Desain Rumah Kontrakan yang Nyaman dan Unik

Desain Rumah Kontrakan – Untuk Anda yang ingin meniti bisnis di perkotaan, Saya merekomendasikan untuk pilih usaha rumah kontrakan. Anda mulai dapat coba cari info tentang contoh desain rumah kontrakan yang bisa menarik khalayak luas untuk sewa kontrakan itu.

Tentunya usaha kontrakan termasuk paling prospektif sebagai investasi periode panjang. Ini karena dari tahun ke tahun, jumlah keinginan pada rumah makin bertambah. Berikut keterangan berkenaan referensi desain kontrakan yang memikat buat dicoba.

Desain Rumah Kontrakan yang Nyaman dan Unik

  1. Desain Kontrakan Terkesan Perumahan

 

Desain kontrakan pertama yakni terkesan seperti perumahan yang sering dipakai di Indonesia. Type rumah kontrakan itu ialah 36. Desain kontrakan itu, ada tempat untuk tempat menyimpan mobil. Selanjutnya ada teras pada bagian depan rumah.

  1. Desain Kontrakan Modern 2 Lantai

 

Desain kontrakan kedua yakni rumah modern 2 lantai. Type rumah kontrakan itu ialah 70. Jika disaksikan dari contoh design rumah kontrakan ini, ada garasi pada bagian samping komplet dengan pintunya. Dengan demikian mobil Anda akan terbebas dari cuaca jelek dan maling.

Disamping itu, pada bagian depan rumah ada tempat yang telah ditanam tumbuhan. Ini mempunyai tujuan supaya rumah tampak teduh. Selanjutnya rumah kontrakan diperlengkapi dengan pagar sama ukuran pendek. Ini mempunyai tujuan agar memberi perasaan aman ke pemiliknya.

  1. Desain Kontrakan Minimalis

 

Desain kontrakan ketiga yakni minimalis. Type rumah kontrakan itu ialah 36. Jika disaksikan dari contoh design rumah kontrakan itu, telah banyak dipakai. Ini karena desain kontrakan itu mempunyai tempat yang luas pada bagian depan yang seperti perumahan.

Kontrakan model minimalis ini benar-benar pas dipakai oleh penyewa yang mempunyai mobil. Ini karena ada tempat yang lumayan luas sebagai garasi. Disamping itu, ada tempat yang bisa dipakai untuk menanam beragam tipe bunga yang hendak menambahkan kesan-kesan hijau di dalam rumah.

Baca Juga:  Inspirasi Desain Masjid Minimalis

  1. Desain Kontrakan Tanpa Penyekat

 

Desain kontrakan keempat yakni rumah tanpa penyekat. Tanpa penyekat antara rumah, akan memudahkan tiap penghuni kontrakan untuk lakukan publikasi. Dengan demikian akan menambahkan keakraban keduanya. Selanjutnya type rumah kontrakan itu ialah 21 / 24.

Jika disaksikan dari contoh design rumah kontrakan, ada satu tempat sebagai garasi mobil. Selanjutnya satu tempat kembali untuk menanam tumbuhan sesuai selera pemilik kontrakan. Desain kontrakan semacam ini, benar-benar pas dipakai untuk bagian keluarga sejumlah sedikit.

  1. Desain Kontrakan Dan Taman

 

Desain kontrakan kelima yakni rumah dan taman. Karena ada taman pada bagian depan rumah, akan menambahkan kesan-kesan hijau jika dipAndang. Selain itu, rumah kontrakan itu diperlengkapi dengan tempat untuk garasi yang ada di samping taman.

  1. Desain Kontrakan Minimalis Berderet

 

Desain kontrakan ke enam yakni rumah minimalis yang berderet. Jumlahnya rumah kontrakan yang berderet, akan memberi keuntungan yang besar ke pemiliknya. Bahkan juga rumah kontrakkan itu bisa menjadi modal investasi Anda pada periode mendatang.

Type bangunan tempat tinggal kontrakan ini ialah 45. Hingga bisa disebutkan jika bangunan ini semakin besar dibanding kontrakan secara umum. Bahkan juga di muka rumah kontrakan itu, ada tempat berumput yang bisa dijadikan tempat untuk bermain anak – anak.

  1. Desain Kontrakan Type 45

 

Desain kontrakan ketujuh yakni bangunan type 45. Jika disaksikan dari contoh design rumah kontrakan, ada dua tempat yang bisa dipakai sebagai taman. Tempat pertama luasnya lebih kurang 2 meter. Selanjutnya tempat ke-2 luasnya cuma 1/2 meter saja.

Selainnya ada tempat untuk taman, rumah kontrakan ini mempunyai tempat untuk garasi mobil. Walau pemilik kontrakan tidak mempunyai mobil, tempat ini dapat juga dipakai untuk tempat menjemur baju. Tentunya semua tempat akan digunakan dengan baik sekali.