5 Dekorasi Kamar Mungil Kekinian yang Cocok Buatmu!

5 Dekorasi Kamar Mungil Kekinian yang Cocok Buatmu!

5 Dekorasi Kamar Mungil – Untuk memiliki kamar kecil ini adalah dekorasi modern yang cocok untuk Anda, Kamar tidur sering dianggap sebagai salah satu ruangan terpenting dan pribadi dalam sebuah hunian, karena di ruangan inilah kita menghabiskan waktu paling banyak.

Oleh karena itu, Anda harus bisa menciptakan suasana nyaman di dalam ruangan. Hal ini bisa dimulai dari pemilihan ruangan yang tepat. Jangan khawatir jika luas kamar tidur Anda tidak terlalu besar, karena ada banyak ide dekorasi kontemporer yang bisa Anda gunakan untuk mendekorasi ruangan Anda. Anda penasaran Bagaimana melakukannya. Lihat saja berikut ini

5 Dekorasi Kamar Mungil Kekinian yang Cocok Buatmu!

1. Lampu hias sebagai dekorasi ruangan
Salah satu dekorasi ruangan kekinian yang sangat populer di kalangan anak muda adalah Fairly light. Lampu hias ini juga bisa dipasang sesuai keinginan pada dinding ruang tamu. Anda bisa menambahkan dekorasi lain di sekitarnya, seperti foto polaroid dengan orang percaya atau menyalakan bunga kering.

Ini adalah cara paling sederhana untuk memberikan sentuhan yang lebih personal pada ruangan, tidak hanya sebagai penghias ruangan tetapi lampu hias, juga berfungsi sebagai penyedap atau penghias, menggantikan lampu tidur di kamar Anda.

5 Dekorasi Kamar Mungil Kekinian yang Cocok Buatmu!

Karena intensitas cahaya dari lampu hias cenderung rendah. Jadi Anda bisa menggantungnya di perut atau dinding di sekitar tempat tidur tanpa takut pecah. Jadi Anda bisa tidur nyenyak di kamar berkelap-kelip selain peri hidup.

Anda juga bisa menggunakan lampu hias neon di dalam ruangan, yang biasanya berupa kata-kata atau gambar dalam penempatannya. Lampu hias trending ini paling sering dipasang di dinding atau tempat tidur atau di sekitar pintu masuk saat lampu kamar dimatikan.

2. Ruangan terlihat lebih menawan dengan cermin estetis multifungsi
Di dalam ruangan yang tidak suka bercermin di dalam ruangan. Sepertinya hampir semua orang suka melihat pantulan dirinya melalui cermin, bagi Anda yang menyukai cermin kuno, terutama saat bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat yang jauh.

5 Dekorasi Kamar Mungil Kekinian yang Cocok Buatmu!

Selain fungsi utamanya, cermin estetis yang panjang juga bisa dijadikan sebagai ornamen foto yang instagramable, khususnya bagi kamu pecinta fashion. Tidak hanya itu menggunakan cermin juga bisa membuat ruangan Anda menjadi mungil.

Terlihat lebih luas. Anda bisa mendapatkan cermin estetika ini di sudut ruangan. Pastikan posisi cermin dapat memantulkan cahaya dengan membuat ruangan Anda lebih cerah.

3. Tanaman hias untuk mempercantik kamar tidur Anda
Tanaman hias merupakan salah satu dekorasi ruangan yang paling banyak ditebar saat ini, selain mampu menghadirkan keindahan penambah tanaman hias di dalam ruangan, juga mampu memberikan sentuhan alam yang menyegarkan. Sekaligus memeriahkan suasana agar ruangan menjadi asri maksimal.

Anda bisa meletakkan tanaman hias di pot yang unik dan berwarna cerah jika Anda lebih suka tanaman kecil seperti kaktus atau sukulen, coba letakkan di atas meja natta atau rak gantung di dalam ruangan dengan menggunakan hiasan.

Di ruangan yang satu ini, kamu bisa mempercantik kamar tidur yang kecil tanpa harus khawatir memakan banyak tempat, tidak hanya itu tanaman hias seperti lavender dan mertua juga bisa menjaga sirkulasi udara di dalam ruangan bahkan membuat pikiran dan tubuh menjadi segar.

4. Menambah dekorasi dinding kamarĀ 
Saya sangat bingung mendekorasi dinding kamar kosong dengan apa ini dekorasi dinding kamar kontemporer yang estetis dan mudah didapat ide yaitu lukisan kecil atau poster seni pangeran ide hiasan dinding ini dijamin mampu menciptakan kesan Artistik di salah satu ruangan.

Gaya lukisan yang bisa anda tiru adalah modern. Gambar dunia seperti inspirasi ini, warna-warna natural, dengan nuansa worm, akan memberikan kesan hangat dan nyaman pada kamar tidur Anda. Bagi Anda yang jago melukis, Anda juga bisa membuat lukisan sendiri untuk dipajang di dinding ruangan.

Tidak ada hiasan dinding krim alis multifungsi yang bisa digunakan untuk menggantung berbagai macam pajangan dan benda-benda kecil, seperti foto, memo, gunting kalender, alat tulis dan ilmu sihir. Oleh karena itu, dekorasi kamar yang sedang populer di kalangan anak muda ini biasanya diletakkan di atas meja belajar dan wall hanging yang instagramable.

Dapat membantu Anda menghemat lebih banyak ruang di dalam ruangan sekaligus membuat meja belajar lebih rapi dan teratur jangan lupa aksen garis dari worth it.

5. Karpet minimalis Ruangan lebih nyaman
Karpet minimalis adalah salah satu dekorasi berita modern yang dapat menciptakan suasana nyaman dan hommy. Ukuran bahan dan warna karpet sangat mempengaruhi penampilan kamar tidur dan secara keseluruhan.

5 Dekorasi Kamar Mungil Kekinian yang Cocok Buatmu!

Oleh karena itu, pilihlah karpet yang tidak terlalu besar dan warnanya cerah untuk ruangan kecil, sedangkan bahannya adalah karpet bulu. Minimalis tebal dan lembut bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda bersantai di dalam ruangan. Jangan lupa, Anda harus rajin mencuci atau membersihkan karpet agar tidak menjadi sarang penyakit.

Bagaimana membuktikan bahwa ruangan kecil bukanlah halangan untuk mewujudkan kamar tidur impian yang nyaman menyempurnakan ruangan Anda dengan lima ide yang diperas saat ini.