Desain Kamar Tidur Rustic Bikin Betah di Kamar

Desain Kamar Tidur Rustic – Situasi kamar tidur yang biasa saja akan membuat pemiliknya berasa bosan. Untuk merombak dekorasi dan tampilannya, anda perlu banyak rekomendasi interior ruang agar kerasan di kamar tidur.

Anda dapat menggunakan dekorasi interior kamar tidur dengan topik rustic yang condong dengan konsep earht tone nuansa hangat dan lebih soft.

Anda dapat memberi dekor elok dengan sentuhan rotan bergaya rustic yang lucu dan menggemasakan. Dekor rustic jadi gaya desain yang mencolok dengan situasi alami. Anda dapat menggunakan beberapa kombinasi material lain seperti loga, batu atau kayu.

Desain Kamar Tidur Rustic Bikin Betah di Kamar

Desain elok kamar tidur rustic dengan kabinet terbuka

Desain Kamar Tidur Rustic

Anda dapat pilih dekor kamar tidur bergaya rustic dengan memakai warna netral. Misalkan dengan dinding wallpaper minimalis dengan detil daftar yang alami, warna alami berbahan kayu bisa memberi efek menarik dan tampilan yang prima.

Walau memakai konsep lesehan di bawah, kamar tidur dengan rack model terbuka ini sangat fungsional sebagai ruang taruh. Dimulai dari tempat tanaman hias, buku bacaan sampai container yang jadi tempat dekorasi.

Ide kamar tidur rustic yang simpel

Untuk menambah ide desain rustic pada kamar tidur di rumah, anda dapat memakai elemen penting seperti kayu dengan lighting dan sirkulasi yang optimal.

Ketika menentukan furniture kamar tidur yang memikat anda dapat menggunakan dekorasi sederhana seperti nakas atau cermin pola frame matahari.

Misalkan dengan dekorasi tamabahan, anda dapat meletakkan koleksi photo favorite keluarga atau wall-art berema rustic dengan gaya abstrak.

Kamar tidur fresh dengan konsep rustic

Desain Kamar Tidur Rustic

Tidak harus dengan elemen kayu atau pernak-pernik yang lain mendukung tampilan rustic, anda dapat mengguanakan komponen lain seperti tanaman hias yang dapat membuat ruangan jadi lebih segar.

Baca Juga:  Desain Rumah Sederhana 3 Kamar Minimalis

Konsep lesehan pada kamar tidur ini dipadukan dengan warna putih, penerangan alami sampai sudut ruang dengan lighting warm yang hangat. Padankan dengan perabot lain untuk tempat taruh yang tidak berlebihan agar space di kamar tidur tidak habis untuk tempat dekorasi.

Kamar tidur rustic yang bersih

Sama dengan warna cokelat dan putih, untuk mendekorasi kamar tidur di rumah bergaya rustic cobalan dengan penataan baru.

Seperti model standing rack berbahan kayu dengan bebatan kain putih, anda dapat menempatkan kasur tidur di dekat jendela untuk sumber cahaya bagus dan memberikan kehangatan dalam kamar tidur.

Sedikit tambahan dekor berupa cermin, anda dapat memakai cara ini supaya kamar tidur berkesan luas dan lega.

Kamar tidur rutic dengan tirai warna mustard

Desain Kamar Tidur Rustic

Tidak hanya terkenal dengan warna cokelat dan material kayu, desain kamar tidur bergaya rustic dapat anda tambah warna yang lain lebih bagus tetapi nyaris seirama. Tirai warna mustard ini jadi pusat perhatian di kamar tidur.

Pemilihan kasur tidur singgel bed dengan selimut tebal tentu saja akan membuat situasi ruangan makin hangat dan nyaman.

Desain kamar tidur rustic yang elegan

Kamar tidur seharusnya di desain dengan nyaman agar pemilik berasa betah dalam ruangan. Dibikin konsep rustic menawan, supremasi kamar tidur yang menawan dengan perpaduan warna putih hitam memberikan efek aktif dan tampilan kamar tidur lebih prima.

Lebihkan space kosong untuk area rileks, anda dapat menggunakan kabinet atapun lemari model terbuka seperti rack supaya lebih kekinian.

Kamar tidur kost bergaya rustic yang kekinian 

Desain Kamar Tidur Rustic

Untuk anda yang tinggal di kamar kos, contoh desain kamar tidur berpenampilan rustic ini dapat jadi salah satu idenya.

Baca Juga:  Pintu Minimalis Terbaru: Kombinasi Elegan dan Fungsi

Dengan ukuran yang kecil, kamar tidur memakai queen bed sedang tampak elok menggunakan sprei tropical yang elok dan menawan. Pojok ruangan yang terisi dengan tanaman kering, anda dapat menambahkan standing lamp yang industrialis dan membuat ruangan lebih jelas.

Semoga artikel ini berguna ya untuk anda yang mencari ide desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikannya ke kerabat dan keluarga anda supaya bermanfaat bagi yang lainnya.