10+ Contoh Desain Rumah Klasik Modern & Mewah

Contoh Desain Rumah Klasik

Contoh Desain Rumah Klasik – Tren rumah modern minimalis yang makin bertambah reputasinya tidak membuat desain arsitektur rumah klasik kehilangan fans.

Banyak orang yang memilih desain klasik untuk diaplikasikan pada tempat tinggal mereka itu ingin memvisualisasikan watak mereka pemilik rumah itu.

Karena untuk beberapa orang, rumah tidak cuma hanya sebagai rumah yang nyaman. Meski begitu, ada juga pemilik rumah yang masih tetap ingin kelihatan ikuti perkembangan trend.

Hingga mereka memilih desain arsitektur klasik dengan sentuhan modern yang membuat penampilan rumah jadi kelihatan lebih simpel. Berikut, ada contoh desain rumah berpenampilan klasik yang nyaman dan menarik.

Contoh Desain Rumah Klasik Modern & Mewah

1. Rumah Klasik Modern

Contoh Desain Rumah Klasik

Saat kita mengulas sebuah desain rumah klasik, banyak orang menduga jika rumah klasik itu rumah yang memakai material kayu dan batu yang masih tradisionil.

Tapi perubahan rumah klasik saat ini telah jauh melebihi apa yang kita pikirkan saat ini, mode rumah klasik saat ini telah ke arah gagasan yang lebih modern dan menarik.

2. Rumah Klasik Eropa

 

Ada beberapa variasi untuk desain rumah klasik Eropa yang dapat anda tentukan. Beberapa ciri dari rumah klasik Eropa yang tidak bisa dihilangkan ialah beberapa tiang yang berdiri kuat.

Dengan cat rumah warna putih dan dipadankan dengan warna sedikit gelap dan ada beberapa pohon teduh yang subur dan kehijauan untuk menghias rumah menambahkan nuansa ke-Eropaan yang lebih oke.

3. Rumah Klasik Modern 1 Lantai

Walau sekarang ini apartemen jadi mode tempat tinggal terkenal di tengah-tengah perkotaan, tetapi banyak keluarga yang masih tetap inginkan tinggal di dalam rumah tapak dengan beragam argumen terhitung salah satunya supaya anak-anak mereka dapat bermain di pelataran rumah mereka sendiri.

Karenanya beberapa orang yang cenderung memilih kompleks perumahan walau terletak tidak selamanya ada di tengah perkotaan. Tetapi tidak ada permasalahan jika akses dan infrastruktur juga komplet dan gampang.

4. Rumah Klasik Modern 2 Lantai

Persyaratan rumah dambaan memang barangkali berbeda untuk tiap keluarga. Tidak tergantung pada besar atau kecilnya rumah yang dihuni, rumah klasik 2 lantai dapat digunakan referensi rumah dambaan.

Rumah klasik 2 lantai juga pas untuk pasangan muda yang bermimpi hidup tanpa banyak interior dan hiasan rumah.

5. Klasik Eropa ala Yunani

Contoh Desain Rumah Klasik

Rumah dengan style klasik ciri khas Eropa khususnya Yunani sama dengan digunakannya satu pilar penyangga rumah sama ukuran besar. Pilar itu tidak cuman dipakai untuk perkuat konstruksi bangunan, tapi juga berperan untuk percantik penampilan dari rumah.

6. Klasik Modern yang Anggun

Rumah dengan 2 lantai style klasik satu ini memiliki sentuhan modern yang membuat rumah ini jadi terlihat benar-benar anggun.

Sentuhan dari modern terlihat dari 2 jendela kaca terbuka sama ukuran yang besar sekali di bagian kiri rumah yang terpasang di atas ke bawah seperti alternatif tembok.

7. Klasik Modern Nuansa Putih Menawan

Contoh Desain Rumah Klasik

Sentuhan dari style klasik akan berasa kental dari ada empat pilar besar untuk penyangga konstruksi bangunan. Sementara pada sentuhan modern bisa disaksikan dari bentuk bangunannya dan penggunaan atap yang datar.

Dan untuk kesan-kesan menawan dibuat dari penyeleksian warna keseluruhannya rumah satu ini yang dikuasai dengan warna putih.

8. Klasik Amerika dengan Banyak Jendela


Rumah dengan style klasik satu ini sebagai gabungan dari warna putih di bagian dinding dan warna keabuan pada bagian atap yang diperlengkapi dengan jejeran 4 pilar penyangga besar.

Dan tidak lupa penggunaan dari jendela yang cukup banyak, bahkan juga ada pula 4 jendela kecil di bagian atap dari rumah satu ini.

9. Klasik Beton Putih dan Dialek Kayu

Sama seperti dengan rumah klasik modern umumnya, penggunaan pilar penyangga sama ukuran besar yang dibuat berbahan beton membuat rumah satu ini terlihat kuat.

Meskipun keseluruhannya rumah satu ini dikuasai dengan warna putih. Tapi untuk penggunaan bahan kayu dengan warna coklat pada pintu, dialek garis jendela, dan pintu garasi membuat penampilan rumah ini jadi lebih bervariatif.

10. Klasik Menawan Memiliki ukuran Imut

Style klasik juga bisa kalian aplikasikan di rumah sama ukuran yang imut. Di mana bentuk simetris ciri khas dari rumah klasik dengan jendela ukuran lumayan besar akan membuat rumah yang terlihat menawan.

11. Klasik Modern Warna Krem

Contoh Desain Rumah Klasik

Desain satu ini ialah contoh rumah klasik yang diperlengkapi dengan pemakaian jendela kaca terbuka sama ukuran besar pada salah satunya segi depan rumah. Penggunaan warna krem yang memimpin membuat penampilan rumah jadi terlihat calm.

12. Klasik Istimewa bak Istana Kerajaan

Contoh Desain Rumah Klasik

Rumah dengan style klasik satu ini terlihat benar-benar istimewa seperti satu istana kerajaan. Ada dua faktor khusus di rumah satu ini, yaitu tinggi bangunan dan ornament bangunan yang berbentuk ukir-pahatan dan makin menunjukkan keelokan rumah.

Itulah contoh desain rumah klasik, dari semua desain di atas desain yang mana kamu sukai? Nah buat kamu yang menginginkan desain rumah klasik bisa langsung hubungi call / wa kami di nomor 081257585352 dan 081257585350.