Model Living Room yang Penuh dengan Keharmonisan!!

Model Living Room – Namanya juga living room, keinginannya ruangan ini dapat menjadi tempat berkumpul bersama keluarga yang membawa keharmonisan, ‘kan?

Selain itu, living room yang ada pada hunian juga diharapkan dapat menjadi area untuk melakukan beragam kegiatan yang membuat anggota keluarga tidak bosan dan selalu menantikan momen berkumpul bersama di living room.

Apalagi pas anak-anak kamu sedang liburan sekolah, living room dapat menjadi area untuk menghabiskan waktu liburan dengan menyenangkan.

Jadi, meskiupun masih terhalang liburan di tempat lain, anak-anak tetap merasa nyaman dan betah di rumah karena dapat melakukan beragam aktivitas bersama anggota keluarga lainnya di living room yang homey. Intinya, living room bisa banget menjadi tempat untuk family time yang nyaman jika model dan desainnya benar.

Sebaliknya, jika desainnya terlalu kaku dan tidak tepat, siap-siap aja anggota keluarga lain, khususnya anak-anak rada malas untuk berkumpul di area rumahmu.

Berikut kami memiliki ide desain living room yang dapat kamu tiru agar ruang keluargamu benar-benar jadi tempat family time, tidak terkecuali untuk menghabiskan waktu liburan bersama anak-anak!

Model Living Room yang Penuh dengan Keharmonisan!!

Living Room Gabung Ruang Makan

Model Living Room

Tidak ada kondisi yang lebih hangat dan nyaman dari pada bercengkerama sambil menyantap makanan bersama anggota keluarga. Kondisi ini bisa kamu dapatkan apabila kamu membuat living room dan ruang makan yang saling bersebelahan dan tanpa sekat.

Model living room yang satu ini juga bisa membuat kamu lebih mudah memantau anak-anak yang sedang sibuk menonton televisi, sembari mengajak mereka untuk menyantap makanan yang sudah kamu masak dengan sepenuh hati.

Tidak lupa, kehadiran jendela besar di samping ruang makan bisa membuat ruangan jadi lebih cerah dan tentunya turut menguatkan kesan hangat pada area living room.

Sofa Empuk dan Televisi Besar untuk Living Room Nyaman

Tak bisa dipungkiri, menonton bersama keluarga di living room menjadi aktivitas family time yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap anak, apalagi pas hari libur sekolah tiba.

Daripada membiarkan si Kecil menonton sendirian, menemaninya duduk menonton acara televisi yang dia suka tentu bisa lebih membangun keharmonisan antar anggota keluarga, bukan?

Agar semua itu bisa tercapai, pastikan kamu menempatkan beberpaa sofa empuk di area living room agar duduk jadi lebih nyaman. Sediakan pula televisi berukuran besar agar kegiatan menonton jadi lebih seru!

Bebas Gerak di Living Room yang Minim Perabot

Model Living Room

Anak-anak jauh lebih aktif bergerak daripada orang dewasa. Fasilitasi kemauan dan keingianan anak untuk bergerak ke sana kemari di rumah dengan menerapkan desain living room yang minim perabotan.

Dengan tidak menghadirkan sofa ataupun coffee table besar di living room nyatanya nggak membuat ruangan ini kehilangan fungsinya, kok.

Si mungil bisa lebih mengeksplor berbagai kegiatan di area living room. Nggak hanya menonton televisi, anak-anak juga dapat membaca, menggambar, sampai kejar-kejaran di ruangan yang luas ini. Mau olahraga bareng seperti yoga, petak umpet atau bermain bola? Bisa dilakukan di living room yang satu ini loh!

Open-space Living Room & Dapur, Harus Dicoba!

Anak pasti jadi lebih betah dan nyaman dengan model living room yang menyatu dengan dapur. Family time pun lebih mudah tercipta di model living room yang satu ini.

Coba bayangkan, kamu dapat  memasak kue untuk camilan di sore hari, kemudian anak-anak membantu menghias kue dan menyajikannya di area meja kitchen set untuk disantap bersama anggota keluarga sambil nonton televisi. Pasti seru banget deh?

Yuk, buat si kecil lebih betah di rumah selama hari libur sekolah dengan membuat model living room yang bisa mendepak kegiatan dan hobinya. Nikmati juga momen family time di living room tersebut dan pastikan si Kecil menyadari bahwa rumah merupakan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu di hari libur!