Desain Ruang Keluarga Mewah yang Estetik dan Elegan

Desain Ruang Keluarga Mewah – Desain ruang di dalam rumah jadi poin penting supaya tiap bagian keluarga berasa kerasan dan nyaman. Apa lagi, sekarang ini telah ada beragam desain unik yang dapat kita aplikasikan pada tempat tinggal, seperti style scandinavian, japandi, dan lain-lain.

Nah, ini kali kita akan mengulas salah satunya desain ruang keluarga mewah yang dapat Anda coba supaya ruang kelihatan lebih menarik. Yok, baca beberapa inspirasi dekorasi ruang keluarga yang hendak membuat kesan-kesan mewah dan menarik di bawah ini.

Desain Ruang Keluarga Mewah yang Estetik dan Elegan

Pakai Bangku Kulit yang Hangat dan Nyaman
Coba memakai bangku dengan bahan kulit untuk memberi kesan-kesan mewah pada ruang. Sofa berbahan kulit ini dapat memberi kesan-kesan menawan pada sebuah ruang. Bukan hanya elok, bahan kulit tahan lama dan gampang dibikin bersih, lho. Seperti mode sofa kulit satu ini.

Desain Ruang Keluarga Mewah

Tambah Lampu Meja untuk Kesan-kesan Mewah
Apa Anda mempunyai tempat kosong di dalam ruang? Jika ya, coba menambah meja segi dan tambah lampu meja berpenampilan sederhana dan kekinian, tapi ada kesan-kesan mewah, seperti lampu meja satu ini. Yakinkan Anda pilih warna lampu meja yang seirama dengan cat dinding ruang supaya kelihatan lebih berkualitas.

Pakai Bantal Sofa untuk Kesan-kesan Lebih Menawan
Untuk membikin sofa di ruang keluarga kelihatan lebih elok, Anda dapat bermain dengan sarung bantal yang dipakai. Coba menggunakan sarung yang warna jelas atau mungkin dengan pola yang memikat supaya bisa berkesan lebih menawan pada ruang. Anda bisa juga coba sarung bantal berbahan velvet, seperti yang ini.

Desain Ruang Keluarga Mewah

Tambah Pajangan Pada Meja tengah
Langkah yang lain untuk membuat kesan-kesan mewah ialah menambah hiasan, seperti vas, patung, dan dekor meja unik yang lain, di atas meja tengah. Cukup pakai 2-3 hiasan meja supaya ruang keluarga kelihatan makin menarik. Tetapi, yakinkan Anda dapat sesuaikan ukuran sesuai luas meja hingga tidak begitu ramai.

Lebih Kehangatan dengan Sentuhan Karpet
Buat tempat bergabung dengan keluarga jadi makin nyaman dengan kedatangan karpet. Coba tambah karpet memiliki motif yang seirama dengan sofa dan meja, seperti karpet satu ini. Jadi, ruang Anda akan kelihatan lebih menawan. Tetapi, yakinkan membersihkan dengan teratur dan pas, ya.

Desain Ruang Keluarga Mewah

Beri Sentuhan Dialek Emas Supaya Kelihatan Glamor
Menambah warna emas sebagai salah satunya dekor atau furniture ialah langkah termudah untuk membikin ruang berkesan lebih mewah. Anda dapat coba memakai beberapa warna emas sebagai menambah dekor supaya kesan-kesan mewah makin berasa, seperti menggunakan lampu menggantung keemasan satu ini.

Tambah Sentuhan Warna Hijau Tua
Jika Anda sukai ruang dengan kesan-kesan berkualitas, coba membubuhkan warna hijau tua pada ruang. Triknya dengan menambah perlengkapan warna hijau, seperti sarung bantal, sofa, atau bangku.

Desain Ruang Keluarga Mewah

Yakinkan Anda memadankan warna hijau ini dengan perlengkapan yang warna netral supaya terbentuk kesan-kesan yang lebih menawan.

Furniture Warna Hitam untuk Kesan-kesan Mewah dan Tegas
Selainnya warna hijau, Anda bisa juga menambah sentuhan perlengkapan warna hitam. Warna ini dapat memberi kesan-kesan menawan yang kuat, dan dapat membuat ruang berkesan lebih menonjol.

Padankan dengan furniture warna putih untuk membuat kesan-kesan monokrom. Disamping itu, Anda bisa juga menggunakan perlengkapan warna emas supaya kelihatan lebih berkualitas.

Tambah Furnitur Unik
Sekarang ini, beragam desain furniture sangat bermacam. Coba memakai beragam mode dan pola unik untuk membikin ruang keluarga kelihatan makin menarik. Seperti sofa tidur satu ini, yang punyai mode minimalis.

Desain Ruang Keluarga Mewah

Pakai Rak Berpenampilan Vintage
Apa Anda sukai penampilan ala-ala vintage, yang memberi kesan-kesan classic? Nah, Anda dapat mendatangkan perlengkapan dengan desain classic supaya kelihatan lebih mewah.

Seperti meja berbahan kayu dengan mode ukuran pada kaki meja satu ini. Yakinkan Anda pilih perlengkapan yang ukuran sesuai ruang keluarga supaya tidak kelihatan sempit.