7 Tips Mendekorasi Kamar Tidur dengan Hiasan yang Kekinian

7 Tips Mendekorasi Kamar Tidur dengan Hiasan yang Kekinian

7 Tips Mendekorasi Kamar – Di ruang tidur kamu hanya ada perlengkapan khusus seperti kasur, almari, bangku, dan meja? Tentu ruang tirumu jadi super monoton dan dapat buat kamu tidak kerasan. Bagaimana juga, dekor penting sekali untuk ruang.

Tidak boleh memandang dekor itu hanya hiasan yang tidak bermanfaat. Kenyataannya, interior rumah yang memprioritaskan fungsionalitas dan kesederhanaan, seperti Japandi dan minimalis juga perlu yang bernama dekor.

Saat ini, waktunya membuat dekorasi ruangan tidurmu dengan hiasan kamar modern. Agar tidak terlampau ramai dan masih tetap space-saving alias irit tempat, kamu dapat cari hiasan-hiasan kamar modern yang multi-fungsi untuk ruangan tidurmu.

Pada artikel kali ini, kami akan membagi beberapa trik membuat dekorasi kamar tidur dengan bermacam hiasan kamar modern. Trik ini akan baik sekali buat kamarmu jadi super estetik dan kamu juga semakin nyaman tidur didalamnya!

7 Tips Mendekorasi Kamar Tidur dengan Hiasan yang Kekinian

1. Simpan Tanaman Indoor yang Buat Fresh
Kamar tidurmu perlu sentuhan dekor hijau supaya situasinya lebih fresh dan kamu juga semakin nyaman istirahat di ruangan itu. Kamu dapat memakai hiasan kamar modern berbentuk tanaman indoor asli di pojok kamar atau dekat nakas samping tempat tidur.

7 Tips Mendekorasi Kamar Tidur dengan Hiasan yang Kekinian

Ditanggung, kamar tidur rumahmu akan semakin fresh. Masalah tipe tanaman indoor-nya, kamu dapat pilih tipe tanaman sukulen, kaktus, atau tanaman paku-pakuan. Beberapa jenis tanaman indoor itu kembali hits jadi hiasan kamar modern.

2. Pasang Cermin Unik Datangkan Dampak Lebih Lega
Kamar sempit tidak berarti tidak dapat kelihatan lega. Banyak design interior dengan ide minimalis atau Japandi yang mengakali ruang sempit dengan memasangkan cermin. Kamu juga dapat ikuti trik yang ini.

Baca Juga:  Ide Desain Kamar Mewah yang Indah dan Elegan

Gunakanlah cermin yang lumayan besar di salah satunya segi kamar. Ini akan membuat fantasi luas ruang yang jadi lebih besar dan lega. Tidak terus-terusan harus wujud yang standard seperti bulat atau persegi.

Kamu dapat pilih cermin dengan wujud yang unik agar menjadi hiasan kamar modern fungsional yang tidak menjemukan untuk dilihat.

3. Taruh Lampu Tidur Kece supaya Istirahat Semakin Pulas
Jangan dibiarkan samping tempat tidurmu cuman jadi pojok yang kosong. Kamu dapat tempatkan lampu tidur dengan wujud kece sebagai hiasan kamar modern. Kamu dapat pilih lampu tidur mode berdiri yang slim untuk mengirit tempat bila tempat samping kasurmu sempit.

Apabila dari sisi tempat tidur kamu ada nakas, kamu dapat cari mode lampu tidur sama ukuran lebih kecil untuk ditempatkan di atas nakas itu.

7 Tips Mendekorasi Kamar Tidur dengan Hiasan yang Kekinian

Jika punyai ruang ruang tidur yang terbatas tetapi masih tetap ingin memasangkan lampu tidur kece sebagai hiasan kamar modern, coba mencari yang mode menggantung.

Apa saja mode lampu opsimu, tidak akan kurangi nilai lampu tidur itu sebagai hiasan kamar modern yang akan membuat tidurmu semakin pulas.

4. Papang Lukisan agar Kamar Semakin Estetik
Sudah tidak asing jika orang menempatkan lukisan untuk percantik ruang. Tidak cuma sebagai hiasan kamar modern, lukisan dinding menjadi dekor yang cukup kekal dari hari ke hari.

Dimulai dari lukisan panorama, abstrak, bunga, atau yang lain, kamu dapat papang entahlah pada dinding sisi atas headboard tempat tidur atau di lain sisi kamar.

Bila menempatkan lebih satu lukisan di kamar, upayakan lukisan-lukisannya masih tetap satu topik supaya situasi kamar tidurmu punyai ide yang terang.

5. Kamar Sempit? Taruh Rack Menggantung Elok!
Kamar sempit bukan argumen tidak untuk mendesainnya dengan beragam hiasan kamar modern. Kamu dapat tempatkan rack menggantung elok sebagai jalan keluar untuk luas kamar tidurmu yang terbatas. Rack menggantung sendiri sebetulnya cukup multi-fungsi.

Baca Juga:  Desain Rumah Sederhana 3 Kamar Minimalis

7 Tips Mendekorasi Kamar Tidur dengan Hiasan yang Kekinian

Dari memiliki bentuk yang unik, rack itu menjadi hiasan kamar modern tertentu. Di lain sisi, dapat menjadi tempat menyimpan bermacam barang, bahkan juga hiasan kamar modern yang lain, seperti pot berisi tanaman hias, jam, sampai beberapa buku koleksimu.

6. Gelar Karpet Keren yang Buat Semakin Hangat
Kamar tidurmu berasa lebih hangat dengan melangsungkan karpet keren! Karena sanggup mendatangkan kesan-kesan hangat yang nyaman, beberapa rumah dengan ide Japandi juga sering jadikan karpet sebagai salah satunya trik alternatif lantai kayu.

Tidak harus memakai karpet sama ukuran super besar agar semua lantai kamar ditutupi. Malah, karpet memiliki ukuran sedang atau kecil yang ditaruh di salah satunya segi kamar tidur menjadi hiasan kamar modern favorite kamu.

7. Tambah Bantal Sofa di Kamar, Elok dan Fungsional!
Siapa ngomong bantal dekor sofa cuman dapat ditempatkan di sofa? Kamu bisa juga menjadikan sebagai hiasan kamar modern dengan menempatkannya pada tempat tidurmu. Hiasan kamar modern yang ini tidak hanya membuat dekor kamar tidurmu semakin manis.

Bantal sofa multi-fungsi jadi bantal tambahan di kamar bila diperlukan. Maka hiasan kamar modern apa yang ingin kamu masukan sebagai dekor ruangan tidurmu.

Upayakan mencari hiasan kamar modern yang multi-fungsi sekalian space-saving agar kamar tidurmu lebih fungsional dan tidak jadi sempit.