Desain Rumah Dua Lantai Minimalis Terbaru

Desain Rumah Dua Lantai – Memiliki hunian yanag nyaman sebagai mimpi banyak orang. Mengingat rumah ialah tempat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Selain itu rumah tempat kita beristirahat sesudah seharian bekerja.

Untuk menciptakan rumah yang sesuai keinginan kita maka tak ada kelirunya untuk cari ide dan referensi lain. Tetapi sebelumnya kita harus ketahui untuk konsep rumah yang akan kita punyai.

Jika miliki lahan yang tidak begitu luas dan untuk pemanfaatan ruangan karena itu kita dapat membuat desain rumah itu jadi dua lantai minimalis. Berikut beberapa desain rumah dua lantai minimalis.

Desain Rumah Dua Lantai Minimalis Terbaru

  1. Desain minimalis 2 lantai dengan 3 kamar tidur

Desain Rumah Dua Lantai

Desain rumah dua lantai ini mempunyai 3 kamar tidur yang semuanya ada pada lantai 2. Dan untuk lantai satunya memakai konsep open plan sehingga ruangan akan tampak luas. Untuk dapur yang terdapat pada lantai 1 ini ukuran cukup luas, hingga kita lebih bebas untuk memasak.

Untuk kamar tidar yang ada dilantai 2 terdiri dari kamar utama yang ukurannya paling luas dan ada walk in closet. Dan 2 kamar lainnya mempunyai ukuran yang lebih kecil yang ditempati oleh anak-anak.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Ada 2 ruang keluarga

Untuk desain ke-2 ini kita tempatkan kamar tidur dilantai 1, dan untuk lantai dua nya ada 2 kamar anak dan ruangan keluarga.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Minimalis modern

Desain Rumah Dua Lantai

Desain rumah ini sebagai salah satu desain yang terkenal dikalangan milenial. Desain ini mempunyai ciri pemakaian sudut fasad 90 derajat, pemakaian material fabrikasi ( baja, kaca, beton), wujud kotak yang ada di masing-masing ruang, dan mempunyai warna yang netral.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Bentuk ukiran geometris horizontal
Baca Juga:  Desain Rumah 12x8 Melebar: Memaksimalkan Ruang Estetika

Desain rumah ini menonjolkan wujud ukiran geometris horizontal yang ada pada sisi dinding depan. Perpaduan warna coklat, abu-abu, putih dan kuning memberikan kesan nuansa hidup dan menawan.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Minimalis dan bergaya

Desain Rumah Dua Lantai

Konsep yang diusung dari rumah ini adalah minimalis dan bergaya. Pemakaian warna rumah ini lebih banyak memakai warna abu-abu sangat pas untuk orang yang serba praktis dan cepat. Selain itu ada keunikan lain pada bangunan ini yakni penggunaan salah satu atapnya yang melengkung.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Warna ceria yang mempermanis rumah

Pemakainan warna ceria yakni kuning pada salah satu sisi rumah ini memberi kesan yang hidup dan cerah. Model rumah ini sangat pas ditempati untuk mereka yang lajang, atau baru menikah atau siapa yang mempunyai jiwa muda.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Nuansa fresh yang terpancar

Desain Rumah Dua Lantai

Kesan alami pada rumah ini ditunjukkan dengan penggunaan warna hijau dan batu alam yang menghias depan rumah. Kesan asri ditunjukkan oleh pohon yang tumbuh tinggi menjulang pada bagaian depan rumah.

  1. Desain Rumah minimalis dua lantai simpel

Bentuk rumah ini yang simpel memberikan kesan sederhana. Hanya ada tiga warna yang ada pada bagian rumah ini.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Minimalis dengan Rumah sudut L

Desain Rumah Dua Lantai

Rumah ini lebih banyak kita temui di perumahan. Dengan tempat mirip huruf L ini memungkinkan kita untuk mempunyai 2 sisi depan rumah yang mengarah kejalan. Desain rumah ini terlihat lebih menarik dan artistik.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Berada di tempat yang cukup tinggi

Bila rumah ada di lahan yang agak tinggi maka rumah ini akan terlihat makin megah. Adanya tangga didepan rumah dengan tinggi satu meter menjadikan tampilan rumah ini makin megah dan elegan.