Denah Rumah 2 Lantai Minimalis Untuk Keluarga Baru

Denah Rumah 2 Lantai Minimalis – Tidak bisa dimungkiri, denah rumah dua lantai sebagai salah satu denah yang sering menjadi favorit untuk hunian keluarga.

Dengan denah rumah dua lantai, semua anggota keluarga dapat berkumpul dengan memanfaatkan ruang yang berada di tengah dan menikmati privasi di kamar tidur masing-masing.

Nah, bagi kamu yang tengah cari ide denah rumah dua lantai, berikut kami telah menyiapkannya untukmu. Penasaran seperti apa? Yok,langsung saja intip berikut ini!

Denah Rumah 2 Lantai Minimalis Unik Untuk Keluarga Baru

Denah Rumah 2 Lantai yang Mungil

Denah Rumah 2 Lantai Minimalis

Bukan tidak mungkin untuk rumah imut untuk menggunakan denah rumah dua lantai supaya tampil maksimal. Melalui pengaplikasian denah rumah dua lantai pada rumah imut di atas, kelihatan ada empat kamar tidur, di mana semua ditempatkan pada lantai atas.

Masih di lantai yang sama, ada dua kamar mandi yang masing-masing dilengkapi dengan closet duduk yang dibarengi bidet, bak mandi, dan wastafel. Sementara, lantai dasar pada denah rumah dua lantai ini lebih difokuskan untuk ruang-ruang khusus.

Uniknya, denah rumah dua lantai ini mempunyai area lounge yang dapat difungsikan untuk menerima tamu sekalian santai atau nongkrong dengan keluarga. Pada bagian belakang denah rumah dua lantai ini diutamakan untuk kegiatan makan.

 

Denah Rumah 2 Lantai Bergaya Minimalis

Untuk pencinta gaya rumah minimalis sederhana, denah rumah dua lantai yang ini sangat pas untukmu. Fokus denah rumah dua lantai ini lebih ke pemanfaatan ruang outdoor yang disanggupi rumput dan tanaman hijau.

Area lantai dasarnya mengusung ide open space karena sangat kurang sekat sehingga terlihat lebih lega dan tidak ribet.

Sementara itu, pada lantai atas denah rumah dua lantai ini menampilkan tiga kamar tidur yang saling berjejer dan compact, tetapi tetap personal. Jangan lupa, aplikasikan palet warna minimalis dan furnitur yang matching supaya denah rumah dua lantai ini semakin cantik.

Baca Juga:  Desain Rumah 7x7 Minimalis Rumah yang Efisien dan Nyaman

 

Denah Rumah 2 Lantai dengan Ruang Terbuka

Denah Rumah 2 Lantai Minimalis

Denah rumah dua lantai ini sangat asyik untuk dihuni. Lengkap dengan garasi mobil, denah rumah dua lantai ini mempunyai area foyer alias ruang terbuka yang cukuplah luas.

Dengan adanya tempat foyer, karena itu tamu yang berkunjung pasti melewatinya setelah masuk lewat pintu depan untuk ke arah ruang tamu. Denah rumah dua lantai ini mempunyai kesan enjoy dan nyaman, termasuk pada lantai atas yang juga sangat bagus.

 

Denah Rumah 2 Lantai untuk Keluarga Mewah

Denah rumah dua lantai yang ini sudah sangat cukup buat memenuhi semua kebutuhan keluarga yang inginkan sarana extra.

Denah rumah dua lantai ini dilengkapi dengan home theatre dan perlengkapan fungsional, ruang belajar atau ruang kerja individu, dan empat kamar tidur yang paling leluasa.

Selain itu, denah rumah dua lantai ini terstruktur dengan sangat efektif dan mempunyai kesinambungan antara ruang yang cocok. Meskipun denah rumah dua lantai ini memiliki ukuran lahan yang cukup luas, masih tetap gunakan furnitur multifungsi supaya lebih irit tempat.

 

Denah Rumah 2 Lantai Khusus Istirahat

Denah Rumah 2 Lantai Minimalis

Denah rumah dua lantai ini khusus cuma menyorot pada kebutuhan lantai atas yang diperuntukkan sebagai tempat beristirahat, di mana ada tiga kamar tidur yang cukup luas.

Selain itu, pada lantai atas denah rumah dua lantai ini ada dua kamar mandi bersebelahan yang masing-masingnya mempunyai bathtub, closet, dan wastafel. Tidak lupa, ada juga ruang serbaguna di bagian belakang.

Keluarga baru bisa dengan bebas mendesain lantai dasar pada denah rumah dua lantai ini. Biasanya sisi lantai dasar lebih difungsikan untuk keperluan berkumpul, misalkan ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, sampai area outdoor bila masih ada sisa lahan.

Baca Juga:  Desain Rumah 4x10: Ide-ide Kreatif untuk Hunian Minimalis Anda

Bagaimana, telah menemukan denah rumah dua lantai opsimu? Selamat mewujudkan denah rumah impian!