Desain Kamar Kost Lesehan yang Unik dan Keren

Desain Kamar Kost Lesehan

Desain Kamar Kost Lesehan – Untuk mahasiswa dan karyawan yang merantau, menempati kos ialah jalan keluar tempat tinggal yang murah dan ringkas. Ukuran kamar kost standard, yakni sekitaran 3×3 mtr. yang cukup bagus untuk ditempati sendirian dan diisi bermacam furniture penting.

Desain kamar kost lesehan akhir-akhir ini disukai beberapa orang, baik dari pemikiran pemilik kos atau penyewa kamar kost.

Desain kamar kost lesehan benar-benar pas untuk bangunan yang mempunyai langit-langit rendah. Disamping itu, desain ini space-saving dan irit ongkos karena tidak memerlukan bangku. Peranan kursinya diganti oleh karpet atau bantal duduk yang bisa juga sekalian jadi dekor.

Kesannya minimalis, tetapi masih tetap dapat kelihatan estetik dan berasa nyaman, kok. Seperti 6 desain kamar kost lesehan yang kece dan cozy dari kami berikut!

6 Desain Kamar Kost Lesehan yang Unik dan Keren

1. Desain Kamar Kos Lesehan Multi-fungsi
Desain kamar kost lesehan ini tidak cuman unik dan kece, tetapi juga fungsional lewat pemakaian jenjang lantai multi-fungsi yang sepkaerti pentas mini untuk menempatkan kasur dan sekalian jadi penyimpanan atau area untuk menyimpan.

Walau tidak betul-betul ada di lantai, tetapi kesan-kesan lesehannya terasa sangat. Dinding dekat pintu masuk memakai warna putih, dan segi yang lain memakai warna krem yang seperti pasir hingga memberi kesan-kesan hangat yang optimal.

Kamu juga dapat menambah rak dinding dan ambalan di atas kasur untuk menyimpan bermacam dekor untuk membikin kamar kost lesehan semakin estetik.

2. Fresh dengan Dekor Tanaman, Kurang Furniture
Untuk penghuni yang semakin banyak habiskan waktunya di luar, kamar kost lesehan semacam ini benar-benar tepat. Furniturenya benar-benar kurang. Cuman ada kasur tanpa tempat tidur, nakas, dan meja multi-fungsi yang diperlengkapi dengan bantal duduk.

Ruang jadi berasa lebih lega. Di pojok lain, ada jejeran tanaman hias indoor yang jadikan kamar kost lesehan semakin fresh. Pas untuk rileksasi selesai capek melakukan aktivitas di luar.

3. Desain Kamar Kos Lesehan Minimalis ala-ala Korea
Interior ala-ala Korea bisa juga diaplikasikan pada kamar kost lesehan. Nuansanya minimalis dan dikuasai material kayu.

Pemakaian material kayu kelihatan pada lapisan lantai, meja multi-fungsi, tempat tidur, dan nakas. Dinding kamar ala-ala Korea ini dicat warna krem agar tampil cocok dengan material kayu yang ada.

Desain Kamar Kost Lesehan

Gunakanlah gorden tipis warna putih untuk membuat kamar kost lesehan dengan penerangan halus. Meja yang dipakai mempunyai kaki pendek hingga cocok untuk lesehan. Supaya makin nyaman, tambah karpet dengan permukaan yang halus.

4. Kamar Kos Lesehan dengan Tempat Penyimpanan Terselinap
Desain kamar kost lesehan yang pertama ini benar-benar space-saving dan berpenampilan ala-ala Japandi. Sepintas pandang, kamar kost ini cuman mempunyai kasur, lampu tidur, dan rak ambalan. Tetapi, ada surprise pada desain kamar kost lesehan ini, persisnya pada bagian lantainya.

Desain Kamar Kost Lesehan

Di situ ada tempat penyimpanan untuk pakaian atau beberapa buku agar kamar masih tetap rapi. Rack ambalan yang berada di ujung kasur multi-fungsi sebagai meja kerja. Penghuninya langsung bisa lesehan di lantai atau memakai ujung kasur sebagai dudukan empuk. Kece sekali, ya?

5. Semi Lesehan Style Japandi
Duduk lesehan memang membahagiakan, tetapi jika kelamaan dapat membuat kaki alami kram. Nach, kamar kost semi lesehan berpenampilan Japandi berikut bisa sekali diikuti, lho! Tempat lesehan terbagi dalam kasur tanpa tempat tidur dan meja makan mini.

Desain Kamar Kost Lesehan

Dalam pada itu, tempat kerjanya memakai meja dan bangku biasa. Tempat lesehan memakai lantai kayu yang semakin tinggi permukaan atasnya untuk membandingkannya dengan tempat kerja. Kamar kost lesehan ini pas untuk ruang yang karakternya memanjang.

6. Desain Kamar Kos Lesehan Estetik untuk Istirahat dan Berpose
Siapa ngomong kamar kost memiliki ukuran imut tidak dapat diatur secara estetik dan nyaman? Kamar kost lesehan ini bisa saja bukti sekalian gagasan bagus. Pada bagian pojok ada kasur ukuran singgel yang didampingi dengan almari laci pendek.

Furniture ini multi-fungsi sebagai area untuk menyimpan, nakas, dan meja. Agar tampil estetik, tambah alas duduk dari rotan dan vas bunga minimalis di dekat almari laci itu.

Jika ingin kamar kost lesehan ini berasa semakin nyaman, belilah karpet dengan bulu pendek. Jangan ketinggal, cermin seukur badan untuk membuat dampak ruang lebih lega dan tentunya untuk photo OOTD.