Desain Rumah 10×15 Terbaru 3 Kamar

Desain Rumah 10×15 – Desain rumah 10 x 15 tentunya sangat beragam. Kitapun dapat semakin leluasa untuk mengatur ukuran ruangan yang dibutuhkan. Tidak hanya itu kita juga bisa membangun rumah di atas lahan ini tidak hanya dengan 1 lantai saja, tetapi dapat dengan 2 lantai.

Untuk desainnya sendiri, bisa kita mencari referensinya di internet. Kita akan temukan ada banyak sekali konsep desain rumah 10 x 15. Pasti semua ini disesuaikan dengan keinginan dari yang akan membangun rumah. Disini kami akan memberikan beberapa desain rumah 10 x 15.

Desain Rumah 10×15 Terbaru 3 Kamar

  1. Desain Rumah 10 x15 1 Lantai, Dengan 4 Kamar Tidur

Desain Rumah 10x15

Buat kamu yang mempunyai rumah diatas lahan 10 x 15 maka dapat memiliki kamar dengan 4 kamar, tapi kamar itu berukuran tidak terlalu besar.

Bila ingin memperbesar ukuran kamar maka kita dapat mengurangi jumlah kamar jadi 3 ruangan saja. Walaupun begitu kita tetap mempunyai ruangan -ruangan lain dengan ukuran yang cukup nyaman untuk keluarga.

  1. Desain 2 Lantai Dengan 4 Kamar Tidur

Untuk desain dengan menggunakan 2 lantai ini, kita bisa lebih leluasa untuk memiliki 4 kamar tidur dengan ukuran yang cukup nyaman. Sebenarya kita bisa untuk memiliki 5 buah kamar tidur, namun ukuran tiap kamar jadi lebih kecil sehingga membuat kita kurang nyaman.

Untuk lantai 1 terdapat 2 kamar tidur, dan lantai 2 terdapat 2 kamar tidur. Dilantai atas ada ruang berkumpul keluarga dan kamar mandi.

  1. Desain Eksterior Rumah 10 x 15

Desain Rumah 10x15

Kita dapat memilih desain eksterior rumah dengan menggunakan warna krem dan coklat. Selain itu agar membuat suasana lebih hangat dan natural maka kita bisa juga menambahkan unsur kayu.

  1. Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga

Untuk ruang tamu ini juga bisa digunakan sebagai ruang keluarga. Gunakan warna putih pada dinding dan lantai keramik supaya bisa memberi kesan yang luas.

  1. Desain Kamar Tidur Untuk Rumah 10 x 15
Baca Juga:  Desain Hunian Tropis: Kehangatan dan Keindahan

Desain Rumah 10x15

Agar tampilan kamar senada dengan fasad rumah maka kita dapat memberi nuansa warna coklat muda. Untuk jendelanya, kita dapat menambahkan tempat duduk sekaligus bantal. Ini dapat digunakan untuk bersantai. Penggunaan lampu di table side akan memberikan tampilan mewah.

  1. Desain Dapur Dan Ruang Makan Untuk Rumah 10 x 15

Karena ukurannya yang cukup luas, maka dapur dan ruang makan ini juga dirancang supaya kita lebih leluasa. Untuk dapur dan ruang makan ini kita dapat membuat terpisah dengan menggunakan dinding atau juga bisa dibuat menyatu tanpa sekat.

  1. Desain Kamar Mandi Untuk Rumah 10 x 15

Desain Rumah 10x15

Kita dapat menggunakan marmer sebagai material untuk keramik lantai atau dinding. Pilihlah warna yang kontras supaya masih tetap nyaman untuk dilihat. Selain itu kita bisa juga menggunakan dekorasi yang mewah supaya menghadirkan kesan-kesan yang mewah pada kamar mandi.

  1. Penambahan Gasebo Kecil Untuk Desain Rumah 10 x 15

Untuk tempat bersantai di sekitar rumah maka kita dapat menambahkan gasebo kecil di depan rumah. Gasebo dapat terbuat dari kayu sehingga kesan yang ditimbulkan lebih natural dan apik.

  1. Desain Taman Kecil Di Area Depan Rumah 10 x 15

Desain Rumah 10x15

Untuk lengkapi keelokan rumah ini maka kita perlu memberikan taman kecil dimuka rumah. Taman kecil ini membuat pelataran rumah semakin kelihatan sejuk.

  1. Tangga Rumah Minimalis Untuk Rumah 10 x 15

Kita dapat memakai tempat bawah tangga sebagai tempat untuk menyimoan beberapa barang. Agar lebih rapi maka kita dapat membuat lemari custom, hingga barang-barang yang ada tidak berserakan.