Desain Interior Kamar Mandi yang Mewah dan Elegan

Desain Interior Kamar Mandi

Desain Interior Kamar Mandi – Menampung keperluan dasar tiap manusia, kehadiran kamar wandi memiliki sifat harus di semua tipe tempat tinggal. Tanpa mempedulikan ukuran, sebuah kamar mandi harus mempunyai peranan yang optimal untuk mendukung kenyamanan.

Khusus buat kamu yang ingin melakukan renovasi atau membuat rumah, kami mempunyai rekomendasi design interior model kamar mandi mewah  yang dapat kamu terapkan.

Kamu ingin tahu? Berikut ada tujuh design interior kamar mandi dengan design memesona untuk dijadikan rekomendasi.

Desain Interior Kamar Mandi yang Mewah dan Elegan

1. Interior Kamar Mandi dengan Jendela
Sentuhan jaringan jendela rumah pada interior kamar mandi memberi kesan-kesan kamar mandi eksklusif yang luas. Kamu dapat mengatur bathtub berdekatan dengan jendela untuk memberi dampak yang beri kesegaran saat melakukan aktivitas di kamar mandi.

Tidak lupa, kamu bisa juga tempelkan piranti TV pada bagian dinding sebagai fasilitas selingan saat mandi memakai bathtub.

2. Interior Kamar Mandi Ide Industrialis
Design interior kamar mandi yang sekarang terkenal ambil ide industrial. Lumayan gampang untuk direalisasikan, kamu dapat biarkan beberapa material untuk selalu terpampang hingga meminimalkan ongkos perbaikan kamar mandi.

Tidak cuman memakai pipa, beton dan bata mengekspos, kamu bisa juga memadankan elemen kayu seperti di bagian lantai dan rack penyimpanan.

3. Interior Kamar Mandi Artistik dengan Keramik Warna
Kesan-kesan artistik bisa juga kamu terapkan pada interior kamar mandi. Satu diantaranya, kamu dapat memakai keramik kamar mandi beragam warna untuk memberi sentuhan seni di kamar mandi dan membuat kegiatan di kamar mandi bebas dari rasa jemu.

Desain Interior Kamar Mandi

Sama dalam gambar, interior kamar mandi demikian menarik dengan peletakan keramik yang terbagi dalam dua jenis warna. Bila kamu tertarik mengimplementasikannya, pastikanlah kamu pilih keramik dengan gabungan warna yang cocok dan menawan. Dengan demikian, kamu juga tak perlu menambah bermacam dekor atau hiasan dinding kembali.

Baca Juga:  Ruang Tamu Ungu Sederhana: Sentuhan Warna yang Elegan

4. Interior Kamar Mandi dengan Bathtub
Walau memiliki ukuran mini, kamu dapat mengoptimalkan peranan interior kamar mandi hingga nyaman untuk dipakai. Dengan konsentrasi khusus pada peletakan bathtub memiliki ukuran mini, kamu dapat mengirit tempat hingga masih tetap bebas saat terhubung kamar mandi.

Desain Interior Kamar Mandi

Panduan tambahan, pakai juga latar warna putih hingga memberi kesan-kesan bersih dan menawan, dan beri banyak bukaan untuk memberi semakin banyak sinar masuk.

5. Interior Kamar Mandi Style Scandinavian
Mengaplikasikan style interior Skandinavia di interior kamar mandi bisa juga kamu kerjakan secara mudah. Sama dalam contoh, interior kamar mandi ada di ruang yang tidak begitu luas, tetapi mempunyai design yang benar-benar menawan dengan meminimalkan pemakaian perlengkapan.

Desain Interior Kamar Mandi

Disamping itu, pakai juga cat dan perlengkapan dengan dialek monokrom seperti putih, hitam dan abu-abu untuk perkuat style Skandinavia yang ingin kamu tunjukkan.

Dengan begitu, kamar mandimu akan kelihatan lebih menarik keseluruhannya, baik itu di tempat closet duduk, wastafel, atau shower.

6. Interior Kamar Mandi Berpenampilan Alami
Beraktivitas di kamar mandi dengan sentuhan alami siap memberi kesan santai. Kamu dapat merealisasikannya dengan masukkan elemen kayu atau batu alam sebagai focal poin di interior kamar mandi.

Untuk menambahkan kesan-kesan lebih natural, kamu bisa juga tempatkan pot tanaman sebagai komponen dekor di kamar mandi batu alam punyamu.

7. Interior Kamar Mandi Eksklusif
Bila warna putih memberi kesan-kesan simpel, warna hitam kerap disamakan dengan nuansa eksklusif dan menawan. Kamu dapat membuat kesan-kesan eksklusif pada interior kamar mandi dengan memadukan nuansa hitam di bagian dinding.

Disamping itu, kamu bisa juga tempatkan furniture berpenampilan classic dengan detil kompleks dan memakai lantai dari marmer untuk menambahkan kesan-kesan lebih menawan di kamar mandi eksklusif.