Desain Ruang Keluarga Mewah Super Glamor

Desain Ruang Keluarga Mewah

Desain Ruang Keluarga Mewah – Kerap kali kelihatan membosankan karena tampilannya yang itu-itu saja. Agar tampilan ruang keluarga mewah jadi terlihat artistik, pasti dibutuhkan desain yang cocok.

Ruang keluarga adalah tempat di mana para anggota keluarga menghabiskan banyak waktunya. Umumnya, ruang keluarga ini akan didesain sebegitu mungkin agar anggota keluarga merasa nyaman untuk mengobrol dan berlama-lama di situ.

Ada beberapa ciri dari desain ruang keluarga mewah, yaitu pemilihan sofa, cat tembok dan langit, dan elemen yang lain seperti tambahan furniture. Lihat ide desain ruang keluarga mewah yang modern dan elegan berikut, yuk!

Desain Ruang Keluarga Mewah Super Glamor

  1. Desain Ruang Keluarga Mewah yang Elegan

Desain Ruang Keluarga MewahDesain keluarga mewah yang pertama ini bertema elegan. Tidak gampang untuk menjadikan ruang keluarga menjadi ruangan yang kelihatan mewah tetapi masih tetap elegan.

Tipsnya ialah jauhi penggunaan warna yang terlampau mencolok bila ingin menjadikan ruangan ini terlihat elegan.

Anda dapat memilih warna putih, krem, sampai abu-abu sebagai warna dasarnya. Untuk menimbulkan kesan mewah, Anda dapat menggunakan molding di bagian dinding dan langit-langit.

Tambahkan beberapa pajangan warna perak atau emas untuk menambah kesan mewah pada ruangan.

  1. Desain Ruang Keluarga Mewah yang Modern

Desain ruang keluarga bisa juga dibuat modern, lho! Anda dapat menggunakan sofa bergaya modern dengan beberapa bantal yang miliki warna berbeda.

Ciri khas dari gaya modern ini ialah pemakaian furnitur yang sederhana, tetapi terlihat unik dan mewah. Anda juga bisa memasangkan beberapa foto atau lukisan pada dinding untuk menambahkan kesan artistik.

  1. Desain Ruang Keluarga Eleggan yang Classic

Desain Ruang Keluarga Mewah

Saat pertama kali melihat desain ruang keluarga elegan ini, Anda pasti langsung teringat akan film-film Eropa atau Amerika jaman dahulu.

Baca Juga:  Desain Foyer Rumah: Sambut Tamu dengan Elegan

Desain ruang keluarga mewah bergaya klasik ini memakai banyak elemen vintage didalamnya. Dimulai dari penyeleksian sofa, wallpaper, lampu gantung, lampu tempel, perapian, hingga piano.

  1. Desain Ruang Keluarga Elegan yang Minimalis

Desain Ruang Keluarga Mewah

Gaya minimalis ini kemungkinan bisa menjadi favorit Anda karena terlihat benar-benar artistik. Keunikan dari desain ini ialah pemakaian sofa yang dapat menyita perhatian saat masuk ke ruang keluarga. Pilih sofa memiliki ukuran besar dengan penampilan mewah supaya terlihat menarik.

Anda dapat menambahkan beberapa hiasan dinding berupa photo hingga lukisan. Agar tampilannya jadi lebih artistik, tempatkan beberapa bantal sofa dan selimut dengan warna berbeda, ya Anda.

  1. Desain Ruang Keluarga Eksklusif Versi Eropa

Bila desain ruang keluarga eksklusif classic perlu banyak ongkos, Anda dapat beralih ke desain ruang keluarga elegan ala-ala Eropa.

Kedua desain ini sebenarnya tidak berbeda jauh, tapi untuk gaya Eropa cenderung lebih kurang bujet. Anda dapat memakai sofa yang seirama dengan karpet. Tidak lupa tambah molding dinding yang mencerminkan desain ala-ala Eropa.

  1. Desain Ruang Keluarga Ekslusif Bertema Negeri Dongeng

Ingin mendesain ruang keluarga EleganĀ  dengan sesuatu yang berlainan? Anda bisa coba tema ala-ala negeri dongeng.

Untuk bisa membikin ruang tamu mewah seperti pada negeri dongeng, Anda dapat menyiapkan perabotan-perabotan yang bertema fairy tale.

Misalnya tempat lilin ala Beauty and The Beast, lampu gantung seperti yang ada di pesta dansa Cinderella, dan sebagainya.

Untuk menambah kesan hangat pada ruangan, Anda dapat menggelar karpet besar dan memasang lampu atau lilin dengan sinar kuning temaram.

  1. Desain Ruang Keluarga Elegan Bergaya Rustic

Desain Ruang Keluarga Mewah

Tema rustic banyak digunakan pada desain ruangan, salah satunya pada ruangan keluarga. Desain ruang keluarga elegan bergaya rustic ini memiliki ciri khas penggunaan kayu yang dominan.

Baca Juga:  Ruang TV Lesehan Kecil: Konsep, Desain, dan Kenyamanan

Anda dapat menggunakan meja berbahan dasar kayu atau menggunakan lantai kayu. Untuk menghangatkan suasana, tambah perapian yang diletakkan dari sisi sofa.

Letakkan beberapa pigura atau kaca dengan bingkai warna keemasan untuk menambah kesan mewah.