Desain Kamar Mandi Sederhana yang Cantik dan Indah!!

Desain Kamar Mandi Sederhana

Desain Kamar Mandi Sederhana – Pernah nggak, sih masuk ke suatu kamar mandi dan langsung merasa nyaman seketika? Tidak perlu yang ribet atau mahal karena selalu ada cara untuk menghadirkan desain kamar mandi sederhana dan murah di hunian.

Kuncinya adalah melakukan penataan yang tepat dan pemilihan peralatan serta aksesoris yang cantik, tapi harganya terjangkau. Untuk inspirasinya, yuk langsung saja cek beberapa pilihan model kamar mandi sederhana yang space-saving dari Kania berikut ini!

Space-Saving dan Terasa Mewah

Desain Kamar Mandi Sederhana

Mau bikin desain kamar mandi sederhana walau ukurannya super sempit? Bisa banget! Seperti yang dilakukan pemilik hunian di atas, kamar mandi berbentuk memanjang diisi dengan wastafel dan rak kabinet gantung yang space-saving.

Ditambah dengan permukaan marmer hitam putih yang membuatnya tampil menawan. Ada pula cermin bundar yang membuat ilusi lapang di dalam ruangan.

Desain kamar mandi sederhana dan murah ini juga membatasi area basah dan kering dengan kaca minimalis. Hasilnya, nggak cuma menawan, tapi juga ada kesan mewah dalam kesederhanaan di kamar mandi.

Strategi Space-Saving di Seluruh Sisi

Untuk desain kamar mandi sederhana dan murah ini, hasilnya terlihat jauh lebih luas daripada wujud aslinya. Ini karena ada beberapa strategi space-saving yang sudah diterapkan. Di antaranya ada cermin berukuran besar untuk efek ruangan yang lebih luas, lalu rak tanam di area basah.

Teknik custom juga terlihat pada rak kabinet supaya kamar mandi sederhana dan murah jadi lebih multifungsi.

Kamar Mandi Sederhana Estetik

Desain Kamar Mandi Sederhana

Model kamar mandi sederhana dan murah ini semakin space-saving dengan aransemen yang unik. Di satu sisi, setengah bidang dijadikan area toilet dan dilengkapi dengan rak dinding susun estetik di bagian atasnya.

Baca Juga:  Inspirasi Desain Kamar Hotel yang Luar Biasa Indah

Sementara itu, setengah bidang di sampingnya dijadikan area shower dengan pembatas kaca. Nah, di sisi yang lain terdapat cermin dan wastafel dengan posisi yang cukup leluasa. Model kamar mandi sederhana dan murah ini cocok pada sisa ruangan yang berbentuk petak.

Nuansa Elegan Paling Menawan

Selanjutnya, ada solusi desain kamar mandi sederhana dan murah yang boleh banget ditiru, yaitu penggunaan keramik dinding bermotif seperti inspirasi di atas.

Perpaduan antara warna putih dan abu-abu yang indah bisa diterapkan untuk berbagai gaya hunian, mulai dari minimalis, modern, Japandi, Scandinavian, hingga klasik.

Pilihan furnitur bisa dicoba dengan mengutamakan sisi multifungsi yang space-saving, misalnya kabinet atau rak gantung dan closet berukuran lebih kecil.

Jangan lupa juga hias dengan tanaman estetik ala tropikal dan cermin gantung supaya model kamar mandi sederhana dan murah makin menawan.

Desain Japandi Industrial Modern Minimalis

Desain Kamar Mandi Sederhana

Untuk hunian Japandi Industrial dengan sentuhan modern, model kamar mandi sederhana dan murah yang satu ini bisa banget ditiru! Rak kabinet berbahan kayu bersanding cantik dengan dinding raw ala industrial.

Budget untuk toilet juga bisa dimaksimalkan dengan pilihan yang lebih canggih jika memang kamu memerlukan fitur-fiturnya.

Kamar Mandi yang “Chill” Untuk Relaksasi

Untuk yang ingin punya model kamar mandi sederhana, cobain inspirasi anti ribet ini. Dengan fokus pada pilihan keramik yang unik, ada beberapa paduan warna senada sebagai solusi anti monton.

Desain kamar mandi sederhana dan murah ini juga mengusung gaya ala Japandi dengan furnitur berbahan kayu yang khas. Wastafel bundar di atas meja berbentuk persegi panjang juga membuat kamar mandi ini tambah luwes dan menarik.

Baca Juga:  Desain Eksterior Rumah Utuk Berbagai Tipe Rumah

Dari semua inspirasi di atas, desain kamar mandi sederhana mana yang mau kamu terapkan di hunian? Apa pun pilihanmu, pastikan untuk menggunakan furnitur, perabotan, bahkan aksesoris yang multifungsi supaya ruang kamar mandi makin efisien dan berfungsi maksimal.