Desain Interior Rumah Mewah Warna Biru

Desain Interior Rumah Mewah – Ingin mempunyai rumah dengan desain mewah? Biasanya, rumah mewah kabarnya sama dengan rumah berpenampilan classic dengan ornament kristal atau ukir-pahatan setiap sudutnya.

Tetapi, sebenarnya pengertian rumah mewah itu lebih luas, lho. Bahkan juga, rumah dengan luas imut saja dapat masuk ke kategori rumah mewah bila mempunyai desain yang terbaik.

Rumah bisa disebutkan mewah jika dibuat dengan detail terbaik, dipenuhi oleh furniture mewah, dan berdiri di lokasi vital. Misalnya saja, rumah mewah dengan desain yang istimewa dan mempunyai sentuhan warna biru seperti yang ini.

Berlainan dengan rumah mewah yang sama dengan warna emas, desain interior mewah ini kelihatan menawan dan nyaman dengan penyeleksian warna alami dan aksen biru yang memimpin. Ingin menyaksikan seperti apakah detil bentuknya? Yok, kita baca di bawah ini.

5 Desain Interior Rumah Mewah Warna Biru

1. Warna Alami dengan aksen Biru
Rumah ini dikuasai oleh beberapa warna yang condong “membumi” atau umum disebutkan dengan earthy tone. Beberapa warna ini benar-benar pas untuk diterapkan di beberapa style ruang, dan condong membuat kelihatan lebih lega dan sejuk. Beberapa warna yang dipakai diantaranya krem, cokelat, abu-abu, dan putih.

Desain Interior Rumah Mewah

Tetapi, ada satu kekhasan yang dapat Anda saksikan dari rumah ini, yakni sentuhan warna biru yang menyebar di semua ruang dan menambahkan kesan-kesan menawan pada rumah. Aksen biru dipakai pada dinding, almari, bangku, seprai, dan bangku.

2. Open Rencana
Rumah dengan luas yang terbatas masih tetap berasa lega dan nyaman dengan ide open rencana yang dipakai. Beberapa ruang khusus dipadukan jadi satu tanpa penyekat tetap. Ruang tamu nuansa abu-abu dan biru, dibuat secara nyaman memakai sofa dengan bahan halus, hiasan dinding dengan aksen emas, dan penerangan yang mewah.

Ada di belakang tempat ruang tamu, Anda dapat menyaksikan tempat meja makan dan dapur yang berada berdekatan. Penyeleksian warna juga dibikin seirama supaya semua ruang kelihatan cocok dan bersatu. Beberapa aksen biru bisa kita saksikan dari bantal sofa, warna bangku, dan dekor yang lain.

3. Kamar Tidur Individual yang Nyaman
Ruang tidur pada suatu rumah sebagai hal yang terpenting dan individual. Tiap ruang tidur di dalam rumah ini juga dibuat dengan kenyamanan optimal memakai furniture dan material terbaik.

Tiap kamar dibuat sesuai keperluan dan watak dari tiap-tiap penghuninya. Semua keperluan pemilik kamar jadi perhatian secara baik supaya bisa menampung beragam aktivitas yang hendak dilaksanakan di kamar. Dimulai dari meja belajar, meja dandan, sampai desain almari baju.

4. Panel Dinding yang Menambahkan Kesan-kesan Mewah
Daya magnet khusus dari rumah ini dapat Anda saksikan dari pemakaian panel pada dinding rumah. Panel kayu dengan aksen muncul ini sanggup mendatangkan kemewahan dari style desain masa lampau, yakni style classic ke apartemen.

Ruang dengan dinding molding atau panel berprofil akan kelihatan lebih berdimensi hingga pas diterapkan pada ruang imut, seperti ruang tidur warna biru ini.

Desain Interior Rumah Mewah

Panel dinding ini dapat Anda dapatkan pada ruang keluarga, kamar makan, dan ruang tidur. Untuk ruang tidur, warna panel dinding diputuskan warna biru muda yang menawan untuk membuat situasi kamar yang nyaman dan tenang.

Untuk Anda yang ingin mengimplementasikannya pada tempat tinggal, Anda dapat membuat memakai papan gipsum yang dicat untuk hasilkan penampilan akhir yang diharapkan. Panel dinding ini dapat menjadi focal poin atau aksen khusus pada ruang yang kelihatan polos.

5. Furniture Built-in
Rumah yang mewah sudah pasti harus selalu kelihatan bersih dan rapi kan? Nach, untuk rumah dengan luas terbatas, furniture built-in sama seperti yang diterapkan pada rumah yang ini menjadi jalan keluar yang pintar.

Beberapa area untuk menyimpan seperti almari baju, almari TV, dan dapur dibikin sesuai luas yang ada. Dengan demikian, tidak ada luas ruang yang kebuang dan semua dapat digunakan secara baik.