Desain Rumah Leter L Minimalis yang Elegan

Desain Rumah Leter L – Sekarang ini, rumah dengan gaya minimalis benar-benar dicintai. Dengan tempat yang tidak terlalu besar, Anda bisa membuat rumah yang serba multifungsi.

Salah satu yang bisa Anda pakai adalah desain rumah leter L yang cocok untuk rumah minimalis. Nah, kali ini kami sudah merangkum beragam ide desain rumah leter L untuk Anda contoh.

Desain Rumah Leter L Minimalis yang Elegan

  1. Gaya Mediterania

Desain Rumah Leter L

Nah, desain rumah leter L yang pertama adalah gaya mediterania seperti yang satu ini. Dengan desain yang indah dan warna-warna cerah, rumah ini mempunyai ruangan dalam ukuran yang serupa.

Berbeda dengan rumah-rumah pada umumnya, desain ruang tamu pada rumah ini berada di luar! Dengan begitu, Anda dapat memanfaatkan ruang lainnya secara maksimal. Tidak lupa dengan tanaman hijaunya, supaya menambah kesan-kesan asri pada rumah minimalis Anda.

  1. Rumah Leter L Dengan Carport

Untuk Anda yang ingin mempunyai rumah leter L yang dilengkapi dengan carport, Anda dapat menggunakan desain rumah semacam ini. Pada bagian tengah, Anda dapat menambah dialek bebatuan yang cocok dengan warna abu-abu. Pintu utama juga warna coklat kayu, yang senada dengan warna plafon pada rumah minimalis ini.

  1. Rumah Leter L 2 Lantai

Desain Rumah Leter L

Setelah itu ide desain rumah leter L dengan 2 lantai. Dengan desain taman yang cukup luas, anak-anak Anda bisa bermain dengan bebas di luar. Disamping itu, Anda bisa juga ajak beberapa orang tersayang barbeque di taman, lho.

Terdapat banyak jendela yang berperan untuk membuat rumah leter L ini terasa lebih lapang. Pikirkan begitu indahnya menyaksikan pemandangan di luar setiap hari!

  1. Rumah Leter L Dengan Kolam Renang

Dengan lahan yang kosong di taman belakang, Anda bisa menambahkan kolam renang pada rumah minimalis Anda. Dengan konsep open space dan jendela yang besar, berperan untuk membuat rumah Anda terkesan lebih luas.

Anda juga bisa membuat kamar tidur dengan pemandangan kolam renang. Tambah lampu taman di luar untuk menambah kehangatan rumah pada malam hari.

  1. Rumah Leter L Sederhana

Desain Rumah Leter L

Dengan lahan yang minimal, Anda dapat membangun rumah leter L semacam ini di kampung. Pada rumah ini, ada pintu samping yang mempermudah penghuni rumah untuk masuk keluar dengan bebas saat ada tamu berkunjung di pintu khusus.

Nah, meskipun di lahan yang minimal, Anda masih tetap dapat memperoleh rumah minimalis seperti ini!

  1. Gaya Jepang

Desain Rumah Leter L

Nah, untuk Anda yang menyenangi rumah dengan gaya Jepang, Anda dapat tiru desain rumah leter L seperti ini. Meskipun tidak besar, namun dengan perpaduan warna putih, coklat dan krem, membuat rumah ini sangat terasa nyaman.

Untuk perlengkapan rumah, Anda bisa memakai warna netral seperti putih dan coklat, supaya terlihat serasi dengan eksterior rumah Anda.

  1. Gaya Scandinavian

Desain Rumah Leter L

Selainnya rumah leter L bergaya Jepang, Anda bisa juga tiru rumah leter L bergaya Scandinavian ini. Dengan teras yang cukup luas, Anda dapat menerima tamu atau bercengkrama bersama keluarga di luar. Rumah dengan 1 lantai ini, pas untuk keluarga kecil Anda yang ingin memiliki rumah bergaya Scandinavia!

  1. Rumah Leter L Elegan

Untuk Anda yang ingin mempunyai rumah leter L dengan gaya elegan, Anda bisa ikuti desain semacam ini. Anda dapat menambah tanaman untuk membikin rumah Anda terlihat asri. Dengan tempat yang cukup luas, Anda dapat memarkir 4 sampai dengan 5 kendaraan di rumah Anda. Rumah ini pas untuk keluarga besar Anda!