Kamar Tidur Ala Korea, Dijamain Makin Betah dan Nyaman!!

Kamar Tidur Ala Korea – Apakah Anda termasuk salah satu fans drama korea? Tidak dapat dipungkiri, budaya Korea yang masuk ke Indonesia benar-benar sangat memengaruhi sebagian besar warga. Dimulai dari sektor musik, gaya berpakaian, arsitektur, sampai desain kamar ala Korea banyak mulai diikuti masyarakat Nusantara.

Sesudah ketahui karakternya, apa Anda berminat untuk membuat kamar tidur yang nyaman ala drama Korea? Bila iya, silahkan baca beberapa rekomendasi desain kamar tidur ala Korea berikut ini

Kamar Tidur Ala Korea, Dijamain Makin Betah dan Nyaman!!

Gaya Kamar Mungil

Kamar Tidur Ala Korea

Siapa bilang kamar ala Korea cuma dapat diwujudkan bila Anda mempunyai tempat yang luas. Untuk memaksimalkan kamar tidur yang sempit, Anda dapat menerapkan gaya kamar imut ala Korea. Kamar tidur ini sangat identik dengan kesederhanaan dan warna-warna netral.

Gaya Kamar Futuristik

Berbanding terbalik dari design kamar yang awalnya, Anda dapat mengimplementasikan gaya kamar modern ala Korea pada ruang yang luas. Pada design kamar ini, Anda dapat memakainya sebagai tempat tidur sekalian ruangan kerja.

Karena luasnya yang lumayan besar, Anda dapat bergerak dengan bebas. Supaya lebih sama dengan kamar ala Korea, Anda dapat meminimalkan mebel yang ada. Langkah ini dipercaya sanggup membuat kesan-kesan terbuka dan kekinian.

Gaya Kamar Instagramable

Kamar Tidur Ala Korea

Apa Anda terhitung anak gaul tahun 2000-an? Bila iya, Anda tentu benar-benar aktif di sosial media, terutamanya Instagram. Rupanya, Anda dapat merealisasikan gaya kamar ala Korea yang Instagramable.

Keunikan dari kamar ini ialah memadankan bermacam warna netral yang mempunyai nilai seni. Disamping itu, kamar ini diperlengkapi dengan mebel lucu yang bisa jadi spot photo menarik.

Gaya Kamar Minim Furniture

Seterusnya, Anda dapat membuat kamar ala Korea berpenampilan sederhana yang kurang mebel. Gaya ini benar-benar pas untuk Anda yang junjung tinggi nilai praktis dan efisien. Berlainan dari lainnya, design kamar ini condong memprioritaskan nilai peranan kamar, yaitu sebagai tempat istirahat.

Gaya Kamar Minimalis

Kamar Tidur Ala Korea

Anda bisa membuat kamar tidur minimalis ala Korea tanpa keluarkan bujet yang banyak. Sebetulnya, kamar ini sepintas hampir serupa dengan kamar tidur secara umum, yang membandingkan hanya mebel didalamnya. Untuk menambahkan situasi ala Korea, Anda dapat memasangkan hiasan dinding dan rack di atas tempat tidur.

Gaya Kamar Menawan

Sudah pernahkah Anda terpikir rasanya bangun pada pagi hari dengan cahaya matahari? Bila iya, kemungkinan gaya kamar ala Korea ini pas untuk Anda. Design kamar yang ini mempunyai jendela besar sebagai tempat transisi udara sekalian sinar matahari.

Umumnya, kamar ini mempunyai tempat tidur yang rendah di samping jendela. Disamping itu, Anda dapat menambah sofa empuk dan karpet bulu-bulu untuk santai atau kerjakan pekerjaan barisan.

Gaya Kamar Clean

Kamar Tidur Ala Korea

Untuk Anda yang suka performa clean dan rapi, design kamar ala Korea yang ini bisa dijadikan opsi terbaik. Dari saja namanya, kemungkinan Anda sudah mengetahui jika kamar ini dikuasai oleh warna putih. Untuk menambahkan nilai seni, Anda dapat memberi sedikit sentuhan warna coklat muda.

Gaya Kamar Girly

Bila Anda ingin mempunyai kamar ala Korea yang super feminin, gaya kamar yang ini bisa dijadikan rekomendasi. Kamar ini dikuasai dengan warna putih yang netral dan pink pastel yang menentramkan. Siapa yang ada di kamar ini pasti berasa nyaman dan kerasan.

Gaya Kamar Industrial

Kamar Tidur Ala Korea

Kontradiksi dari kamar awalnya, gaya kamar industrial justru condong lebih tomboi atau memang dibuat untuk lelaki. Kamar ini benar-benar junjung tinggi nilai kesederhanaan. Ini dapat disaksikan pada pemakaian mebel yang minimalis dan penyeleksian warna yang monoton.