Desain Rumah Mewah 1 Lantai Elegan Banget!!

Desain Rumah Mewah 1 Lantai – Rumah mewah tidak sembarangan dibikin dalam bentuk bangunan dengan 2 lantai atau lebih. Rumah mewah minimalis dengan 1 lantai juga bisa dibuat, dan tentunya tidak kalah dengan rumah mewah dengan 2 lantai atau lebih.

Ada beberapa ide konsep desain rumah mewah minimalis 1 lantai yang dapat diterapkan. Mulai dari desain minimalis sampai klasik.

Rumah mewah sama dengan wujud bangunan yang megah dan luas lahan yang ada. Dan dihias dengan furniture mewah yang lengkapi hunian mewah. Jika anda ingin tahu seperti apa rumah mewah tetapi hanya 1 lantai, baca pembahasannya di artikel ini.

Desain Rumah Mewah 1 Lantai Elegan Banget!!

  1. Rumah Mewah Minimalis 1 Lantai Minimalis

Desain Rumah Mewah 1 Lantai

Perumahan dengan desain minimalis bisa juga tampil istimewa. Anda dapat mengaplikasikannya dengan menghadirkan furniture yang mewah dan menawan.

Tetapi karena mengangkat konsep desain minimalis, sebaiknya Anda tetap menghadirkan beberapa warna netral seperti earth tone atau monokrom, untuk menonjolkan konsep minimalis pada hunian Anda.

Di tempat taman belakang dekat jendela kamar Anda dapat menambah kaktus berukuran besar untuk mempercantik panorama yang kelihatan dari jendela kamar.

  1. Rumah Mewah Klasik 1 Lantai

Rumah berdesain klasik bisa juga menghadirkan kesan mewah dan istimewa. Anda dapat menambah lantai kayu warna coklat tua untuk memberi dampak klasik dan elegan.

Kemudian, tentukan furnitur berwarna seperti sofa biru muda atau bangku meja makan warna kuning untuk memamerkan ruang tamu Anda. Disamping itu, penyeleksian furnitur warna ceria dapat menghindari kesan monoton pada rumah Anda.

  1. Rumah Mewah Modern 1 Lantai

Desain Rumah Mewah 1 Lantai

Rumah dengan desain modern 1 lantai bisa juga mendatangkan kemewahan. Walau desainnya modern dan condong jauh dari kata mewah pada fasadnya, sisi di rumah bisa dijadikan area untuk memunculkan kemewahan.

Dengan menghadirkan furniture yang mewah dan elegan, rumah 1 lantai ini masih tetap dapat disebut sebagai rumah mewah. Supaya tampilan rumah makin istimewa, papang fasad asimetris supaya terlihat unik.

  1. Rumah Mewah Minimalis 1 Lantai Kombinasi Kayu dan Kaca

Kombinasi kayu dan kaca mendatangkan rumah dengan nuansa hangat dan terbuka. Apa lagi jika ada kolam renang di area taman belakang Anda, pasti pemandangan di dalam rumah Anda akan makin cantik bila dilihat dari jendela dengan kaca besar.

Anda dapat mengaplikasikan kayu pada lantai dan pilar atau dinding, sehingga rumah akan terasa lebih estetis. Anda dapat meletakkan piano di area dekat jendela besar, untuk percantik rumah Anda bila dilihat di luar.

  1. Rumah Bata 1 Lantai Minimalis Mewah

Desain Rumah Mewah 1 Lantai

Perumahan dengan batu bata bisa juga memberi efek mewah, Anda dapat mengaplikasikannya dengan kayu pada jendela atau panel. Maka dari itu rumah Anda tidak kelihatan unfinished, namun tetap estetis dan mewah.

Disamping itu, model rumah persegi panjang bisa juga Anda terapkan, sehingga menghadirkan hunian dengan konsep modern. Di taman Anda dapat menambahkan batu hias kecil untuk mempercantik area taman.

  1. Rumah Mewah 1 Lantai Kayu dan Beton

Material kayu dan beton dapat diterapkan pada hunian 1 lantai dan tentunya tetap mewah. Anda dapat menerapkan desain modern minimalis dan membuat rumah 1 lantai di tengah-tengah tempat yang luas.

Sehingga Anda dapat mengganti sisa tanah jadi taman tempat Anda menanam tanaman dan pohon hias yang cantik. Anda bisa juga memberi cerobong asap di bagian atas untuk memberikan dialek unik pada rumah Anda.

  1. Rumah Mewah Minimalis 1 Lantai Nuansa Putih

Desain Rumah Mewah 1 Lantai

Bila Anda penggemar warna putih, aplikasikan warna putih pada area depan rumah Anda. Lantas, tambah kaca jendela memiliki ukuran besar untuk memberi dampak luas dan menawan.

Anda bisa juga menambah lantai granit pada teras depan rumah atau di tempat taman supaya hunian berasa lebih mewah. Supaya rumah berasa lebih asri, janganlah lupa tambahkan tanaman hias untuk percantik rumah.

Tersebut ide rumah mewah 1 lantai yang dapat anda aplikasikan secara mudah.Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam membuat hunian mewah 1 lantai yang sesuai kemauan anda. Semoga beruntung!