Tips Menyimpan Barang Di Ruangan Kecil

Tips Menyimpan Barang – Bagi Anda cara mudah menyimpan berbagai benda di ruang ganti yang sempit tanpa rumah. Tak bisa dipungkiri bahwa rumah seringkali dipenuhi dengan banyak barang yang harus dibeli lengkap.

Berbagai kebutuhan barang tersebut akan membuat. Rumah terasa sempit dan berantakan jika tidak disimpan dengan baik, apalagi jika hunian Wow berukuran mungil seperti apartemen studio dan kos-kosan.

Apa cara yang tepat untuk menyimpan barang-barang berikut? Di kamar kecil? Kami akan berbagi tips dan trik untuk menyimpan barang-barang di ruangan kecil agar tetap ada.Yang rapi, yuk kita simak bersama

Tips Dan Trik Menyimpan Barang Di Ruangan Kecil

1. Manfaatkan area kolong tempat tidur untuk menyimpan barang
Masih banyak orang yang belum menyangka kalau area kolong tempat tidur, dapat digunakan sebagai tempat menyimpan berbagai barang agar lebih rapi.

Anda harus menyimpan barang-barang favorit Anda, gunakan kotak penyimpanan seperti wadah Fox. Jika Anda memiliki anggaran lebih, silakan buat rak yang lengkap.

Yang menyatu dengan tempat tidur beberapa barang, yang cocok untuk disimpan di bawah tempat tidur, adalah perhentian untuk perlengkapan mandi dan semprotan pakaian dan sejumlah aksesori jangan lupa untuk memastikan Anda menyimpan barang dengan kategori yang tepat untuk memudahkan ketika mencarinya.

5 Tips Dan Trik Menyimpan Barang Di Ruangan Kecil

2. Simpan peralatan dapur dengan gantungan
Menyimpan peralatan dapur memang cukup merepotkan Hal ini, karena peralatan dapur memiliki ukuran dan bentuk yang berbeda jika untuk menyimpan piring, dan mangkuk bisa ditumpuk ya, tapi untuk pisau, wajan, parutan dan lain sebagainya.

Jadi, cara terbaik untuk menyimpan peralatan dapur ini di ruangan kecil adalah dengan menggantungnya.

Siapkan rel besi, gantungan, organizer dan pasang di area atas kompor atau mesin pencuci piring menggunakan pengait untuk menyimpan dan menggantung sejumlah peralatan dapur. Selain tidak memakan area penyimpanan ini, jika lebih mudah dibersihkan.

5 Tips Dan Trik Menyimpan Barang Di Ruangan Kecil

3. Area pintu sebagai tempat menyimpan berbagai barang
Kenapa tidak pilih beberapa Spot di dekat pintu yang tidak menghalangi jalan jalan masuk dan keluar, misalnya di bagian belakang pintu, tempat Anda bisa mengubahnya menjadi sepatu vertikal, rak hanya menggunakan organizer gantung dari bahan PVC yang ringan namun tetap kuat.

5 Tips Dan Trik Menyimpan Barang Di Ruangan Kecil
Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan bagian atas pintu untuk menyimpan sejumlah barang dengan menggunakan rak dinding. Kami merekomendasikan area ini hanya untuk menyimpan barang-barang langka yang digunakan seperti alat, emas atau berbagai koleksi.

Hal ini dikarenakan letaknya yang cukup tinggi, dan akan sedikit merepotkan jika harus menyimpannya bolak-balik.

4. Menggunakan ottoman furniture multifungsi
Judulnya otopain digunakan sebagai sandaran kaki sekaligus tempat duduk tambahan, namun di zaman modern ini otomatis sudah dimodifikasi sebagai tempat menyimpan juga tinggal buka bagian atasnya saja, dan anda bisa menyimpan berbagai macam barang didalamnya saat menutup otomen bisa dijadikan tempat, kursi furniture serbaguna ini paling cocok untuk menyimpan buku anak wisata, jajanan, sengga ruangan akan terlihat lebih rapi dan tidak berntakan.

5 Tips Dan Trik Menyimpan Barang Di Ruangan Kecil

5. Menyimpan peralatan make-up dalam meja rias
Memiliki banyak koleksi produk makeup dan perawatan wajah adalah hal yang lumrah, namun menyimpan semua koleksi tersebut di atas meja menggunakan laci kecil kurang hemat di ruangan  kecil sebagai solusinya, Anda bisa menggunakan meja rias ala kotak muden cina.

Bentuknya seperti, namun bagian resident dilengkapi dengan cermin, sengga Anda dapat menyimpan semua koleksi cadangan di dalam, sekaligus merias wajah sangat praktis.

Demikian tips dan trik untuk menyimpan barang di ruangan kecil yang bisa. Langsung saja kamu ikuti, jangan lupa membiasakan diri untuk segera menyimpan barang-barang yang sudah dipakai berempat.