Desain Ruang Makan Mewah yang Bakal Trend di Tahun Ini

Desain Ruang Makan Mewah – Desain ruang makan yang menawan pastinya membuat nafsu makan kamu terus bertambah. Kamu juga akan selalu tergoda untuk membuat menu-menu baru yang sehat dan variatif.

Dengan ruangan makan yang nyaman, kebersamaan keluarga akan semakin hangat karena setiap waktu bertemu di meja makan.

Nah, ingin tahu model ruang makan yang low-budget tapi tetap elegan dan mewah ? Kamu bisa contek beberapa inspirasi desain ruang makan dengan biaya minim yang sudah kami kumpulkan berikut ini!

Desain Ruang Makan Mewah yang Bakal Trend di Tahun Ini

Sensasi Makan dengan 3 Bola Lampu
Tidak selamanya nuansa ruang makan dihiasi dengan dinding dan penerangan yang benderang. Ada kalanya juga kamu bosan dan mengubah nuansa ruang makan menjadi serba gelap, namun tetap dipasok pencahayaan cukup. Dengan 3 bola lampu, dijamin suasana makanmu menjadi menyenangkan.

Desain Ruang Makan Mewah

Ruang makan seperti ini biasanya digunakan untuk makan bersama anggota rapat tertutup. Pertemuan keluarga membahas hal penting juga bisa memanfaatkan ruang makan seperti ini.

Candle Light Dinner Setiap Hari
Tidak perlu jauh-jauh dan repot booking restoran untuk mendapatkan suasana romantis makan malam dengan hiasan lilin. Setiap hari kamu bisa menciptakan suasana tersebut dengan budget lebih murah di rumah. Kamu bisa lebih puas menikmati suasana romantis bersama pasangan di rumah.

Tidak ada batasan waktu ketika kamu memutuskan makan malam romantis di rumah. Kamu juga bebas memasak makanan yang kamu sukai dan menentukan sendiri seberapa banyak porsinya.

Makan dengan Pemandangan Alam
Kamu bisa menikmati suasana makan sambil memandangi pemandangan halaman belakang rumah. Bukan hanya cocok untuk ruangan kumpul bersama keluarga saat makan, namun desain meja makan di bawah ini juga cocok untuk tempat ngemil kamu saat siang hari.

Baca Juga:  Rumah Mewah dan Megah: Memahami Keindahan Hunian Bergaya

Desain Ruang Makan Mewah

Sambil ngemil, kamu bisa memperhatikan anak-anak yang senang bermain di halaman belakang. Kca besar yang diletakan membuat ruang tidak kekurangan pencahayaan.

Nuansa Makan Mewah Setiap Hari
Sarapan hingga makan malam megah di rumah dijamin membuatmu selalu rindu ingin pulang. Terlebih jika kamu memiliki banyak saudara dan kerap berkumpul ketika waktu makan. Masakan ibu akan menjadi hal yang paling dinanti-nanti ketika waktu makan tiba.

Nuansa megah tidak hanya hadir dari meja makan, namun juga dari desain lampu gantung yang elegan. Berbagai furniture lainnya yang senada juga cocok untuk melengkapi ruang.

Makan ala Warteg di Rumah
Suka makan di warteg? tenang, kali ini kamu bisa mendapatkan suasana makan di bangku kayu warteg sepuasnya di rumah. Tidak membutuhkan material yang mahal, kamu cukup memanfaatkan kursi kayu untuk melengkapi suasana makan di rumah.

Desain Ruang Makan Mewah

Makan tiga kali sehari akan lebih nikmat jika bersama-sama duduk di meja makan yang tersedia. Menu sederhana saja sudah mengakrabkan keluargamu.

Pemandangan Kota di Ruang Makan
Jika kamu termasuk orang yang metropolis atau menyukai suasana kota, suasana makanmu akan lebih menyenangkan jika bisa melihat pemandangan kota. Gedung-gedung yang menjulang tinggi bisa kamu perhatikan di terik siang atau saat lampu-lampu menyala di kala malam.

Suasana ruang makan seperti ini cocok jika kamu aplikasikan di apartemen. Beberapa orang justru bisa menghilangkan kantuk ketika menyaksikan pemandangan ibu kota.

Meja Makan di Pojok
Memiliki ruang sempit untuk area meja makan bisa kamu manfaatkan di pojok ruang. Area meja makan yang disengajakan menempel ke pojok ini tidak memfungsikan sebagian sisi meja. Anggota keluarga yang cocok dengan desain ini adalah keluarga kecil.

Baca Juga:  Ide Desain Rumah Kecil Mewah

Desain Ruang Makan Mewah

Minimal terdiri dari 2 anggota keluarga dan maksimal 3 orang untuk bisa duduk bersama satu meja menikmati makanan.

Meja Makan Lampu Gantung Rendah
Bosan dengan desain lampu yang biasa? kamu bisa mencoba meletakkan lampu gantung rendah dengan desain di bawah ini. Ruang makan dari gambar di bawah ini dibiarkan menyatu dengan ruang keluarga. Beberapa orang bisa makan dari area lain jika menginginkannya.

Tapi, akan lebih afdol jika kamu makan bersama di meja makan dan bersenda gurau tentang apa saja yang sudah dilakukan hari ini.

Meja Makan Nuansa Kayu
Ingin menghadirkan nuansa alam ke dalam rumah? kamu bisa menggunakan meja makan dengan nuansa kayu untuk anggota keluarga. Dilengkapi dengan bola lampu hias di atasnya, dijamin suasana makan kamu akan semakin terasa hangat.

Terlebih ketika malam hari, lelah setelah beraktivitas bisa terbayar dengan bercerita bersama keluarga.