Desain Bathtub Kamar Mandi yang Super Mewah dan Elegan!!

Desain Bathtub Kamar Mandi

Desain Bathtub Kamar Mandi – Mengatur desain ruang dalam rumah ialah hal yang menyenangkan, tidak kecuali kamar mandi. Satu diantaranya elemen utama pada kamar mandi ialah bathtub (bak mandi).

Dengan ragam desain bak mandi yang menarik, menjadikan ruang kamar mandi akan kelihatan lebih cantik tentu saja.

Beragam jenis penampilan bak mandi berikut bisa Anda menjadikan rekomendasi untuk lengkapi desain kamar mandi Anda, dimulai dari desain yang fancy, sederhana, menawan, sampai minimalis. Yakinkan juga lengkapinya dengan ornament lain supaya makin kelihatan cantik.

Desain Bathtub Kamar Mandi yang Super Mewah dan Elegan!!

Corner Bathtub

Desain Bathtub Kamar Mandi

Bak mandi minimalis di pojok ruang ini kelihatan demikian eksklusif. Tambahan dialek lampu menggantung kaca di atasnya lengkapi kesan mewah yang dipunyainya.

Vas bunga di pojok bak mandi dengan warna yang halus dan lukisan yang melekat pada dinding memberikan kesan-kesan manis pada ruang. Disamping itu, dialek dengan skema kotak yang melekat di tembok dan dinding bak mandi kelihatan benar-benar estetik.

Wujud bak mandi yang lonjong warna putih dengan marmer di sekitarnya ditambahkan dengan keran warna emas terlihat demikian memikat. Tetapi, kekurangannya ialah ukuran yang tidak demikian panjang, hingga harus sedikit menekuk kaki saat mandi.

Drop-in Bathtub Kotak

Bak mandi model turun in yang ini diperlengkapi dengan ornament cermin dan ditaruh pas dari sisi jendela. Anda dapat menganakemaskan diri sambil nikmati angin segar pada pagi hari.

Desain kamar mandi yang serba putih terlihat manis plus tambahan cermin berbingkai kotak dan mempunyai wujud yang sederhana. Ruang pun tidak berkesan monoton dengan tambahan lampu unik yang menggantung pas di atas bak mandi.

Baca Juga:  Desain Ruang Santai Minimalis yang Homey dan Asyik

Kelemahan pada model bak mandi ini ialah ukuran yang lumayan besar, hingga diperlukan ruang yang semakin besar juga.

Drop-in Bathtub Bulat Simple

Desain Bathtub Kamar Mandi

Desain bak mandi turun in lumayan banyak disukai karena tawarkan nilai peranan lebih dan ringkas. Anda dapat sekalian menyimpan perlengkapan mandi pada segi bak mandi. Beragam ornament lain bisa juga Anda tempatkan seperti vas bunga, atau lilin therapy dengan aroma yang diminati.

Bentuk dasar bak mandi yang bundar dengan frame kotak membuat penampilan yang menawan dan menarik. Berwarna yang sebetulnya cukup kontras dengan lantai tetapi tetap seirama makin menunjukkan wujud bak mandi.

Kelemahan pada bak mandi ini ialah ketinggian dari bak mandi tidak demikian tinggi, hingga Anda harus sedikit arahkan tubuh sedikit terlentang dan 1/2 tubuh tidak demikian kelihatan saat di bathtub.

Freestanding Corner Bathtub

Bathtub dari keramik dan semua ornament yang berada di kamar mandi ini memperlihatkan penampilan kekinian. Pemakaian warna yang seirama membuat nuansa fresh dan sederhana. Bak mandi model ini bisa Anda bikin dengan wujud yang seperti keinginan.

Material yang dipakai dapat secara mudah dicari yakni keramik. Anda bisa berkreatifitas dengan desain bak mandi dari keramik yang bermotif tertentu atau bahkan juga keramik dengan gambar kustom sama sesuai pesanan agar menambahkan nuansa baru pada kamar mandi.

Kelemahan pada model bak mandi semacam ini untuk beberapa orang yang tidak demikian menyenangi model sederhana hanya karena memercayakan satu warna saja. Tidak ada tambahan pola atau gradasi warna, hingga bisa memunculkan kesan-kesan monoton.

Alcove Bathtub dari Kayu

Desain Bathtub Kamar Mandi

Salah satunya model bak mandi yang terbanyak dipakai ialah alcove. Desain bak mandi ini ditata sebegitu rupa melekat pada dinding kamar mandi. Bak mandi alcove dari kayu ini benar-benar estetik dan sederhana dan tidak makan banyak tempat.

Baca Juga:  Inspirasi Desain Ruang Makan yang Low Budget

Karena ukuran yang mini, model bak mandi ini jadikan aktivitas bersihkan tubuh atau sekadar merendam jadi sedikit tidak bebas. Dengan demikian, baik mandi ini lebih pas dipakai dengan duduk bersila dibanding melempengkan kaki.