Denah Rumah 2 Lantai Beserta Desain Rumahnya!!

Denah Rumah 2 Lantai

Denah Rumah 2 Lantai – Beberapa denah rumah dengan desain minimalis 2 lantai ini akan menjadi inspirasi bagi yang berencana membangun rumah sendiri.

Dengan denah rumah minimalis 2 lantai ini, dapat membantu merencanakan rumah dengan gaya yang di impikan. Selain itu, desain yang menarik, maka rumah yang dibangun akan terlihat menarik.

Denah rumah dengan 2 lantai ini ada desain yang berbeda. Desain rumah 2 lantai ini misalnya desain minimalis, modern, tradisional, industrialis serta lain sebagainya.

Sehingga membuat banyak pilihan desain yang bergantung pada selera. Berikut sebagian pilihan rumah minimalis 2 lantai, lengkap dengan gambar denahnya yang bisa dijadikan inspirasi.

Denah Rumah 2 Lantai Beserta Desain Rumahnya!!

  1. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Garasi Mobil

Denah Rumah 2 Lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai ini sesuai digunakan bagi keluarga yang sudah memiliki beberapa anak.

Hal ini diakibatkan dalam denah rumah ini dibuat dengan lima kamar yang ada dimensi yang cukup luas. Selain itu, jika anak-anak sudah bekerja serta mampu menggunakan mobil sendiri tidak perlu menambah dana atau tempat karena telah dilengkapi garasi yang pas untuk tiga mobil.

  1. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan 3 Kamar Tidur

Denah Rumah 2 LantaiJika tidak ada lahan yang tidak begitu lebar, maka rumah minimalis dengan 2 lantai adalah solusinya.

Denah pada desain rumah minimalis ini dibangun dengan ada balkon yang cukup lebar sehingga dapat bersantai bersama keluarga. Meski sederhana, namun desain ini memiliki lis profil rumah minimalis yang modern.

  1. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Asri

Rumah minimalis 2 lantai ini ada tempat yang tidak terlalu luas, namun ternyata rumah ini ada empat kamar tidur lengkap dengan kamar mandi, satu dapur, ruang makan dan ruang tamu. Selain itu, desain rumah ini ada opini kekinian.

Baca Juga:  Model Teralis Minimalis: Menambah Keindahan dalam Rumah

Apalagi dibangun diantara pepohonan yang rindan g dan dipercantik dengan tanaman dibagian depan dan belakang rumah membuatnya tampak asri.

  1. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai yang Modern

Rumah minimalis 2 lantai ini tampak dari luar dibangun dengan garasi yang cukup menampung dua mobil dengan ruang yang pas luas. Selain itu rumah ini jua ada tiga kamar tidur lengkap dengan dapur, ruang makan dan ruang tamu.

Apabila ada pelayan rumah serta mau memberikan privasi terhadap mereka, rumah ini juga di desain dengan memiliki ruang pelayan rumah tertentu. Meski minimalis, rumah ini tetap tampak modern.

  1. Desain Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai

Denah Rumah 2 Lantai

Rumah 2 lantai ini memang tampak sederhana sesuai dengan konsep minimalis. Meski begitu, dengan perpaduan cat soft abu dan soft coklat muda memberi sentuhan yang menarik pada rumah ini.

Denah rumah ini di desain bagi keluarga yang memang memiliki beberapa anak, akibat ada empat kamar tidur, tiga kamar mandi, lengkap dengan ruang tamu, ruang santai, ruang makan dan dapur yang cukup luas.

  1. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Luas

Dengan pemilihan warna yang tepat dan eksterior yang menarik dengan memanfaatkan material beton dan kaca.

Hal ini membuat rumah minimalis 2 lantai ini tampak luas. Desain rumah ini cocok dibangun untuk enam kamar tidur, empat kamar mandi, ruang tamu, dapur, ruang makan dengan garasi yang dapat menampung dua mobil.

  1. Desain Rumah Minimalis Eksterior Unik 2 Lantai

Desain rumah ini cocok dibangun untuk empat kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan dan garasi.

Hal yang menarik dari desain rumah ini adalah ekteriornya kelihatan pada bagian atap rumah serta bagian pagar yang bertentangan dengan atap serta pagar rumah pada umumnya.

Baca Juga:  Denah Rumah 3 Lantai: Keunggulan dan Inspirasi Desain

Itulah beberapa desain rumah minimalis 2 lantai dengan denahnya yang dapat dijadikan inspirasi. Jika kesulitan dalam membuat sebuah desain, maka dapat menggunakan jasa arsitek untuk hasil yang maksimal. Pilihlah desain manapun yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.