Model Teras Rumah Cantik Bikin Tetangga Takjub!

Model Teras Rumah Cantik – Teras rumah dapat disebut adalah merupakan muka dari sebuah rumah. Disamping itu, teras bisa juga kita menjadikan untuk tempat rileks bersama dengan keluarga atau cuma sekedar untuk melepaskan capek saat kamu berasa lemas karena bekerja sepanjang hari.

Nah karena salah satu fungsinya sebagai wajah dari rumah, tentu saja kamu tidak mau dong jika ‘wajah’ rumah itu mempunyai model teras rumah yang biasa saja? Dengan memerhatikan nilai seni dari model teras rumah, kamu dapat membuat model teras rumahcantik.

Beberapa hal yang dapat kamu kerjakan, misalkan dengan menambah hiasan dekorasi, atau memberi sentuhan mebel berkualitas dan komponen yang lain yang disamakan dengan hasrat pemilik rumah.

Kali ini kami akan membahas mengenai model teras rumah yang tidak hanya dapat percantik rumah, tetapi bisa juga buat tentanggamu ngiri setelah dan ingin berkunjung rumahmu. Apa sajakah? Yok baca berikut ini!

Model Teras Rumah Cantik Bikin Tetangga Takjub!

Model teras rumah cantik minimalis modern dengan kolam ikan

Model Teras Rumah Cantik

Untuk menambah kesan-kesan hidup saat masuk sebuah rumah, kamu dapat coba teras rumah dengan sentuhan alam di rumahmu.

Rumah dengan ide minimalis modern umumnya mempunyai kesan-kesan yang kaku, hingga perlu sentuhan dari alam misalnya dikasih bebatuan alam, pohon-pohonan sebagai peneduh atau mungkin dengan menambah kolam ikan di tengah-tengah teras rumahmu dapat membuat model teras makin hidup dan alami.

Sambil bercakap di teras, kamu dapat sekalian keluarkan capek dengan menyaksikan komponen hijau dan alami.

Model teras rumah kayu

Model teras rumah dengan komponen kayu dapat menjadi opsimu untuk membikin teras yang selanjutnya. Kesan-kesan homey dan nyaman dari model teras rumah kayu simpel ini dapat kelihatan bila kamu memakai bahan kayu sebagai lantai.

Kamu dapat pilih satu tipe type kayu untuk lantai di teras kayu ini, dan yakinkan tipe kayu berkekuatan yang bagus. Jika memang perlu pakai cat lapisan yang ramah lingkungan bebas kimia supaya aman untuk anak-anak dan mereka dapat bebas bermain tanpa takut terkena bahan kimia dari cat kayu pada teras rumah ini.

Teras rumah shabby chic

Model Teras Rumah Cantik

Ingin desain teras rumah yang imut dan nyenengin saat disaksikan? Nach kamu dapat memakai teras rumah shabby chic yang sekarang ini kembali trend sekali lho di kelompok ibu-ibu muda. Umumnya, style dekor ini dipakai untuk percantik interior rumah.

Rupanya, sisi teras juga dapat kamu beri sentuhan itu. Kamu dapat mengawalinya dengan menambah furniture dan dekor dengan beberapa warna halus atau pastel seperti putih, baby blue, baby pink, warna mint muda, dan beberapa warna halus yang lain.

Ini dapat kamu tuang ke komponen simpatisan teras sama dalam bantal dekor, side table, sarung bantal, bahkan juga sofa di teras. Semakin cantik dong model teras rumahmu?

Model teras rumah vintage

Nach untuk teras rumah vintage ini kamu dapat menambah komponen-komponen dari beberapa barang yang oldies.Kamu dapat membuat dekorasi teras rumahmu ini dengan desain kuno yang nyaman dengan menambah bangku kayu warna pastel selanjutnya dengan tambah cushion dari sarung bantal yang telah lama tidak digunakan.

Desain teras rumah girly dengan sentuhan floral atau bunga-bunga

Model Teras Rumah Cantik

Untuk kamu yang ingin menunjukkan kesan-kesan manis dan girly pada desain teras rumah, kamu dapat lakukan dekor ala-ala style ini. Dekor untuk desain teras rumah ini dapat diawali dengan membuat dekorasi barang atau material kain bercorak bunga-bunga untuk sarung bantal atau karpet.

Dialek dekor floral bisa juga kamu mewujudkan berbentuk riil lho. Malah dengan tempatkan tanaman hias pada teras rumah akan menambahkan kehangatan dan situasi romantis yang semakin kental.

Model teras rumah dengan nuansa rustik

Model teras rumah ini bisa saja opsi untuk kamu yang ingin tampilkan kesan-kesan homey dan classic. Kamu dapat menambah perlengkapan dengan nuansa rustic dengan memadankan boks kayu sisa dari pembungkus barang, furniture-furnitur remake, sofa kuno dan vas bunga.

Salah satunya contoh untuk style rustic ialah desain teras rumah berpenampilan Jawa yang dihias dengan meja dan bangku panjang yang sudah menghilang, seakan simpan narasi adat Jawa periode lalu. Selainnya penampilannya yang unik, desain teras rumah ini terlihat eksentrik lho.

Model teras rumah di lantai atas rumah

Model Teras Rumah Cantik

Model teras rumah yang ini lebih berkesan privat karena ada di lantai atas rumah. Untuk kamu yang nanti ingin mempunyai rumah dengan lantai dua, gunakan ruang kosong yang berada di lantai atas untuk jadi model teras rumah minimalis.

Walau kadang sempit bila kamu dapat mengatur perlengkapan atau furniture seperti meja, bangku teras, atau sofa secara baik, kamu dapat membuat ruang private yang nyaman di rumahmu.

Kamu dapat memakai ide dengan menambah bebatuan alam, atau mungkin dengan model teras rumah bertopik kayu-kayu, vintage, atau shabby chic.