Inspirasi Desain Rumah Hook Minimalis Modern

Inspirasi Desain Rumah Hook – Rumah hook adalah rumah yang posisinya ada di bagian paling ujung dari ruas jalan. Karena posisinya tidak terhimpit antara rumah dan mempunyai satu sisi terbuka dan satu sisi berbatasan yang dengan rumah tetangga, maka rumah hook akan terkesan lebih luas dibanding dengan rumah standar.

Bila kamu berencana membangun rumah hook, kami punya beberapa ide desain eksterior bergaya minimalis modern yang dapat kamu tiru. So, pastikan kamu menyimak ide seputar rumah hook berikut ini supaya desain rumah baru kamu semakin menarik dan menawan!

Inspirasi Desain Rumah Hook Minimalis Modern

Desain Rumah Hook Minimalis dengan Batu Bata

Inspirasi Desain Rumah Hook

Dikarenakan rumah hook mempunyai status yang sangat strategis, maka tak ada salahnya untuk merancang rumah baru tersebut dengan style yang tidak terlalu mainstream.

Salah satunya, kamu dapat mengaplikasikan desain rumah hook yang didominasi dengan material batu bata seperti ide gambar di atas yang berkesan benar-benar kokoh, tetapi tetap minimalis.

Untuk menyempurnakan keseluruhan rumah hook, tentu saja pemilihan furniture untuk interior perlu dilaksanakan dengan teliti. Bila kamu ingin membuat ruang tamu di rumah hook terlihat lebih berkelas, kamu dapat menggunakan sofa dengan material kulit.

 

Desain Rumah Hook Minimalis dengan Taman Zen

Desain rumah hook yang ini terlihat benar-benar menarik karena mengadopsi desain hunian minimalis modern ala Jepang.

Dengan fasad rumah yang memanfaatkan beberapa material seperti kayu, baja, beton, dan kaca, desain rumah hook ini juga disempurnakan oleh ada taman zen dengan pagar kayu dan batu berwarna hitam, dan sejumlah pohon hias, kerikil putih, batu alam, dan rumput.

Desain Rumah Hook Minimalis Mewah dengan Batu Alam

Inspirasi Desain Rumah Hook

Setelah itu desain rumah hook yang mengusung dua ide sekalian, yaitu bangunan khusus bergaya minimalis dan sisi depan yang memakai pagar tembok batu alam hingga terkesan eksklusif.

Kamu dapat adopsi desain rumah hook yang ini dengan ikut menambah pencahayaan dengan warna yang tepat supaya rumah baru kamu terkesan lebih estetik.

 

Desain Rumah Hook dengan Beton Roster

Ide setelah itu desain rumah hook dengan macam roster beton yang tidak cuma estetik, tetapi bisa juga memaksimalkan penyebaran udara. Meskipun begitu, ide rumah hook ini masih tetap memprioritaskan privasi penghuninya.

Desain rumah hook yang ini bisa kamu bangun dengan memilih berbagai bentuk dan pola roster beton yang saat ini banyak ada di pasaran. Jangan lupa untuk mengombinasikannya dengan komponen natural seperti tanaman hias dan material kayu supaya rumah terlihat lebih homey dan hangat

 

Desain Rumah Hook Minimalis Modern Tropis

Inspirasi Desain Rumah Hook

Ada juga desain rumah hook berpenampilan minimalis kekinian tropis yang dilengkapi dengan banyak bukaan sehingga bisa memaksimalkan tebaran cahaya dan udara ke rumah dan tentu saja efisien membuat rumah masih tetap terkesan space-saving.

Yang memikat, rumah hook ini menunjukkan beberapa macam material berbeda, seperti kayu, beton, dan batu alam, dan diperlengkapi dengan beberapa tanaman hias sehingga memberi kesan-kesan tropis yang paling nyaman.

Untuk memperbaiki desain rumah minimalis modern tropis, kamu dapat memakai furnitur yang memiliki sentuhan alam. Misalkan untuk di ruang makan, kamu dapat pakai meja makan yang minimalis yang estetik.

Materialnya sendiri terbuat dari particle board dan MDF dengan pola kayu dan warna cokelat yang alami. Antiknya, set meja makan ini mempunyai top table dengan panjang yang bisa ditata hingga dapat memuat lebih beberapa orang dan tentunya membuat ruang masih tetap space-saving.

Itulah beberapa rekomendasi desain rumah hook yang tidak cuma menawan, tetapi juga memiliki model yang termasuk anti-mainstream sehingga rumah baru kamu bakal tampil menonjol.