5 Desain Rak Bunga Yang Bisa Membuat Hunian Cantik

5 Desain Rak Bunga Yang Bisa Membuat Hunian Cantik

5 Desain Rak Bunga – Untuk kalian yang suka menanam bunga atau jenis tanaman lainnya, kalian akan sering merasa bingung dalam menata pot yang diinginkan. Jarang sekali orang yang pada akhirnya meletakkan setiap pot tanaman secara sembarangan, baik itu di taman teras maupun di dalam rumah.

Akibatnya, alih-alih membuat terlihat berantakan dan tidak cantik, mereka menjadi berantakan saat Anda mengalami hal ini. Gunakan saja rak bunga untuk melihat masing-masing tanaman atau model rak Anda. Bunga yang ada di pasaran juga sangat beragam, sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Selain bisa membuat Kuningan lebih rapi menjadi rak buku yang menarik, desain juga bisa memunculkan unsur kreatif pada Kuningan Anda, demikian Tini. Kami telah menyiapkan beberapa inspirasi desain rak bunga yang cantik dan menarik untuk Anda. Daripada penasaran langsung saja simak berikut ini

5 Desain Rak Bunga Yang Bisa Membuat Hunian Cantik

1. Rak Bunga Vertikal Tinggi
Bunga vertikal ini di rancang khusus untuk anda yang suka menanam berbagai jenis bunga atau tanaman dalam berbagai ukuran, di bagian bawah rak bunga cukup besar. Sedangkan pengerat dan bagian atas rak bunga dapat digunakan untuk menempatkan beberapa pot tanaman berukuran sedang atau kecil seperti anthurium atau sukulen, bunga dan kaktus.

5 Desain Rak Bunga Yang Bisa Membuat Hunian Cantik

Material bunga ini adalah kayu yang membuat desain keseluruhan terlihat lebih natural karena bentuknya vertikal atau memanjangke atas. Rak bunga ini memungkinkan Anda untuk lebih spesifik atau menghemat ruang di rumah.

2. Rak Bunga Melingkar
Berbeda dengan bunga rak pada umumnya. Gaya rak bunga melingkar ini terdiri dari dua bungkus bentuk setengah lingkaran, yang kemudian disikat hingga membentuk lingkaran, tiang atau penyangga yang unik.

5 Desain Rak Bunga Yang Bisa Membuat Hunian Cantik

Rak bunga ini dibungkus dengan warna putih, sedangkan setiap permukaan datarnya terbuat dari papan kayu berwarna cerah. Perpaduan keduanya membuat desain rak bunga ini sangat menarik, sesuai dengan ukurannya yang cukup besar.

Rapuh ini bisa menampung hingga 12 pot bunga berukuran sedang. Di bagian paling atas rak bunga ini juga terdapat piring kecil yang bisa Anda gunakan untuk mencampur pot tanaman gantung. Rak bunga ini sangat menarik, bukan.

3. Rak Bunga Zig-Zag
Bagi Anda yang menyukai desain sederhana, namun ingin tetap dengan model dekoratif. Rak  bunga ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk desain rak keseluruhan. Rak bunga ini sangat sederhana, namun jika diperhatikan, adanya pola zig-zag pada penyangga di kiri dan kanan rak bunga.

5 Desain Rak Bunga Yang Bisa Membuat Hunian Cantik

Inilah yang membuat rak bunga ini cantik dan menarik dalam kesederhanaannya. Meskipun terlihat simple, daya tampung pada rak bunga ini tidak kalah dengan model sebelumnya. Karena dapat menampung hingga 24 bunga kecil. Menggunakan rak bunga ini di dalam rumah atau di luar ruangan.

Hanya saja jika anda menempatkannya di luar ruangan sebaiknya dicek kondisinya secara berkala. karena jalur bunga ini terbuat dari kayu, yang biasanya rentan terhadap cuaca, perubahan dan serangan rayap.

4. Rak Bunga Bertingkat
Siapasih yang tidak terpesona dengan model yang bubga seperti ini, Modelnya yang bertingkat layakya anak tangga, membuat rak bunga ini terlihat sangat menarik, apalagi wrananya yang natural,  sehingga menciptakan kesan estetis yang bernilai tinggi.

Jangan sia-siakan setiap ruang di rak bunga ini. Apalagi jumlah tanaman atau bunga tidak memenuhi rak bunga. Taruh saja beberapa pajangan atau koleksi antik milik anda, hal ini tentunya bertujuan untuk membuat rak bunga terlihat indah.

5. Rak Bunga Berbentuk Guci
Tempat desain rak bunga tadi masih belum menarik perhatian Anda? Jangan khawatir, masih ada satu lagi rak bunga yang modelnya sangat unik, yaitu berbentuk seperti guci. Permukaan rapuh ini dibuat bergantian dari bawah ke atas di bagian paling atas penyangga yang melengkung ke luar ada juga tempat untuk tempat untuk menggantung pot.

Rak bunga berbentuk guci

Selain desainnya yang efisien, ukuran rak bunga ini juga tidak terlalu besar. Sehingga sangat cocok untuk memperkuat rumah mungil. Dengan menggunakan bordir fungsional ini, tentunya rumah Anda akan lebih hidup dan menarik.

Setelah melihat semua Rak bunga tersebut apakah Anda sudah menemukan yang paling cocok untuk tempat tinggal Anda? Selain desain yang cantik dan menarik, jangan lupa untuk memperhatikan kualitas, bahan rak bunga. Agar rak bunga anda awat dan tahan lama.