Desain Interior Mid Century Modern yang Cantik

Desain Interior Mid Century – Desain interior ala Mid Century Modern ialah desain yang dikuasai oleh ide yang terkenal pada tengah tahun 1950an.

Desain interior ini kelihatan memikat buat diaplikasikan sebagai desain interior ruang tamu.  Keseluruhannya, desain interior ala mid century modern ini mempunyai sejumlah fitur simpel yang terpadu dengan alam.

Umumnya, desain interior ruang tamu ala mid century modern ini mempunyai ruang memiliki ukuran luas dan jendela besar supaya perputaran udara dan sinar dapat berjalan mulus.

Beberapa warna yang kerap dipakai dalam desain interior ruang tamu ini ialah warna hangat seperti cokelat kayu, hijau zaitun, mustard, oranye, kuning, abu-abu, dan biru kehijauan.

Berminat untuk menerapkan desain interior ruang tamu ala mid century modern ini di rumahmu? Baca idenya berikut!

Desain Interior Mid Century Modern yang Cantik

Desain interior ruang tamu dengan furnitur cokelat

Desain interior ruang tamu ala mid century yang pertama ini dikuasai oleh furnitur warna cokelat, dimulai dari sofa sampai meja kopi. Meja kopinya mempunyai wujud unik di bagian kaki yang membuat skema geometris.

Walau ukuran kecil, meja ini menjadi focal poin pada desain interior ruang tamu berpenampilan mid century modern.

Bila kamu kerap memakai ruang tamu sebagai ruang kumpul sekalian melihat TV, kamu dapat mendatangkan rak TV di sini. Yakinkan, desain rak TV harus juga bertopik mid century modern.

Desain interior ruang tamu dengan karpet pola herringbone

 

Desain Interior Mid Century

Supaya desain interior ruang tamu ala mid century modernmu mempunyai nuansa yang lebih modern, pakailah dekor berbentuk karpet dengan bulu lembut dengan pola herringbone dalam warna halus.

Tidak boleh sangsi untuk memakai sofa bed dan sofa biasa yang wujud dan berwarna berlainan pada sebuah ruang. Karena karpetnya telah bermotif herringbone, kamu dapat memakai meja kopi yang mempunyai lekukan elok semacam ini.

Baca Juga:  Desain Dapur 5x6: Menyulap Ruangan Kecil Menjadi Memukau

 

Desain interior ruang tamu yang irit listrik

Keunikan khusus dari desain interior ruang tamu ala mid century modern ialah jendela yang memiliki ukuran besar.

Peranan dari jendela memiliki ukuran besar ini ialah agar semua pojok dalam ruang tamu kelihatan jelas karena cahaya matahari. Dengan begitu kamu dapat mengirit listrik saat pagi dan siang hari.

Disamping itu, jendela minimalis memiliki ukuran besar ini dapat menolong kamu nikmati panorama taman depan atau belakang tak perlu keluar dari rumah. Dalam desain interior ruang tamu yang ini, kamu dapat menambah furnitur berkaki jengki yang terkenal pada sekitaran tahun 50an.

Desain interior ruang tamu dengan sentuhan biru

Desain Interior Mid Century

Bila warna cokelat memberi kesan-kesan yang hangat, karena itu warna biru sanggup memberi kesan-kesan yang cerah dan halus pada desain interior ruang tamu. Dinding ruang tamu warna putih terlihat cocok dengan sofa dan bangku yang warna biru.

Pada desain interior ruang tamu yang ini, dinding dipenuhi oleh beragam jenis lukisan. Kamu dapat menukar lukisan itu dengan frame photo atau tulisan kaligrafi. Dalam pada itu, beberapa permukaan lantainya tertutupi dengan karpet warna merah dan biru supaya cocok dengan warna sofa.

Desain interior ruang tamu dengan dinding ekspos

Focal poin yang hendak kelihatan demikian menyaksikan desain interior ruang tamu ini ialah dinding batu bata ekspos alias dinding batu bata yang tidak diaci. Situasi berasa hangat dan alami, apalagi dengan pemakaian furnitur kayu.

Furnitur yang dipakai juga mempunyai wujud ciri khas jaman dahulu yang nyaman untuk santai dan terlibat perbincangan. Selain dari cahaya matahari, ruang ini memperoleh sumber sinar dari lampu arco yang ditempel pada dinding.

Baca Juga:  Tips Menghadirkan Hunian Nyaman & Modern Impian Anda!

Desain interior ruang tamu dengan sentuhan warna hitam

Desain Interior Mid Century

Desain interior ruang tamu ini memakai warna serba hitam. Misalkan saja pada desain interior ruang tamu yang ini, kamu dapat memakai dialek warna hitam pada salah satunya sofanya.

Agar dinding tidak kelihatan kosong, kamu dapat menempatkan hiasan dinding berbentuk lukisan besar dengan beberapa lukisan kecil disekelilingnya. Kamu bisa juga memakai kembali furnitur kuno dari rumah orang tuamu untuk membuat situasi era tengah.

Dari beberapa desain interior ruang tamu ala mid century modern yang telah kami bagi barusan, Mana yang jadi favoritmu? Jangan lupa untuk terus pantengin artikel dari kami ya!