Skema Warna Olive pada Interior Rumah Mewah

Skema Warna Olive  – Kombinasi warna hijau sering dikait-kaitkan dengan situasi yang beri kesegaran, natural serta menentramkan dalam interior rumah.

Karena itu seringkali sekarang ini pemilik tempat tinggal mulai menggunakan kombinasi beragam rona warna hijau seperti warna olive dengan warna lain sebagai skema warna desain interior.

Salah satunya tipe warna hijau yang sekarang ini mulai digemari ialah warna olive atau warna hijau zaitun. Termasuk sebagai warna yang halus, warna olive ini dapat menolong hilangkan depresi sesudah bekerja sepanjang hari.

Untuk kamu yang ingin coba mengaplikasikan skema warna olive untuk interior tempat tinggalmu, lihat beragam ide yang kami sudah mengumpulkan ini.

Skema Warna Olive pada Interior Rumah Mewah

Ruang tamu warna olive dengan kombinasi warna koral yang manis
Kombinasi warna olive green dengan warna koral dapat membuat situasi yang halus tetapi mempesona. Implementasi skema warna tenang di ruang tamu tidak perlu sulit. Cukup gabungkan warna olive yang halus pada dinding dengan furniture seperti sofa warna koral.

Skema Warna Olive

Dekor ruangan menjadi satu diantara langkah tepat untuk menambah dialek warna koral pada ruang. Selainnya lewat ornament dinding atau lukisan, kamu bisa juga menambah karpet warna seirama dengan sofa hingga membuat ruangmu kelihatan manis.

Ruang keluarga sejuk dengan kombinasi olive green dan cokelat
Skema warna olive green dengan cokelat akan mendatangkan situasi yang alami, hangat dan menawan. Kamu dapat mengaplikasikan skema warna ini pada dinding ruang keluarga dengan memadankan warna olive pada dinding dan rack buku, dan sofa dengan bahan kulit warna cokelat.

Meja kayu bisa juga menambahkan kesan-kesan homey yang nyaman. Untuk hiasannya, kamu dapat memakai lampu menggantung, vas bunga, dan lukisan seni seperti kolase atau montase yang seirama dengan warna olive. Ditanggung tempat tinggal akan kelihatan lebih estetik!

Kesan-kesan minimalis dengan kombinasi olive green dengan warna netral
Skema warna ini dapat kamu coba bila inginkan ide minimalis yang asri dan mempersejuk. Kombinasi warna olive dan abu-abu benar-benar pas untuk diaplikasikan pada ruang keluarga atau ruang tamu minimalis yang hangat.

Skema Warna Olive

Jangan lupa untuk menambah beberapa bantal dekor yang sesuai style desain ruangmu. Kombinasi warna olive green pada dinding dengan furniture putih dan abu-abu akan membuat ruangmu mempesona dan menawan.

Situasi ruang nyaman dengan warna netral hangat
Warna dasar seperti warna kuning juga pas dipadankan dengan warna olive, khususnya warna cat kamar. Warna netral dapat diterapkan pada bangku, lantai, kap lampu, dan meja kantor di kamar.

Aplikasikan skema warna hijau zaitun pada dinding dengan dialek warna putih setiap segi. Supaya ruang berasa lebih hangat dan istirahat semakin nyaman, pasang bohlam lampu warna kuning temaram sebagai penerangan khusus ruang.

Rona warna olive green muda untuk dapur kekinian
Kombinasi warna ini benar-benar pas untuk diaplikasikan di mana saja, apa lagi untuk tampilkan kesan-kesan unik pada dapur punyamu.

Skema Warna Olive

Warna olive muda akan pas diaplikasikan pada cabinet dapur. Ditambah lagi warna metal mengilap dari oven tanam dan kompor dapur, mengolah di dapur makin nyaman dan nikmat dilihat.

Kamar mandi asri dengan warna pastel pink dan olive green
Warna olive green benar-benar sama dengan kesan-kesan yang sejuk dan alami, membuat warna ini benar-benar pas untuk diaplikasikan di kamar mandi tempat tinggal kamu.

Tidak cuman membuat kamar mandi kelihatan bagus, skema warna yang halus di dalam ruang diperlengkapi dengan tanaman hias yang penuhi dinding dan tempat jendela hingga berasa lebih asri.

Sesudah menyaksikan beberapa ide skema warna olive green di atas, rupanya warna hijau zaitun yang halus bisa bersanding dengan beragam rona warna dari warna netral sampai warna jelas. Apa kamu tertarik mengaplikasikannya di rumahmu?