6 Inspirasi Interior Rumah Warna Taupe Kesan Lembut dan Mewah

6 Inspirasi Interior Rumah Warna Taupe Kesan Lembut dan Mewah

6 Inspirasi Interior Rumah – Merasa keadaan rumah mulai menjenuhkan? Kemungkinan ini waktunya kamu lakukan design interior ulang untuk tempat tinggalmu. Selainnya membuat ide yang terang supaya rumah semakin nyaman.

Janganlah lupa untuk menimbang penggunaan warna yang sesuai kesan-kesan yang ingin kamu ciotakan. Untuk kamu yang ingin tempat tinggalmu berkesan halus dan menawan, warna taupe pas sekali untuk diaplikasikan.

Warna yang disebut kombinasi di antara cokelat dan abu-abu, dan banyak memiliki turunan ini cocok dipertemukan dengan beragam ide interior rumah, dimulai dari minimalis, Japandi, bahkan juga komtemporer sekalinya.

Penggunaan warna taupe untuk interior bisa juga memunculkan kesan-kesan space-saving, loh! Tertarik menggunakan warna taupe untuk mendekor ulangi interior rumahmu? Berikut beberapa idenya yang dapat kamu ikuti!

6 Inspirasi Interior Rumah Warna Taupe Kesan Lembut dan Mewah

1. Gabungan Manis Warna Taupe dan Putih
Masih ragu menggunakan warna taupe untuk interior rumah? Jika iya, kamu dapat menjadikan kombinasi warna dinding yang dipertemukan dengan cat putih. Hasilnya tidak kalah menawan dan tentunya kelihatan manis. Kamu juga dapat semakin kerasan di dalam rumah.

6 Inspirasi Interior Rumah Warna Taupe Kesan Lembut dan Mewah

Memadankan warna taupe dan putih dapat dengan masukkan elemen warna taupe cuman pada bagian-bagian daftar dinding dan plafon. Sebagai tambahan supaya elemen warna taupe semakin kuat, kamu dapat pilih beberapa furniture yang warna taupe, seperti sofa pada gambar di atas.

2. Warna Taupe untuk Semua Dinding, Kece!
Kamu terhitung type pemberani yang menyukai beberapa hal baru? Sekarang waktunya membuat dekorasi ulangi rumahmu dengan mengecat semua dinding menggunakan warna taupe. Kombinasi warna di antara cokelat dan abu-abu ini akan membuat kamu takjub demikian usai ditangani.

Baca Juga:  Model Rumah Kecil Sederhana, Tips untuk Hunian Minimalis

Masalahnya, hasil interior rumah yang menggunakan dinding warna taupe kelihatan lebih eksklusif tanpa berkesan terlalu berlebih.

3. Taupe dan Elemen Kayu? Pas Sekali!
Warna taupe pas sekali buat kamu yang punya niat membuat interior rumah berpenampilan Japandi, terutamanya yang memiliki nuansa lebih ceria, seperti light taupe atau simply taupe.

6 Inspirasi Interior Rumah Warna Taupe Kesan Lembut dan Mewah

Tidak hanya karena warna ini dapat memberikan penampilan yang cukup lebih lega untuk ruang terbatas, tetapi karena warna taupe pas sekali dipertemukan dengan elemen kayu, yang mana sebagai salah satunya karakter khusus dari ide interior Japandi.

4. Berikan Sentuhan Gradasi
Seperti warna yang lain, warna taupe mempunyai tingkat ketebalan. Tidak ada kelirunya menggunakan beberapa ketebalan warna taupe yang lain pada sebuah interior rumah, bahkan juga dalam pengecatan dinding sekalinya. Ini akan memberi gradasi yang malah membuat rumahmu semakin kece.

5. Lantai Warna Taupe Buat Semakin Kece
Selain pada dinding dan furniture rumah, warna taupe bisa juga kamu terapkan di bagian lantai. Buat beberapa orang, warna taupe pada dinding kemungkinan kurang ceria dan kurang dapat memberi kesan-kesan lega seperti warna putih atau peach.

Sebagai tukarnya, kamu dapat mengaplikasikan warna taupe di lantai rumah. Coba memasangkan karpet warna taupe supaya situasi rumah lebih hangat. Memasangkan keramik dengan warna taupe bisa juga membuat rumah kelihatan menawan, sekalian alami.

6. Kamar Lebih Nyaman dengan Warna Taupe
Coba menggunakan warna taupe untuk interior kamarmu. Kesan-kesan hangat dan tenang dari kombinasi warna cokelat dan abu-abu ini dapat untuk kamu lebih santai hingga kualitas tidur lebih bagus.

Tidak yakin? Coba tunjukkan, yok dengan mengecat dinding kamar memakai warna taupe muda. Dalam pada itu, terapkan warna taupe yang lebih tua pada bagian plafon. Hasilnya, kamarmu akan menawan sekali!

Baca Juga:  Rumah Minimalis Tanpa Atap: Sebuah Eksperimen Arsitektur Unik

Penerapan warna taupe yang mana paling kamu sukai? Tidak boleh sangsi untuk selekasnya membuat dekorasi ulangi tempat tinggalmu agar semakin nyaman dan kerasan dengan warna taupe yang menawan