Denah Desain Rumah 10×10, Nyaman & Cantik !

Denah Desain Rumah 10×10

Denah Desain Rumah 10×10 – Mempunyai tempat tinggal bersama desain rumah 10×10 dapat disebut lumayan luas dan lega. Memiliki arti ukuran itu mempunyai wujud persegi yang membuat kelihatan akurat bila disaksikan darimanakah saja.

Disamping itu, sama ukuran 10×10 karena itu kamu bebas membuat desain sesuai kemauan kamu. Taman, carport untuk dua mobil, dan ruang-ruang didalamnya dapat kamu desain dengan bebas.

Denah Desain Rumah 10×10, Nyaman & Cantik !

Desain Fasad Rumah 10×10

Denah Desain Rumah 10×10

Sisi depan ialah yang penting untuk jadi perhatian pertama kalinya. Sama ukuran 10×10 karena itu kamu dapat membuat secara simpel tetapi kelihatan menawan dan kekinian minimalis.

Beri warna netral dengan dipadankan bahan alam seperti batu-batuan yang berwarna cocok dengan tembok. Di muka rumah tentunya harus ada taman kecil dan carport yang lumayan luas. Tidak ketinggal desain minimalis ini harus ada jendela yang panjang dan tinggi.

Desain Ruang Tamu

Mempunyai ruang tamu dengan nuansa warm akan membuat nuansa rumah jadi benar-benar nyaman dan hangat. Mebel warna coklat kayu dan lampu kuning membuat berkesan eksklusif dan terkesan pada malam hari.

Jangan dibiarkan tembok kosong karena kamu dapat menempatkan beberapa lukisan dan rak hingga tidak kelihatan monoton dan menjemukan.

Desain Kitchen Bar

Denah Desain Rumah 10×10

Rumah desain gambar persegi ini dapat kamu buat seperti kitchen bar yang menyambung dengan ruang tamu. Selainnya berkesan benar-benar kekinian, rumah akan kelihatan luas dan lega karena tidak ada penyekat di antara dapur dan ruang tamu.

Desain minimalis akan seperti terlihat cafe dengan desain yang searah seperti ruang tamu. Bila ingin memakai warna hangat atau warm tone karena itu dapat memakai kitchen set dengan bahan marmer krim atau kayu coklat muda.

Desain Ruang Keluarga

Pada ruang keluarga dapat pilih warna yang netral dan lampu yang hangat seperti LED dan taruh sofa, bantal, selimut yang nyaman untuk melihat TV dan terlibat perbincangan.

Bikin situasi jadi lebih hidup dengan beberapa rak yang dapat dipakai untuk menempatkan interior dan lampu berdiri.

Denah Satu Lantai

Denah Desain Rumah 10×10

Walau tidak begitu luas, tetapi desain rumah 10×10 cukup dipakai untuk satu lantai saja. Beberapa ruang bisa juga dibuat selebar mungkin.

Untuk denah di atas dapat disaksikan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, kamar makan, ruang keluarga, ruang laundry, teras belakang, carport, dan taman kecil depan rumah.

Rumah dapat terlihat luas dan lega bila ruang tengah jadi satu seperti dapur, kamar makan, ruang keluarga tanpa penyekat.

Denah 3 Taman

Bila kamu sukai dengan rumah yang banyak memiliki taman karena itu dapat membuat pada bagian depan, samping, dan belakang. Bila ada beberapa taman karena itu halaman akan berasa luas.

Maka dari itu, beberapa ruang di rumah dapat disebut kurang besar. Untuk denah desain rumah 10×10 3 taman ini karena itu ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan tempat makan, laundry, dan carport.

Denah 2 Lantai

Denah Desain Rumah 10×10

Bila mempunyai bagian keluarga yang banyak karena itu dapat memakai desain dua lantai supaya lebih optimal. Disamping itu, banyak ruang seperti garasi dan carport yang bertambah luas bahkan juga dapat untuk dua mobil.

Untuk ruang yang dapat didapat dengan desain dua lantai ialah di lantai satu ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, dapur, kamar makan, ruang tamu, gudang, garasi, carport, dan taman. Untuk lantai dua ada 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang keluarga, laundry, dan podium.

Denah Ruang Keluarga Luas

Contoh denah di atas benar-benar memprioritaskan ruang keluarga sebagai ruang terluas. Untuk denah ini mempunyai ruang 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, kamar makan, ruang keluarga, dapur, ruang laundry, dan garasi.

Simpel tetapi membuat rumah luas dan lega saat ada di ruang tengah karena tidak ada penyekat di antara ruang keluarga, kamar makan, dan dapur.

Denah 2 Kamar Tidur

Denah Desain Rumah 10×10

Ini dapat dipakai sebagai referensi untuk yang suka dengan ruang luas dan sedikit ruang pada tempat tinggalnya. Desain rumah 10×10 yang mempunyai 2 kamar tidur saja tentunya dapat manfaatkan ruang lain untuk ruang lain.

Tetapi, di sini kamu akan memperoleh 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang laundry, garasi, dan teras. Yang diusapt cuman kamar mandi, kamar tidur, dan laundry. Partisi cuman untuk penyekat ruang tamu hingga didalamnya akan terlihat luas dan membahagiakan.