Desain Interior Butik Sederhana dan Simple

Desain Interior Butik Sederhana – Saat ini ini banyak orang ingin membuka usaha sendiri baik buka usaha di rumah atau menyewa ruko untuk dijadikan tempat usaha.

Dan salah satu usaha yang menjadi trend saat ini ialah usaha butik, baju wanita, hijab, tas dan sepatu, dan aksesoris pendamping. Tetapi dalam usaha butik bukan hanya memerhatikan produk yang hendak dijual saja tetapi juga desain interior dari butik yang hendak dibuat.

Karenanya pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan ke kalian semua yang memiliki usaha butik atau toko baju wanita.

Untuk melihat beberapa contoh Desain Interior Butik Simple Sederhana Murah yang dapat dijadikan referensi saat buka usaha butik supaya kelihatan lebih menarik dagangannya.

Desain Interior Butik Sederhana dan Simple

  1. Desain Butik dan Tas

Desain Interior Butik Sederhana

Untuk desain butik yang pertama adalah contoh desain butik yang menyediakan tas untuk dipasarkan di butik, pada desain pertama ini kalian harus menyiapkan sebuah rak yang ditempatkan di bagian depan tembok yang dibuat bersusun-susun agar menyimpan banyak tas untuk dipampang.

Selain itu kalian harus juga memperhatikan pencahayaan pada rak yang dibikin supaya tas yang dipajang lebih terlihat menarik dimata customer. Kalian bisa menggunakan rak berbahan kayu atau rak dengan bahan alumunium.

  1. Butik Simple dan Sederhana

Di atas adalah contoh dari Desain Interior Butik Simple Sederhana Murah yang bisa kalian jadikan referensi loh saat ingin buka usaha butik. Contoh pada desain interior butik di atas sangat pas untuk kalian yang ingin buka usaha di rumah.

Dengan desain yang sederhana dan simpel seperti ini dijamin penampilan interior toko pakaian yang kalian punyai dapat buat kerasan konsumen lama-lama di toko sehingga bisa pilih barang yang ingin dibeli lebih banyak.

  1. Desain Butik Memanjang
Baca Juga:  Ukuran Kanopi Jendela Cor: Solusi Elegan dan Estetika

Desain Interior Butik Sederhana

Bila kalian telah menyewa ruko atau toko dengan desain bangunan yang kecil tetapi memanjang, konsep desain interior butik yang ini menjadi opsi yang pas untuk diterapkan di toko kalian punyai.

Kalian dapat menempatkan gantungan pakaian di selanjang dinding bagian kiri atau kanan toko, hingga konsumen dapat pilih baju atau pakaian tanpa perlu berpindah ke kiri kanan untuk pilih baju yang ingin dibeli.

Dengan konsep desain ini, pengunjung ditanggung akan betah serta lebih leluasa saat menentukan baju yang ingin dibeli.

  1. Desain Butik Modern

Bila kalian sedang jadi referensi atau contoh desain interior butik jilbab atau butik modern untuk diaplikasikan di toko yang hendak kalian desain.

Contoh desain diatas sangat pas untuk diaplikasikan, karena ini juga merupakan salah satunya desain interior sebuah toko baju yang sederhana dan minimalis, jadi sedikit memakan tempat di bagian tengah ruangan untuk menempatkan produk yang dijual.

  1. Desain Butik Rumahan

Desain Interior Butik Sederhana

Bila di rumah kalian memiliki salah satu ruangan yang tidak terpakai, kalian dapat membuka butik muslimah atau butik model dan aksesoris loh.

Bila kalian masih bimbang ingin menerapkan konsep seperti apa, coba lihat contoh desain dari butik di atas, yang dapat manfaatkan ruangan yang kecil di rumah untuk tetap bisa jualan.

  1. Konsep Butik Modern dan Feminim

Bila kalian suka dengan desain yang feminim, contoh desain butik baju di atas sangat pas untuk diterapkan di usaha yang kalian lakukan sekarang ini.

Kalian dapat tempatkan beberapa ruang ganti, meja dan kaca untk melihat apa baju yang akan dibeli pas atau mungkin tidak, atau mencoba aksesoris yang kalian jual di toko yang kalian punya sekarang.

  1. Desain Interior Butik Mini
Baca Juga:  Ruang Tamu Kecil 2x3: Kreatifitas dalam Terbatasnya Ruang

Desain Interior Butik Sederhana

Ini adalah contoh implementasi interior dari sebuah toko, tetapi toko di atas bukan sebuah butik, tetapi kalian saksikan dengan baik peletakan meja dan rak di bagian tengah dan dibagian kanan dan krinya.

Dapat kalian menjadikan ide untuk menyimpan produk pakaian atau baju dan aksesoris model yang dapat kalian jual di toko bukan.

Jadi dapat dibilang konsep ini cukup kece dan memikat buat diterapkan.Itulah beberapa referensi desain interior butik yang bisa kamu tiru. Jangan lupa untuk menggunakan jasa desain interior  yang sudah berpengalaman ya!