Desain Rumah Tingkat, Cocok untuk Keluarga Baru!

Desain Rumah Tingkat

Desain Rumah Tingkat – Golongan muda urban umumnya cukup ribet cari rumah yang pas saat memulai keluarga baru. Minimnya tempat di perkotaan menuntut keluarga baru bisa mengakalinya supaya tambahan bagian keluarga masih tetap membuat rumah idaman dihuni.

Salah satunya triknya dengan membuat desain rumah tingkat. Agar rumah mempunyai semua peranan ruang dengan pantas, rumah tingkat dapat kok direalisasikan walau terbatas luasan tanah. Sudah pasti, ada bermacam hal yang perlu dilaksanakan.

Untuk kamu keluarga baru yang merencanakan membuat rumah tingkat, yok lihat desain rumah tingkat kece berikut, siapa yang tahu dapat memberikan inspirasi!

Desain Rumah Tingkat, Cocok untuk Keluarga Baru!

Rumah Tingkat dengan Ruang Serbaguna

Desain Rumah Tingkat

Keluarga baru umumnya banyak memiliki teman dan famili yang bertandang untuk lakukan aktivitas bersama. Seharusnya siapkan ruang khusus untuk beragam aktivitas bersama.

Untuk rumah berpenampilan khusus, desain rumah tingkat minimalis atau kekinian menyuguhkan ruang lega di lantai dua dengan sirkulasi yang ideal dari atap.

Kamu dapat menambah perlengkapan yang lain sama sesuai keperluan, seperti rak TV atau meja kopi. Acara mengobrol, bermain, bahkan juga yoga dapat kamu kerjakan di lantai dua tanpa mengusik kegiatan di ruang yang lain.

Rumah Tingkat Cantik dengan Tangga Spiral

Rumah tingkat imut ini kelihatan lebih lentur dengan pemakaian tangga spiral. Selainnya berperan menyambungkan dua lantai, tangga spiral jadi aksen yang bisa percantik rumah tingkat ini. Kesan-kesan ini bisa juga diperkokoh bila kamu pilih desain railing tangga yang unik.

Kesan-kesan menawan diperlihatkan dengan sofa minimalis berbalut material kulit warna cokelat gelap.

Gabungan warna tangga, lantai, dan furnitur terlihat tegas, namun tetap ada nuansa hangat diperlihatkan oleh cushion dan meja kecil warna merah jambu. Supaya ruang tidak kelihatan sempit, dipilihlah kaca bening sebagai permukaan meja bulat di muka sofa.

Rumah Tingkat yang Buat Keluarga Semakin Kerasan

Desain Rumah Tingkat

Rumah tingkat berpenampilan vintage ini sanggup hasilkan kehangatan yang didambakan keluarga. Supremasi warna putih yang disertai beberapa warna pastel memberi kesan-kesan homey pada rumah tingkat ini.

Pemakaian elemen kayu dan jendela minimalis yang luas memberi kesan-kesan sejuk dan asri. Walau terlihat kecil, rumah tingkat ini berisi tiga ruang tidur di lantai atas. Dan lantai bawah terbagi dalam ruang tamu, dapur, dan kamar makan.

Rumah Tingkat Kece yang Fungsional

Kamu kebingungan di mana tempatkan meja kerja atau meja kantor? Desain rumah tingkat ini memberikanmu ide untuk jadikan tangga rumah tingkat sebagai meja kerja dan rak menggantung untuk simpan beberapa buku.

Tangga metal yang ramping mendatangkan kesan-kesan sederhana dan kuat. Hidden lighting di bawah rak menggantung dapat kamu pakai sebagai lampu meja kerja dan membuat meja kerjamu lebih lega.

Rumah tingkat yang tidak disanggupi banyak perlengkapan ini pas untuk keluarga baru yang mempunyai anak kecil yang gesit. Hasilnya, rumah tingkat ini bukan hanya fungsional, tapi juga kece dan minimalis.

Rumah Tingkat Kece Ramah Anak

Desain Rumah Tingkat

Untuk bunda yang mempunyai anak kecil, sangat penting dapat beraktivitas di dalam rumah sekalian jaga anak. Ada loteng di atas dapur memungkinkannya bunda mengolah dan memantau anak bermain di lantai atas.

Di sini, sirkulasi berperanan penting. Sirkulasi yang cukup dari atap membuat anak masih tetap mendapatkan cahaya mentari walau ada dalam rumah.

Supremasi material kayu membuat rumah tingkat ini berasa sejuk. Supaya lebih hangat, karpet bercorak floral sanggup memberi warna yang fresh. Tambah ornament tradisionil agar penampilan ruang lebih cantik.

Rumah Tingkat untuk Kamar Tidur yang Privat

Untuk keluarga baru kemungkinan belum membutuhkan banyak kamar. Sebuah ruang tidur di loteng dapat memberi kesegaran namun tetap mempunyai privasi. Pinggir tangga meunju kamar dapat dibikin lebih tebal dan dibikin jadi rak buku.

Dalam desain kamar sendiri, atap yang agak miring memberikan kesan-kesan ruang semakin tinggi, ditambah lagi sirkulasi pada atap.

Jangan lupa datangkan beberapa furnitur penyimpanan supaya ruang kelihatan lebih rapi dan teratur. Beberapa salah satunya ialah rak buku, rak dinding, sampai almari baju. Sesudah menyaksikan desain rumah tingkat kece di atas, kurang lebih yang mana yang dapat menginspirasimu?