Desain Meja Dapur Beton yang Unik dan Mewah

Desain Meja Dapur Beton – Meja dapur beton jadi opsi terkenal di kelompok pemilik tempat tinggal sekarang ini. Ini sudah pasti bukan tanpa argumen. Model meja dapur beton bisa disamakan dengan keperluan.

Harga yang lebih ekonomis dibanding material lain, kuat, bertahan lama, dan bisa dipertemukan dengan macam material lain untuk hasil yang menarik jadi beberapa argumen khusus. Berminat untuk coba?

Berikut beberapa desain meja dapur beton yang kuat, unik, dan menarik untuk Anda menjadikan sumber ide.

Desain Meja Dapur Beton yang Unik dan Mewah

1. Simpel dan Menarik
Meja dapur beton yang pertama datang dalam warna asli yang simpel, tidak beberapa macam, namun tetap menarik.

Desain Meja Dapur Beton

Warna abu-abu beton bersatu manis dengan gabungan dasar hitam dan putih sebagai topik ruang. Model desain mewah yang diaplikasikan menunjukkan faktor kuat dan fungsionalitas dari meja itu.

2. Model Tempo Dahulu yang Super Kece
Untuk pencinta model tempo dahulu yang kental dengan nuansa tradisionil ala-ala Jawa pasti sukai dengan meja dapur beton yang ini.

Permukaan meja warna cokelat gelap bersatu dan selaras dengan tipe material lain di dalam ruang dimulai dari lantai batu, meja kayu, dinding bata mengekspos, dan keranjang anyaman bambu yang menyebar di sejumlah tempat.

Kesan-kesan yang terjaga ialah seolah-olah masuk dapur tempo dahulu yang sudah dikasih tambahan beragam alat kekinian.

3. Model Industrial Optimal
Optimalkan model industrial dalam tempat tinggal Anda dengan memakai beton mengekspos. Bukan hanya sebagai meja dapur beton, tetapi kesemua sisi ruang terhitung dinding, lantai, dan tangga.

Desain Meja Dapur Beton

Pecahkan supremasi penampilan beton dengan elemen kayu yang hangat pada pegangan dan anak tangga, dan cabinet dapur.

Baca Juga:  Motif Plafon Gypsum Ruang Tamu: Elemen Estetika untuk Interior

4. Gabungan Material Mengekspos dan Stainless Steel
Ada dua hal yang mencolok dari penampilan dapur ini. Pertama, penyeleksian appliance stainless steel yang kelihatan berkilau. Bukan hanya appliance, meja dapur beton yang dipakai memperoleh tambahan susunan khusus yang membuat permukaan atasnya kelihatan licin dan berkilau.

Di lain sisi, dinding bata mengekspos memberi struktur kasar yang menyeimbangi semua penampilan bling-bling barusan. Hasilnya, ialah sebuah dapur yang maskulin, kuat, dan nyaman.

5. Beton dan Kayu, Gabungan yang Simpel dan Menawan
Pemakaian beton memberi keuntungan dalam soal kepraktisan dan harganya yang murah, tetapi memberi penampilan yang kelihatan dingin. Oleh karenanya, padankan beton ini dengan material lain untuk menyamakan hasilnya.

Desain Meja Dapur Beton

Sebagai contoh, gabungan dari beton dan kayu pada dapur ini sukses membuat kesan-kesan simpel yang menawan. Dinding putih jadi latar belakang prima untuk gabungan beton hitam gelap dan kayu cokelat hangat di dapur ini.

6. Meja Dapur Beton Putih yang Spesial
Salah satunya keunggulan berbahan beton ialah kebebesan dalam sesuaikan wujud dan warna dengan keperluan. Anda tak perlu terdiam pada warna dasar beton hanya itu.

Meja dapur beton bisa diwarnai putih hingga terlihat super menarik. Supremasi warna putih yang jelas membuat ukuran dapur yang imut jadi kelihatan besar dan lega.

7. Meja Dapur Beton Mewah
Tidak boleh sangsi untuk memakai meja dapur beton untuk dapur mewah Anda. Material yang termasuk simpel ini bisa kelihatan mewah dengan pengaturan yang akurat. Permukaan meja dapur beton yang licin dan gelap diatur dalam sebuah ruangan terbuka.

Desain Meja Dapur Beton

Dapur mewah makin komplet dengan beragam appliance kekinian. Ditambahkan, sentuhan alam berbentuk tanaman hijau yang mempersejuk, membuat daya tarik mewah yang tidak tersangka awalnya.

Baca Juga:  Rumah Minimalis Tingkat Gaya Modern

Mudah-mudahan ide kali ini dapat berguna untuk Anda yang ingin membuat desain dapur dengan mewah.