8 Desain Dapur Minimalis Dari Berbagai Tema Buat Pasutri Muda

8 Desain Dapur Minimalis Dari Berbagai Tema Buat Pasutri Muda

8 Desain DapurDapur merupakan area penting di dalam rumah. Tidak hanya mengutamakan desain yang indah, Anda juga harus memperhatikan fungsi dapur itu sendiri, apalagi jika Anda hanya merupakan ruang sempit untuk area masa kini.

Anda tidak perlu khawatir, meskipun kecil, Anda tetap bisa membuat ruang dapur kece, namun tetap nyaman saat digunakan untuk memasak di dapur. Bagaimana caranya mari simak yang berikut ini

8 Desain Dapur Minimalis Dari Berbagai Tema Buat Pasutri Muda

1. Desain dapur bernuansa minimalis mungil dengan tema monokrom
Senang dengan desain monokrom, inspirasi desain mungil ini bisa kamu tiru. Dengan tema minimalis ini bisa anda tiru menggunakan furniture dengan kombinasi warna hitam putih anda juga bisa menambahkan meja marmer untuk menambah kesan elegan.

Untuk menghemat tempat. Anda bisa membuat meja makan dengan konsep bar yang menyatu dengan area dapur.

8 Desain Dapur Minimalis Dari Berbagai Tema Buat Pasutri Muda

2. Desain dapur mungil dengan bentuk kubikel
Area yang sempit, terkadang menyulitkan pemasangan partisi untuk membagi ruangan di dalam rumah. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan adalah dengan membuat ruangan dengan model kubikel seperti area dapur yang satu ini. Alih-alih mencakup ruangan.

Anda dapat membuat dinding di sekeliling, tetapi biarkan bagian tengahnya terbuka. Trik ini bisa menjaga area dapur tetap terpartisi dengan baik, tapi tidak sempit. Manfaatkan juga rak vertikal untuk menyimpan peralatan dapur Anda.

3. Desain dapur mungil bergaya rustic dengan bahan kayu nan estetik
Jika Anda ingin sedikit menampilkan kesan natural dan natural pada area dapur, Anda bisa menggunakan material kayu, cukup padukan dengan bata putih, hiasan dinding dan furniture sejenis yang berwarna-warni.

8 Desain Dapur Minimalis Dari Berbagai Tema Buat Pasutri Muda

4. Hias dapur mungil milikmu dengan ornament bata merah dan dinding mozaik
Meskipun ukuran dapurmu tidak besar. Area dapur tetap bisa menarik perhatian mata, namun tetap fungsional. Bisa menjadi inspirasimu yang senang rumah bernuansa vintage dan monoton.

Baca Juga:  Fasad Rumah Modern: Mengubah Penampilan Rumah Anda

5. Ubah dapur mungil yang monoton menjadi lebih atraktif dengan dekorasi bermotif
Anda juga bisa membuat salah satu dinding dapur dengan motif yang selaras dengan tema warna yang diinginkan. Anda juga bisa membuat rak gantung di dinding tepat di atas meja makan.

Tidak hanya dapat digunakan untuk memajang barang koleksi, juga dapat berfungsi sebagai partisi yang memisahkan area dapur dengan ruangan lainnya.

6. Dapur mungil Anda akan terlihat lebih menarik dengan kombinasi kayu dan metal
Penggunaan material metal modern dengan nuansa kayu natural menghasilkan suasana dapur minimalis namun tidak terkesan monoton. Anda juga bisa mendapatkan dekorasi lampu berwarna emas untuk mempercantik area dapur Anda.

7. Pilihlah dekorasi dapur dengan kombinasi warna terang dan pastel
Jangan ragu untuk memadukan berbagai warna di area dapur, meski sederhana. Cara yang satu ini bisa membuat area dapur kecil menjadi tempat yang sangat instagramable.

8. Siasati area dapur mungiil milikmu dengan menggunakan furniture multifungsi
Anda hanya harus memilih alat. Anda perlu membuat ruang penyimpanan vertikal untuk meletakkan berbagai peralatan dapur. Anda membeli. Trik ini bisa menghemat banyak tempat, apalagi jika Anda hanya memiliki dapur kecil. misalnya laci dan meja penyimpanan ini.

8 Desain Dapur Minimalis Dari Berbagai Tema Buat Pasutri Muda

Jika Anda memiliki area dapur yang sempit, hindari menggunakan Ardan Bookie smart go karena akan membuat area tersebut semakin sempit. Pilih furnitur yang bisa dilipat dan disimpan sesuai kebutuhan, sehingga Anda bisa tetap leluasa saat beraktivitas di area dapur.

Inilah 8 desain dapur minimalis dari berbagai tema untuk pasturi muda.