Desain Rumah Klasik Modern yang Mewah dan Elegan

Desain Rumah Klasik Modern

Desain Rumah Klasik Modern – Trend rumah modern yang makin bertambah reputasinya tidak membuat desain arsitektur rumah klasik kehilangan penggemar.

Banyak orang yang pilih desain klasik untuk diaplikasikan pada tempat tinggal mereka itu ingin memvisualisasikan watak mereka pemilik rumah itu, karena untuk beberapa orang, rumah tidak cuma hanya sebagai rumah yang nyaman.

Meski begitu, ada juga pemilik rumah yang masih tetap ingin kelihatan ikuti perubahan tren, hingga mereka pilih desain arsitektur klasik dengan sentuhan modern yang membuat penampilan rumah jadi kelihatan lebih simpel. Berikut, ide desain rumah bergaya klasik yang nyaman dan menarik

Desain Rumah Klasik Modern yang Mewah dan Elegan

Klasik Modern yang Anggun
Rumah 2 lantai bergaya klasik ini mempunyai sentuhan modern yang membuat jadi kelihatan anggun.

Desain Rumah Klasik Modern

Sentuhan modern, kelihatan dari 2 jendela kaca terbuka memiliki ukuran besar pada bagian kiri rumah yang terpasang di atas ke bawah seperti pengganti tembok. Dan sisi kanan rumah dihias dengan batu-batuan alam yang membuat penampilan rumah jadi makin menarik.

Klasik Eropa ala-ala Yunani
Rumah bergaya klasik ciri khas Eropa khususnya Yunani identik dengan adanya pilar penyangga rumah memiliki ukuran besar yang tidak cuma berperan untuk perkuat konstruksi bangunan, tetapi untuk percantik penampilan rumah.

Disamping itu, model rumah yang simetris dengan jendela besar di kedua sisi depan rumah membuat rumah bergaya klasik Yunani ini makin kelihatan istimewa dan mewah.

Klasik Amerika dengan Banyak Jendela
Rumah bergaya klasik dengan perpaduan warna putih pada bagian dinding dan keabuan pada atapnya ini diperlengkapi dengan jejeran 4 pilar penyangga besar dan jumlah jendela yang lumayan banyak, bahkan juga ada juga 4 jendela kecil pada bagian atap dari rumah itu.

Baca Juga:  Jasa Arsitek Rumah Klasik

Desain Rumah Klasik Modern

Untuk percantik penampilan rumah, dipertambah beragam jenis tumbuhan, dimulai dari pohon-pohonan sampai hingga tumbuhan hijau yang menjalar.

Klasik Modern Memiliki nuansa Putih Menawan
Sentuhan klasik terasa sangat dari 4 pilar besar sebagai penyangga konstruksi bangunan, dan sentuhan modern datang dari wujud bangunannya dan pemakaian atap datar.

Dalam pada itu, kesan-kesan menawan diperlihatkan dari penyeleksian warna keseluruhnya rumah ini yang dikuasai oleh warna putih. Tambahan taman kecil pada bagian podium lantai dua membuat rumah menjadi lebih fresh.

Klasik Menawan Memiliki ukuran Imut
Desain klasik bisa juga diaplikasikan pada rumah memiliki ukuran imut, wujud simetris ciri khas rumah bergaya klaisk dengan 5 jendela memiliki ukuran lumayan besar membuat rumah ini kelihatan menawan.

Desain Rumah Klasik ModernSatu perihal yang cukup unik dari rumah ini ialah wujud atapnya yang serupa dengan rumah tradisionil Jawa atau yang lebih dikenali dengan panggilan rumah joglo.

Klasik Beton Putih dan Aksen Kayu
Sama dengan rumah bergaya klasik secara umum, pemakaian pilar penyangga memiliki ukuran besar yang dibuat berbahan beton membuat rumah ini kelihatan kuat.

Walau keseluruhnya rumah dikuasai warna putih, tetapi pemakaian bahan kayu warna coklat untuk pintu, dialek garis jendela, dan pintu garasi membuat penampilan rumah ini jadi tidak monoton.

Klasik Istimewa bak Istana Kerajaan
Rumah bergaya klasik ini kelihatan benar-benar istimewa seperti istana kerajaan. Ada dua faktor khusus pada rumah ini, yakni tinggi bangunan dan ornamen bangunan berbentuk ukir-pahatan yang makin menunjukkan keelokan rumah ini.

Desain Rumah Klasik Modern

Disamping itu ada juga pilar penyangga bangunan yang besar dengan ukir-pahatan yang seirama dengan keseluruhnya ukir-pahatan yang ada pada bagian depan rumah.

Klasik Modern Warna Krem
Satu kembali contoh rumah klasik yang diperlengkapi dengan jendela kaca terbuka memiliki ukuran besar di salah satunya bagian sisi depan rumah.

Baca Juga:  Desain Interior Klasik Modern, Rumah Makin Elegan!

Dominasi warna krem membuat penampilan rumah ini kelihatan tenang, tetapi supaya tidak begitu monoton karena itu perlu dipertambah dialek warna lain, dalam masalah ini dialek kayu warna coklat tua.