Denah Rumah Ukuran 7×10 2 Kamar Tidur Modern

Denah Rumah Ukuran 7x10

Denah Rumah Ukuran 7×10 – Pasangan yang baru menikah tentunya memiliki mimpi untuk memiliki rumah sendiri.

Tetapi, sering mimpi itu tidak bisa diwujudkan karena budget yang tidak terpenuhi dengan desain rumah yang sama sesuai keinginan.

Oleh karenanya, denah rumah ukuran 7×10 2 kamar menjadi opsi yang baik untuk merealisasikan punyai rumah sendiri.

Opsi membuat rumah ukuran 7×10 dengan 2 kamar jadi pilihan terbaik karena pasangan baru belom membutuhkan ukurannya rumah yang lebih besar. Maka, model rumah minimalis semacam ini dirasakan telah tepat.

Referensi desain rumah 7×10 dengan 2 ruang tidur di bawah ini dapat kamu samakan dengan gagasan yang telah kamu persiapkan.

Tak lupa untuk pertimbangkan luas halaman, misalnya bila kamu memiliki mobil karena itu luas halaman agar lebih luas daripada kamu punyai sepeda motor yang tidak memerlukan luas halaman yang luas. Yok baca referensi denah kamar 7×10 dengan 2 kamar di bawah ini:

Denah Rumah Ukuran 7×10 2 Kamar Tidur Modern

Minimalis dengan Satu Mobil

Denah Rumah Ukuran 7x10
Dengan lahan yang terbatas, kamu bisa membuat rumah sederhana yang lebih dari cukup karena pada denah rumah ini telah diperlengkapi halaman untuk parkir mobil dan taman kecil. Rumah minimalis dengan 2 ruang tidur yang pada sisi tengah dikasih kamar mandi.

Ruang tamu, ruang makan dan dapur dapat kamu menjadikan satu tempat tanpa tembok pemisah, cukup dikasih partisi berbentuk almari atau rack tv. Penataan ruangan yang tidak besar semacam ini, akan memberi ruang yang cukup buat halaman parkir untuk satu mobil di bagian teras.

 

Pekarangan Hijau


Habiskan beberapa waktu di dalam rumah saat hari liburan dengan memandangi pekarangan hijau di tempat teras atau belakang rumah pasti beri kesegaran mata dan pikiran.

Tempat taman hijau pada denah rumah ini mempunyai luas yang bagus, dengan 2 sisi yakni sisi atas dan sisi bawah. Sisi bawah lebih luas dan berwujud segi panjang. Selainnya ditanam beragam jenis tipe bunga, kamu bisa juga menanam tomat, cabai dan terong yang tidak besar.

 

Dapur dan Ruang Makan Tanpa Pemisah

Denah Rumah Ukuran 7x10
Rumah sama ukuran 7×10 menjadi luas tapi juga bisa menjadi sempit karena peletakan mebel dalam ruangan yang tidak diatur betul.

Pengantin baru secara umum 2 ruang tidur, 1 kamar mandi dan 1 ruang keluarga minimalis cukup bagus. Kemudian, ruangan yang lain seperti dapur dan ruang makan seharusnya dijadikan sebagai satu ruangan untuk mengirit luas ruangan dan dapat mengirit ruang gerakmu.

 

Siapkan Calon Kamar Anak


Mayoritas pasangan menikah tentu merencanakan untuk mempunyai anak kelak, karena itu betapa lebih baiknya kalau menyiapkan calon kamar anak dari sekarang ini.

Dengan desain rumah minimalis dengan luas 7×10, kamu bisa membuat 2 ruang tidur, yang satu diantaranya memiliki ukuran lebih kecil untuk calon anakmu.

Bila ukuran kamar anak tidak besar, bermakna kamu masih mempunyai cukup ruangan yang masih ada yang dapat digunakan sebagai ruangan laundry terpisah.

 

Rumah dengan Carport Sisi Dalam

Denah Rumah Ukuran 7x10
Tambahan carport di rumah menjadi alternative untuk lingkungan tinggal yang dirasakan kurang aman. Kemungkinan ukuran ruangan dengan denah rumah ukuran 7×10 2 kamar bisa menjadi sedikit menyusut, tetapi keuntungannya, kendaraanmu ditanggung aman.

Kamu dapat menyiasati pembagian ruangan yang lain dengan jadikan ruang tamu, ruang makan, dan dapur jadi satu. Bila inginkan privacy, kamu dapat memberi partisi berbentuk almari atau rack tv.

 

Dapur di Luar Rumah


Untuk kamu yang mempunyai hoby mengolah dan habiskan lebih beberapa waktu untuk coba beragam resep di dapur, kami dapat nih kasih anjuran untuk membikin dapur pada bagian luar rumah.

Selainnya mengolah menjadi lebih bebas, sirkulasi udara juga jadi lebih baik di ruangan terbuka. Kamu terbebas dari asap makanan yang dapat mengusik pernapasanmu. Pasang wastafel di tempat dapur luar supaya aktivitas bersihkan membersihkan lebih dekat dan gampang.

 

Desain Super Minimalis

Denah Rumah Ukuran 7x10
Bila kamu dan pasanganmu sama bekerja, jadi lebih banyak habiskan waktu di luar rumah. Hingga membuat desain rumah dengan model minimalis menjadi jalan keluar yang terbagi dalam ruang tidur, ruang tamu dan dapur.

Dengan demikian, kamu dapat mengirit keuangan yang dapat diarahkan ke keperluan lainnya seperti beli meja, sofa, almari 2/3 pintu atau springbed. Tidak boleh cemas, kamu bisa melakukan renovasi rumah minimalismu dilain waktu bila dibutuhkan.