Desain Cafe Outdoor yang Cozy di Halaman Rumah

Desain Cafe Outdoor – Ingin mulai usaha cafe kecil-kecilan bermodal halaman rumah? Banyak peluang besar yang menanti kamu.

Jangan remehkan ide merintis bisnis cafe outdoor halaman rumah, apalagi jika sudah memiliki ruang yang dapat dieksplorasi. Kamu tinggal tentukan saja desain dan konsepnya.

Masih bingung dan nggak kebayang, ya? Tenang,di bawah ini Kania telah mengumpulkan ide desain cafe outdoor pelataran rumah yang unik, catchy, dan nyaman dari beragam sumber. Agar makin semangat, yok langsung saja lihat satu per satu!

Desain Cafe Outdoor yang Cozy di Halaman Rumah

Cafe Outdoor yang Teduh nan Estetik

Desain Cafe OutdoorBuat yang ingin tampil beda, mulai saja dengan cafe outdoor pelataran rumah yang buat lupa semacam ini.

Lebih unik dari cafe pada umunya, desain cafe ini memadukan model modern dengan warna bold dan berbagai gaya estetik. Idenya lebih eklektis di tengah situasi dingin sepoi-sepoi halaman rumah.

Untuk memadukan konsep modern pada model cafe outdoor barusan, pilih furnitur yang fleksibel berbahan kayu dan metal. Jika bahan kayu solid terlampau mahal, kamu dapat pilih alternatif kayu olahan berbentuk particle board yang lebih terjangkau.

Desain Cafe Outdoor Minimalis Alami

Namanya meniti usaha, tidak harus kok langsung cari model cafe outdoor halaman rumah yang kompleks. Cukup mengatur beberapa furnitur dan atur tema rileks yang sesuai konsep modern. Umumnya elemen minimalis modern dengan gaya maskulin alami seperti ide di atas selalu diminati.

Untuk referensi furniture terbaik sesuai konsep model cafe outdoor jaman now, gunakan saja side table minimalis ala-ala Japandi. Poin ini benar-benar ringkas, bisa dijadikan meja kecil untuk menyuguhkan beragam hidangan camilan.

Baca Juga:  Cafe Industrial Design Keren dan Nyaman

Perpaduan Bagus Gaya Cafe Modern dan Natural

Desain Cafe Outdoor

Bila area usaha cuma mempunyai sepetak teras kecil, tidak masalah. Ada gagasan model cafe outdoor halaman rumah yang memadukan antara elemen modern mewah dengan unsur alami. Caranya?

Gunakan saja furniture anyaman rotan yang lebih rileks, mengundang, dan tahan pakai. Bersanding pas dengan arsitektur modern, kesannya jadi lebih unik.

Ini sebabnya, desain cafe outdoor halaman rumah sebaiknya telah mengikutsertakan item bangku rotan yang estetik dan kuat.

Dibuat berbahan rotan opsi, furniture nyaman ini pas untuk usaha cafe modern. Tetapi, masih tetap yakinkan supaya bangku ini tidak sering terserang paparan sinar matahari langsung, ya!

Ide Cafe Outdoor dengan Holiday Vibes ala-ala Yunani

Saat ini aktivitas ngafe bukan sekedar cari kopi atau cemilan nikmat saja, lho. Ada keperluan “healing” dari customer yang pantas diperhitungkan.

Gagasan desain cafe outdoor pelataran rumah yang penuh nuansa berlibur juga dapat kamu suguhkan. Tidak pakai repot, lihat saja ide cafe outdoor yang manfaatkan gabungan warna putih dengan beragam warna ceria ala-ala Santorini di Yunani.

Jadi Rumah Kedua Pelanggan Setia

Desain Cafe Outdoor

Support pelanggan setia jadi kunci bila ingin memulai usaha kecil-kecilan di rumah. Desain cafe outdoor pelataran rumah yang ini secara eksklusif hadir untuk memanjakan konsumen setia dengan konsep yang santai dan cozy.

Terutama dari desain furniture yang ringkas dan lapang, siapa pun jadi kerasan duduk berlama-lama dan tentu ingin balik lagi.

Kehadiran bangku dan tempat duduk penting pada tiap cafe. Bangku ini berbobot yang lumayan ringan, yakni 3,5 kg hingga gampang dipindah, tetapi tentunya masih tetap kuat menyokong dan tahan lama dalam pemakaiannya. Harga juga dapat dijangkau hingga tidak menggerus modal usaha.

Baca Juga:  Kombinasi Warna Ruang Tamu yang Bisa Kamu Terapkan!!

Desain Cafe Outdoor yang Homey di Tempat Khusus

Punyai tempat nyempil yang ingin digunakan untuk usaha? Bisa, nih mempelajari desain cafe outdoor pelataran rumah dengan topik yang homey serta lebih privat.

Bahkan juga, kamu bisa juga manfaatkan tempat podium yang mempunyai akses langsung dari pelataran rumah. Dikitari rindangnya tanaman, cukup datangkan set furniture rileks dengan warna yang elok dan buat tenang.