Warna Cat Luar Rumah, Siap berikan Kesan Sejuk dan Elegan!!

Warna Cat Luar Rumah – Tampilan eksterior rumah tidak boleh disepelekan, lho. Bukan hanya dari design atau fasadnya, warna cat luar pada rumah juga menjadi penentu untuk pandangan orang-orang buat hunianmu. Agar terasa lebih nyaman, carilah warna cat rumah yang sejuk dan segar.

Warna cat luar rumah yang sejuk tidak hanya bikin orang lain terpukau. Hal ini juga bisa memanjakan mata sekaligus membuatmu merasa lebih nyaman untuk menghabiskan waktu di pekarangan atau teras rumah hanya untuk sekadar bersantai dan menghirup udara segar.

Anda lagi bingung untuk mencari warna cat rumah yang sejuk dan segar? Beberapa pilihan dari kami di bawah ini bisa Anda pertimbangkan. Tidak hanya menawarkan warna cat luar rumah yang sejuk, warna-warna ini juga unik dan cantik dipandang!

Warna Cat Luar Rumah, Siap berikan Kesan Sejuk dan Elegan!!

Putih Tak Pernah Salah

Warna Cat Luar Rumah

Putih ialah pilihan teraman jika kamu sedang mencari cat luar rumah yang sejuk. Warna cat putih juga sangat mudah dikombinasikan dengan warna lain sehingga Anda dapat menambahkan dekorasi agar teras lebih leluasa.

Contohnya, Anda dapat menambahkan kursi teras beraneka warna sehingga membuat warna cat pada luar rumah yang sejuk tambah menarik dan elegan.

Keuntungan menggunakan warna putih pada cat luar rumah lainnya ialah memberi kesan lega dan bersih. Biar tidak terlalu monoton, Anda bisa menambahkan unsur-unsur hitam atau cokelat pada bagian pintu ataupun kusen jendela.

Harus Coba Cat Warna Hijau!

Merasa susah untuk mengecat rumah warna hijau sebab terlihat kurang biasa dan terlalu mentereng, apalagi jika diterapkan di luar rumah? Justru hijau ialah salah satu jawaban terbaik untuk Anda yang sedang mencari warna cat rumah yang unik dan sejuk.

Pilihlah warna hijau daun yang akan kesan “rindang” yang lebih mudah menghampiri rumahmu.

Lebih Adem dengan Dinding Biru

Warna Cat Luar Rumah

Pernah terpikirkan untuk membuat warna cat rumah yang sejuk dan segar dengan warna biru? Warna biru identik dengan kesan yang luas dan adem, seperti warna air dan langit yang terang.

Pemakaian warna ini untuk tampilan pada luar rumah pun bisa sukses membuat suasana rumahmu terlihat lebih sejuk dan pastinya memanjakan mata orang yang melihatnya. Masalah gradasi warna biru pun tak perlu bingung karena hampir setiap warna biru tidal akan gagal menjadi warna cat rumah yang adem dan sejuk!

Coba Kuning yang Tidak Mencolok

Ragu untuk memilih warna kuning buat bagian luar rumah karena takut terlihat lebih mencolok dan memberi kesan “panas”? Kenyataannya, warna kuning bisa menjadi warna cat rumah yang sejuk, lho!

Abu-Abu yang Elegan

Warna Cat Luar Rumah

Apakah Anda tahu warna apa yang multifungsi untuk rumah? Jawabannya ialah abu-abu! Abu-abu dapat memberi dua kesan sekaligus, yaitu nuansa sejuk dan hangat.

Tentu saja warna ini dapat dijadikan pilihan untuk warna cat rumah yang sejuk dan segar. Namun di sisi lain, warna yang ini juga kerap digunakan pada model rumah Japandi ini dapat memberikan kesan hangat dan nyaman untuk rumahmu.

Jadi, pilihan warna cat rumah mana yang bagimu sejuk? Buat Anda yang senang dengan konsep natural, seperti japandi, tropis, atau skandinavian, memilih warna netral seperti abu-abu, putih, maupun cokelat sangat bisa dipertimbangkan.

Jika Anda mau lebih bereksperimen, tidak bakal rugi juga untuk mengaplikasikan warna biru, kuning, ataupun hijau sebagai warna cat rumah yang segar dan sejuk.