Desain Ruang Tamu Teras Rumah Type 36 yang Cantik dan Nyaman

Desain Ruang Tamu Teras

Desain Ruang Tamu Teras – Rumah tipe 36 sebagai tipe yang cocok untuk ditempati keluarga kecil. Ruang-ruangan fundamental masih tetap bisa didatangkan walau lahannya terbatas. Untuk ruangan tamu, hadirnya cukup triky. Jika kamu jarang-jarang kehadiran tamu, rasanya sayang membuat ruangan tamu di rumah.

Sebagai tukarnya, bagaimana jika membuat ruangan tamu di teras rumah tipe 36? Membuat ruangan tamu di teras rumah tipe 36 bukan hanya space-saving, tetapi juga memberi privacy penuh untuk yang tinggal di rumah.

Ditambahkan lagi saat zaman wabah semacam ini, rasanya semakin aman jika menyongsong tamu di luar ruang. Berminat untuk mendatangkan ruangan tamu di teras rumah tipe 36? Baca ide dari kami beriku ini!

Desain Ruang Tamu Teras Rumah Type 36 yang Cantik dan Nyaman

Cukup 2 Bangku
Rumah dengan teras imut masih tetap memungkinkannya untuk jadi multi-fungsi sebagai ruangan tamu. Aplikasikan saja style simpel dan cukup pakai 2 buah bangku.

Desain Ruang Tamu Teras

Tentukan furniture dari kayu warna ceria. Lantas, tambah tanaman hijau dalam pot seperti palem pada pojok ruangan tamu di teras rumah tipe 36. Tempatkan set meja dan bangku teras itu pada bagian samping. Dengan begitu, tidak merintangi jalan masuk rumah.

Minimalis Kekinian Serba Abu-abu
Untuk ruangan tamu di teras rumah tipe 36 berpenampilan minimalis kekinian, warna abu-abu ialah opsi tepat. Kesannya menjadi lebih tegas bersanding dengan situasi outdoor.

Furniture yang dipakai pada ruangan tamu di teras rumah tipe 36 ini dibikin bermaterial besi yang tahan gempuran cuaca. Khusus untuk sofa, sisi dudukan dan sandaran dapat dilepaskan secara mudah hingga saat hujan turun, tak perlu mengusung semua sisi sofa.

Anti Panas dengan Gorden
Status ruangan tamu di teras rumah tipe 36 memiliki arti kamu harus siap-siap dengan cahaya matahari. Ide ruangan tamu di teras tipe 36 ini kali manfaatkan gorden kain yang gampang dibuka-tutup dan terpasang di pergola kayu warna putih.

Desain Ruang Tamu Teras

Saat terima tamu pada siang hari, tutup gordennya agar nyaman mengobrol. Pemakaian gorden ini juga benar-benar ringkas, membuat nuansa soft, dan anti sempit dibanding dengan membuat dinding.

Nuansa Rustic Minimalis yang Nyaman
Nuansa rustic minimalis dapat percantik ruangan tamu di teras rumah tipe 36. Ada sofa wujud L yang pas ditaruh pada pojok teras. Melengkapi ruangan tamu ini dengan meja kopi dan almari dari kayu dengan style kuno.

Tambah bantal sofa dan karpet untuk mendatangkan kesan-kesan nyaman. Pengaturan ruangan tamu ini multi-fungsi sebab bisa dipakai untuk beberapa penghuni santai di sore dan pagi hari.

Menghadap ke Pojok, Tidak Permasalahan
Saat tempat teras yang masih ada untuk jadi ruangan tamu hanya sisi pojok, tidak boleh berkecil hati. Gunakan saja semua tempat yang masih ada.

Desain Ruang Tamu Teras

Ruangan tamu di teras rumah tipe 36 bisa dibikin menghadap pojok ke luar. Kamu dan tamu juga dapat menyaksikan pelataran rumah dan kadang-kadang menghadap keduanya. Jika sudah semacam ini, ruangan tamu di teras rumah tipe 36 tak perlu dihiasi kembali. Cukup rawat pelataran rumah untuk panoramanya.

Kembali lagi ke Alam
Ruangan tamu di teras rumah tipe 36 dengan topik kembali lagi ke alam ini dikuasai dengan beberapa warna cokelat dan hijau. Lantainya memakai keramik tanah liat, dan tempat duduk dan meja dibuat bermaterial rotan.

Sepintas ruangan tamu di teras rumah tipe 36 ini kelihatan tradisionil, tetapi kamu masih tetap dapat berikan sentuhan kekinian agar pas dengan lingkungan perkotaan. Misalkan, dengan program warna putih pada tempat duduk. Tidak boleh lupakan komponen tanaman sebagai dekornya, ya!

Mudah-mudahan ide ruangan tamu di teras rumah tipe 36 barusan bisa menolongmu mendapati design ruangan tamu outdoor yang paling cocok, ya! Pikirkan untuk memakai furniture multi-fungsi dan space-saving sama sesuai ukuran agar teras masih tetap berasa lega dan fungsional.