Desain Taman Dalam Rumah yang Dekat Dapur Cantik Banget!!

Desain Taman Dalam Rumah

Desain Taman Dalam Rumah – Kurangnya area outdoor di perkotaan yang sempit membuat beberapa orang mimpi mempunyai hunian asri yang entahlah kapan bisa diwujudkan.

Tetapi, tidak berarti kamu harus langsung pasrah saja karena ada jalan keluarnya, yakni taman indoor alias dalam rumah. Salah satunya ide yang sekarang ini sedang populer ialah taman dalam rumah dekat dapur.

Kedatangan taman dalam rumah dekat dapur tidak hanya asri dan space-saving, tetapi bermanfaat untuk membikin hunian, terutamanya area dapur terbebas dari berbau dan sesak karena asap dari kompor saat mengolah.

Jadi area untuk ngumpul bersama keluarga pasti akan asyik sekali. Yok, lihat dahulu ide taman dalam rumah dekat dapur yang dari kami berikut!

Desain Taman Dalam Rumah yang Dekat Dapur Cantik Banget!!

Taman Dalam Rumah Dekat Dapur ala-ala Japandi

Desain Taman Dalam Rumah

Untuk kombinasi yang alami, tetapi masih tetap modern dan nyaman, taman dalam rumah dekat dapur ini diatur sebegitu rupa supaya formasnyai cocok.

Di area taman dengan rumput hijau ada juga tanaman menggantung sebagai dekor yang membuat semakin asri. Asyik, nih buat bercengkerama sekalian makan pagi bersama keluarga pada pagi hari.

Agar kerasan duduk lama-lama, bagus untuk makan pagi pada pagi hari atau kongkow pada sore dan malam hari, yakinkan dahulu telah ada furniture yang memberikan dukungan.

Taman Dalam Rumah Dekat Dapur Samping

Untuk ide taman dalam rumah dekat dapur ini menyatukan di antara lorong sisi samping dengan dapur kotor yang serba modern. Eksekusi dapur ini simpel dan ringkas dengan akses pintu kaca yang plong.

Peleburan di antara taman dengan dapur cukup lentur berbahan kaca terbuka dan lampu pencahayaan yang vital. Cukup mengambil bangku lipat, jadi dech area extra untuk nikmati waktu bersantap dengan keluarga.

Baca Juga:  Desain Rumah Tahun 2024: Tahun Baru Model Baru

Vertical Garden dan Dapur Mimpi Keluarga

Desain Taman Dalam Rumah

Taman dalam rumah dekat dapur memang kerap ada di bagian belakang rumah yang dibentengi dinding tinggi.

Tidak boleh sangsi untuk langsung memproses area yang masih ada dengan ide taman vertikal dalam rumah. Manfaatkan dinding jadi ruangan hijau seringkali jadi jalan keluar space-saving yang gampang dirawat dan tampil modern estetik.

Ngafe di Taman Dalam Rumah Dekat Dapur

Cukup sederhana, taman dalam rumah dekat dapur plus kamar makan ini datang tanpa penyekat dan berasa bersatu dengan sehari-harinya.

Dari sepetak tanah kecil, bermacam tanaman di taman dalam rumah dekat dapur dapat tumbuh subur karena akses sinar alami yang khusus disisakan di bagian atapnya.

Tentunya situasi makan bersama keluarga juga akan semakin asyik, bahkan juga seolah tengah ngafe di spot modern di tengah-tengah kota!

Style taman dalam rumah dekat dapur yang diimbangi kamar makan demikian pula pas untuk hunian Japandi. Yakinkan saja kamu pilih furniture khusus yang memberikan dukungan.

Imut Bukan Masalah, Ini Triknya!

Desain Taman Dalam Rumah

Taman dalam rumah dekat dapur tidak hanya ditujukan untuk hunian memiliki ukuran sedang atau besar. Bahkan juga, untuk rumah imut, terhitung apartemen studio selalu simpan sela untuk mendatangkan area yang asri.

Desain Smart Taman Dalam Rumah Dekat Dapur

Desain taman dalam rumah dekat dapur ini kelihatan sedikit berlainan karena masih sisa ruangan ekstra pada salah satunya ujung hunian.

Tetapi, kedatangan taman indoor yang space-saving dan apa yang ada ini jadi penting agar area terbuka itu tidak kelihatan “nanggung” atau terlampau sepi. Dekor hijau pada taman dalam rumah dekat dapur multi-fungsi karena merangkap sebagai partisi. Bisa coba diaplikasikan, nih!