Denah Rumah 10×10 Meter Minimalis Modern

Denah Rumah 10x10 Meter

Denah Rumah 10×10 Meter – Memiliki rumah dengan ukuran yang pas membuat kita beruntung. Karena jarang kita memiliki ukuran yang mempunyai lebar dan panjang yang sama.

Ada juga yang mempunyai panjang 10 meter, tetapi lebarnya Cuma 5 meter. Ini yang membuat kita bingung untuk mendesainnya.

Oleh karena itu bila kita mempunyai tanah 10×10 meter,kitapun akan lebih leluasa untuk membuat desain rumah itu. Tak masalah bila masih ada tambahan untuk carport. Berikut desain rumah 10×10 meter yang menjadi referensi buat kamu.

Denah Rumah 10×10 Meter Minimalis Modern

  1. Desain Rumah dengan 3 kamar tidur

Denah Rumah 10x10 Meter

Ada 3 kamar tidur dari desain rumah ini, terdiri dari 1 kamar tidur utama dan 2 kamar tidur anak. Ditengahnya ada ruang keluarga yang dapat digunakan untuk bersantai. Untuk bagian belakang ada teras kecil yang bisa dipakai untuk menjemur pakaian.

  1. Desain dengan ruang tamu sekaligus ruang keluarga

Desain rumah ini mengambil ide terbuka dan mengurangi penggunaan sekat. Saksikan saja antara ruang tamu dan ruang makan tidak ada sekat yang batasi antar ruangan.

Ini memberikan tampilan yang luas dan lapang. Dengan 3 kamar yang masing-masing mempunyai jendela langsung terhubung dengan taman kecil.

  1. Desain rumah 10×10 m dengan carport

Denah Rumah 10x10 Meter

Desain rumah ini memiliki carport yang ada di depan rumah. Untuk kamarnya terdiri dari 1 kamar utama dan 2 kamar tidur anak. Pada ruang tengah ada ruang untuk santai keluarga dan disebelahnya ada ruang makan. Kedua ruangan ini tidak ada sekat untuk membedakannya.

  1. Desain rumah 10×10 m 2 Kamar Tidur

Desain rumah ini cuma mempunyai 2 kamar tidur saja, terdiri dari 1 kamar tidur utama dan 1 buah kamar anak. Ada 2 buah taman yang cukup luas yang ada didepan dan belakang rumah.

  1. Penambahan taman di pojok depan dan pojok belakang
Baca Juga:  11+ Ide Desain Ruang Keluarga Minimalis yang Paling Favorit

Denah Rumah 10x10 Meter

Desain ini ada 2 biji taman yang berada di sudut depan dan belakang. Ada carport dengan sarana kamar tidur ada 3 ruangan.

  1. Desain rumah dengan taman di sisi kiri rumah

Untuk peletakkan taman yang ada di desain ini terletak memanjang dari depan kebelakang yang ada sisi kirinya. Untuk bagian kanan ada carport. Untuk kamar tidurnya berjumlah 3 ruangan.

  1. Desain rumah dengan 4 kamar tidur

Denah Rumah 10x10 Meter

Desain ini terbagi dalam 4 kamar tidur,terdiri dari 1 kamar tidur utama dan 3 kamar tidur anak. Untuk toiletnya sejumlah 2 buah yang ada di segi kanan dan kiri. Bagian tengah terdiri dari ruang tamu dan ruang makan.

  1. Denah rumah 10×10 3 kamar

Denah ini hampir serupa dengan denah 2 kamar, akan tetapi denah satu ini memiliki ruangan yang lengkap dengan adanya 3 kamar tidur dalam hunian.

  1. Denah Rumah 10×10 2 Lantai

Denah Rumah 10x10 Meter

Untuk Anda yang ingin membuat rumah mewah tetapi minim budget, coba deh ikuti denah yang satu ini. Denah ini terlihat minimalis tapi mempunyai ruangan yang lengkap dan yang jelas sesuai kebutuhanmu.

  1. Denah Rumah 10×10 dan desainnya

Sketsa Desain Rumah 10 x 10 meter ini sangat modern, kamu dapat mencontoh dari sekta yang kami bagi ini untuk membangun rumah 2 kamar dan memiliki garasi, taman samping rumah, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga dan dapur minimalis.

Tersebut beberapa rekomendasi yang dapat digunakan untuk melengkapi desain rumah 10×10 meter. Untuk penambahan lainnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang ada.