7 Inspirasi Walk In Closet ala Japandi yang Modern dan Cantik

7 Inspirasi Walk In Closet ala Japandi yang Modern dan Cantik

7 Inspirasi Walk In – Timbunan pakaian dan peralatan baju yang lain telah menimbun dan kelihatan tidak teratur di lemari? Atau bisa saja, kamu kesusahan cari sepatu dan aksesories karena tempat penyimpanannya yang terpencar? Oleh karenanya, telah waktunya kamu menimbang membuat walk in closet di tempat tinggalmu.

Walk in closet sebagai ruangan khusus untuk simpan beragam baju dan peralatannya, dimulai dari sepatu, topi, perhiasan, arloji, dan aksesories lain. Dengan membuat walk in closet, kamu akan semakin gampang dalam berbusana karena beberapa barang tersusun rapi.

Dengan demikian, barang-barangmu bisa juga lebih tahan lama karena disimpan secara baik. Walk in closet dengan design Japandi menjadi opsi untuk kamu, apa lagi jika kamu sudah mengangkat topik Japandi di tempat tinggal.

Walk in closet ala-ala Japandi akan membuat situasi yang nyaman dan tentunya tidak pasaran. Berikut kami telah kumpulkan 7 idenya untukmu agar kamu juga lebih gampang dalam merealisasikan walk in closet mimpi.

7 Inspirasi Walk In Closet ala Japandi yang Modern dan Cantik

1. Walk In Closet dengan Plafon Kayu, Japandi Sekali!
Ingin buat walk in closet ala-ala Japandi, tetapi interior rumah telah terlanjur mengaplikasikan design yang lain? Misalnya lebih ke industrial dengan lantai semen mengekspos atau keramik warna abu-abu? Tenang, kesan-kesan Japandi di walk in closet dapat kamu datangkan lewat plafon kayu.

Ditanggung, walk in closet akan berkesan hangat dan jadi Japandi industrial yang menarik, dech! Apa lagi, ada warna abu-abu muda yang ikut memperbaikinya.

7 Inspirasi Walk In Closet ala Japandi yang Modern dan Cantik

Coba pakai pintu geser kayu. Selainnya memperkuat elemen Japandi, mode pintu geser lebih space-saving hingga tempat fungsional di walk in closet kamu menjadi lebih luas.

Baca Juga:  Model Teralis Minimalis: Menambah Keindahan dalam Rumah

2. Walk In Closet Full Kayu, Eksklusif dan Hangat
Bikinlah semua lemari penyimpanan di walk in closet-mu dengan elemen kayu. Kurang Japandi apalagi coba? Lemari untuk area untuk menyimpan seharusnya dibikin kustom dengan bersatu pada dinding agar lebih space-saving.

Dengan lemari kustom, ruang walk in closet akan lebih kelihatan rapi dan luas. Janganlah lupa tambah cermin untuk mematut diri.

3. Walk In Closet dengan Taman Semakin Nyaman
Walau jadi mimpi, tetapi sebagian orang tidak sukai lama-lama di walk in closet karena kesannya jadi terjebak, apa lagi jika sempit. Jika kamu terhitung yang demikian, kamu dapat mengakalinya dengan membuat tempat taman yang terbuka dalam ruangan walk in closet, persisnya di sisi tengah.

7 Inspirasi Walk In Closet ala Japandi yang Modern dan Cantik

Taman ini benar-benar multi-fungsi. Tidak cuma membuat ruang kelihatan lebih terbuka dan sejuk, taman di walk in closet bisa juga memperkuat kesan-kesan Japandi yang ke arah elemen alami dan kayu-kayuan. Kamu juga dapat sekalian rileksasi.

4. Open Walk In Closet di Loteng
Salah satu ruang kosong yang masih ada di dalam rumah cuman loteng? Tidak jadi masalah! Walk in closet tidak terus-terusan harus bersandingan dengan kamar. Kamu dapat membuat open walk in closet di tempat loteng dengan elemen kayu pada bagian penyimpanan.

Jendela loteng seharusnya dibikin mati alias tidak dapat dibuka dan melebar agar kamu dapat semakin berasa lega saat sedang repot pilih baju dan peralatan yang lain. Yok, sulap loteng rumah kamu jadi walk in closet ala-ala Japandi yang menarik!

5. Show Off dengan Walk In Closet Terbuka
Ruang kecil di bawah tangga rumah juga dapat menjadi walk in closet, lho! Agar tidak kelihatan terlampau sempit, pakai kaca sebagai pintunya. Upayakan pintu bermodel pintu geser supaya lebih space-saving.

Baca Juga:  Model Teras Rumah Panjang Minimalis Modern

Menggunakan pintu kaca bisa juga memperlihatkan mewahnya walk in closet kamu dan beberapa barang yang berada di dalamnya.

6. Lega dengan Cermin di Walk In Closet
Tidak punyai aksesories yang kebanyakan? Kamu dapat membuat area untuk menyimpan di walk in closet dengan ide terbuka dan berupa letter L yang melekat pada dinding. Mode ini dapat membuat ruang kelihatan lebih lega.

7 Inspirasi Walk In Closet ala Japandi yang Modern dan Cantik

Agar fantasinya semakin lega kembali, janganlah lupa datangkan beberapa cermin besar di walk in closet ala-ala Japandi.

7. Sederhana dan Menawan dengan Walk In Closet Serba Putih
Japandi sebagai kombinasi style Jepang dan Skandinavia. Design walk in closet Japandi ini lebih menguasai ke style Skandinavia, di mana semua rack dan lemari penyimpanan memakai warna putih yang sederhana, tetapi menawan.

Agar kesan-kesan Japandinya masih tetap kelihatan, tambah furniture yang ada elemen kayu warna cokelatnya, seperti stool pada gambar, di mana kakinya dibuat dari kayu, dan dudukannya dibuat berbahan empuk warna abu-abu ciri khas Skandinavia.

Tambah penerangan dengan nuansa hangat agar walk in closet masih tetap berasa nyaman.

Itulah 7 Inspirasi Walk In Closet ala Japandi yang Modern dan Cantik. Semoga artikel kali ini bermanfaat.