Desain Rumah Beton Ekspos, Bikin Rumah Tampil Mewah

Desain Rumah Beton Ekspos – Beton ekspos adalah opsi fasad rumah yang lumayan disukai. Selainnya memberi kesan-kesan kuat, pemakaian material beton ekspos sanggup hidupkan nuansa industrial dan kekinian.

Tetapi, cukup banyak yang sering mendapati kesusahan dalam memproses material satu ini agar bisa hasilkan visual yang memikat dan estetis untuk tempat tinggal.

Berminat untuk mengaplikasikan material beton ekspos sebagai muka dari rumah mimpi punyamu? Lihat beragam kreativitas eksterior rumah yang mengaplikasikan style beton ekspos namun tetap sanggup tampil menarik berikut untuk membangun rumah beton eskpos mimpimu.

Desain Rumah Beton Ekspos, Bikin Rumah Tampil Mewah

Lebih Hangat dengan Kombinasi Beton dan Komponen Kayu
Banyak yang memandang penampilan dari fasad rumah beton ekspos terlampau kaku dan dingin. Ini dapat kamu akali dengan memadupadankannya dengan material kayu. Material kayu tidak cuman hidupkan nuansa yang lebih hangat dan alami, tetapi juga membuat bertambah watak dari fasad bangunan tersebut.

Desain Rumah Beton Ekspos

Beri Struktur pada Beton Ekspos Rumahmu
Salah satunya hal sebagai nilai seni ciri khas dari pendayagunaan material beton ekspos sebagai finising ialah warna dan struktur ciri khas yang dipunyainya. Karena itu, permainan struktur asli bermaterial ini ialah hal dasar yang harus dilaksanakan untuk memberi daya magnet pada penerapannya sebagai fasad atau finising interior bangunan.

Kamu bisa juga manfaatkan beberapa macam struktur bermaterial ini sekalian untuk membikin formasi yang lebih kaya.

Kuat dengan Bentuk-Bentuk Geometrik memiliki ukuran Besar
Bila kamu pilih pemakaian material beton ekspos untuk memperoleh penampilan kuat dan kuat pada bangunan, gunakanlah beberapa bentuk geometrik yang besar. Lihat ketebalan dan luas dari bentang bangunan.

Desain Rumah Beton Ekspos

Ukuran yang semakin besar dengan finising beton ekspos ini akan menolong membuat kesan-kesan kuat pada bangunan lebih tersurat.

Buat Fasad Beton Ekspos yang Lebih Aktif dengan Skema Komponen Dekorasi
Ingin menghindar penampilan fasad beton ekspos yang monoton dan menjemukan? Gunakan material dengan tone dan watak yang serupa sebagai komponen dekorasi bisa saja jalan keluar. Dimulai dari grass blok, roster, dan material sama yang lain untuk melengkapi penampilan fasad rumah mimpimu.

Bermain dengan Warna dan Beton Ekspos untuk Fasad Rumah yang Lebih Hidup
Selainnya dengan komponen dekorasi, salah satunya langkah untuk memberikan nilai plus aktif pada tempat tinggal dengan fasad beton ekspos dengan memberi palet warna yang lebih kaya.

Desain Rumah Beton Ekspos

Dikuasai warna abu-abu, kamu dapat menambah kombinasi beberapa warna netral lain seperti abu gelap, hitam, dan putih pada fasad bangunan. Sedikit tambahan warna kontras pada beberapa komponen dekorasi bukan hal yang jelek buat kamu coba.

Memasangkan Beton Ekspos dengan Material Ekspos Yang lain
Tidak ada kelirunya memadupadankan material beton ekspos dengan material ekspos yang lain seperti material batu bata ekspos pada fasad bangunan.

Ini dapat dilaksanakan khususnya buat kamu yang inginkan penampilan industrial pada eksterior bangunan rumahmu. Kombinasi dua watak material ini memberi watak muka bangunan yang semakin kuat.

Beton Ekspos dengan Permainan Wujud
Karena sebagai material bikinan yang diciptakan, maknanya kamu bisa juga bermain dengan wujud dan teksur dari finising beton eskpos. Beri profile pada fasad bangunan untuk datangkan wujud yang makin hidup. Bentukan semacam ini bisa juga hasilkan permainan bayang-bayang pada fasa bangunan, lho.

Desain Rumah Beton Ekspos

Permanis Penampilan Beton Ekspos dengan Vegetasi
Sebagai sentuhan akhir pada fasad rumah beton ekspos punyamu, tambah tanaman atau vegetasi pada bangunan. Tone warna bermaterial ini yang memiliki sifat netral akan menolong vegetasi yang warna hijau tampil lebih stand out dan memberi situasi makin hidup pada bangunan dan tentu saja visual yang lebih menarik.

Keuntungan lainnya yang sering jadi pemikiran seorang saat menentukan material beton ekspos sebagai fasad bangunan ialah nilai menawan, minimalis, dan mewah yang diberikan sama seperti yang dapat kamu saksikan dari beberapa kreativitas rumah dengan beton di atas.