Denah Rumah Type 54 Minimalis Modern

Denah Rumah Type 54 Minimalis

Denah Rumah Type 54 Minimalis – Bagi para pencari rumah dijual baru, ukuran dari bangunan tentu jadi salah satu faktor penting disamping faktor harga. Salah satu yang populer ialah rumah type 54 misalnya.

Rumah type 54 pada dasarnya merupakan tipe denah rumah yang paling terbaru yang dimana mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal keluarga yang syarat dengan privasi. Dewasa ini, rumah type 54 banyak diaplikasikan developer real estate pada hunian minimalis.

Nah, khusus Anda yang ingin mengenal lebih dalam karakteristik denah hunian tipe 54 ini, kami punya sejumlah daftar denah yang bisa jadi acuan Anda para pencari properti.

Denah Rumah Type 54 Minimalis Modern

Denah Tiga Kamar Tidur

Denah Rumah Type 54 Minimalis

Cocok untuk keluarga, denah rumah 54 ini menyediakan 3 buah kamar tidur yang ditempatkan bersebrangan 1 sama lainnya. Untuk denah kali ini sangat lah luwas karena memiliki beberapa akses di setiap ruangannya.

Denah ini memiliki beberapa ruangan seperti ruang tamu, ruang makan, dapur, ruang tidur, toilet. Untuk di bagian belakang rumah mempunyai halaman belakang yang di hiasi dengan beberapa tanaman.

Denah Rumah Tipe 54 Standar A

Merupakan denah rumah yang awamnya digunakan developer real estate. Terdapat pengintegrasian ruang tamu dan ruang keluarga (di sisi tengah) serta dapur dan ruang makan (di sisi kanan). Denah ini juga mempunyai 2 buah kamar tidur.

Denah Rumah Tipe 54 Standar B

Denah Rumah Type 54 Minimalis

Selayaknya denah sebelumnya, yang membedakan dari denah ini adalah lokasi dari carport yang berada di sisi kanan depan rumah. Untuk kelengkapan denah rumah ini memiliki beberapa ruangan yaitu 2 ruang tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, toilet dan taman. Cantik bukan?

Denah Kamar Tidur Private

Baca Juga:  Desain Rumah Minimalis Indah: Kecantikan dalam Sederhana

Jika biasanya rumah tipe 54 memiliki letak kamar yang berdampingan, denah diatas mengkhususkan sebuah kamar tidur utama terpisah di bagian belakang rumah. Alasan denah ini memisahkan kamar tidur utama karena ingin menjaga privasi.

Untuk kebutuhan ruangan lainya sangat lengkap ya. Karena denah ini memiliki ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang tidur, ruang tidur utama, taman, carport.

Denah Open Space A

Denah Rumah Type 54 Minimalis

Menggabungkan ruang makan, dapur, dan ruang keluarga, denah ini memisahkan dua kamar tidur yang berdampingan dengan sebuah outdoor space.

Denah Open Space B

Dua kamar tidur terletak berdampingan di sisi kiri rumah. Ciri khas denah ini adalah menggabungkan 3 ruang di sisi tengah (ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan).

Denah Melebar Tiga Kamar Tidur

Denah ini dapat digunakan untuk Anda yang memiliki tipe kavling hunian yang melebar. Seperti gambar denah di atas, denah ini memiliki ruang tamu, dapur, ruang tidur, toliet, ruang makan.

Denah Fungsional

Denah Rumah Type 54 Minimalis

Denah interior membagi tiap ruangan secara fungsional atau sesuai fungsi masing-masing dengan tegas.

Denah rumah ini memiliki beberpa ruangan yaitu ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur, ruang makan, toilet. Ruang tidur ini di bagi jadi 2 ruang tidur anak dan ruang tidur utama.

Di depan rumah ini memiliki taman dan carport. Dan di halaman belakang pun juga ada taman lo. Dengan adanya beberapa taman membuat ruang rumah terasa sejuk.

Denah Minimalis

Denah Rumah Type 54 Minimalis

Memaksimalkan ruang privat di bagian dalam rumah. Letak dapur masih berdampingan dengan outdoor space di sisi kiri belakang rumah. Model denah diatas sering diaplikasikan oleh hunian inden minimalis.

 

Denah Rumah Tipe 45 Tingkat

Denah Rumah Type 54 Minimalis

Denah tersebut dapat Anda adopsi saat berniat melakukan renovasi pada hunian tipe 45 milik Anda. Luasan di lantai dasar yang memungkinkan untuk menyediakan 2 kamar tidur juga dapat diaplikasikan di lantai atas.