7 Desain Warung Kopi Sederhana di Kampung

Desain Warung Kopi Sederhana

7 Desain Warung Kopi Sederhana – Trend warung kopi yang cozy tidak cuma dapat kamu temui di beberapa kota besar, loh. Banyak pula beberapa pebisnis yang selanjutnya memutuskan untuk membuat warung kopinya sendiri di tepi kota bahkan juga kampung-kampung.

Menariknya, kenyamanan yang dibawa justru lebih hebat dibandingkan warung kopi modern. Untuk membuatnya, pasti kamu perlu memberi nilai plus dalam soal desain. Ada beberapa ide desain warung kopi simpel di kampung yang dapat diikuti.

Beberapa lokasi malah mempunyai ruangan yang lebih luas dan membuat kamu lebih leluasa. Tinggal pilih desain yang pas dengan lokasinya dan kamu telah mulai bisa menjalankan upayanya. Apa pun desain yang kamu tentukan sebetulnya dapat terus bagus dan nyaman, loh.

Asal, kamu menyempurnakannya dengan selalu jaga kebersihan dan keramahan saat menyongsong tamu yang tiba. Berikut ide desain warung kopi simpel di daerah yang dapat kamu ikuti.

7 Desain Warung Kopi Sederhana di Kampung

  1. Desain warung kopi simpel tepi jalan

Desain Warung Kopi Sederhana

Desain warung kopi tepi jalan kedengar lebih sederhana dan yang terpikir di pikiran kita kemungkinan berwujud toko kecil di tepi jalan.

Kemungkinan hal tersebut ada betulnya tetapi pada rekomendasi ini akan menampilkan desain warung kopi tepi jalan kedalam ide konsep yang lebih unik, kece dan sudah pasti masih tetap fungsional.

  1. Warung kopi kecil minimalis

Ukuran akan jadi masalah untuk sebagian orang tetapi dengan penataan yang betul dan dengan rencana yang artistik karena itu sebuah lokasi yang imut akan jadi suatu hal yang wah dan fungsional.

Memang ukuran kedai kopi kecil di tepi jalan masih sangat mencukupi ingat pengunjung tipe warung kopi semacam ini pun tidak sekitar kafe atau cofee shop, pokoknya kopi masih bisa di sedu dan di cicipi pada tempat duduk dan lingkungan warung yang paling nyaman.

  1. Warung kopi jalanan

Desain Warung Kopi Sederhana

Warung kopi jalanan atau warung kopi tepi jalan ini sama juga yah, meskipun warung kopi jalanan kesannya lebih temporer, kedengar seperti warung kopi yang dapat beralih berpindah tetapi di ulasan kita ini artinya ialah warung kopi di tepi jalan seperti rekomendasi kita yang lain di artikel ini.

  1. Meja bar warung kopi

Bicara berkenaan warung kopi kelihatannya kurang komplet bila kita tidak mengulas dan tampilkan rekomendasi meja bar nya juga.

Nach di sini kami sedikit akan menyentuh berkenaan rekomendasi meja bar ini, di mana pada rekomendasi kita di bawah meja bar di desain dengan memakai kayu kayu pinus impor yang kece.

Baca Juga:  Konsep Warung Kopi: Ruang Kreativitas dan Kenikmatan

Tetapi yang paling penting dari sebuah meja bar ialah bagaimana sebuah meja ini jadi lokasi yang nyaman untuk bekerja dan mengolah sebuah kopi hingga hasilnyapun dapat optimal.

  1. Warung kopi kekinian

Desain Warung Kopi Sederhana

Walau di tepi jalan, dan walau dengan mode desain yang lebih simpel ini tak berarti sebuah desain warung kopi di tepi jalan tidak mungkin untuk di desain dengan style modern bahkan juga sebaliknya ide modern malah sangat mungkin untuk di implementasikan.

Seperti contoh desain kita di bawah, kesan-kesan kekinian didapatkan dari pewarnaan, pemakaian pintu kaca, desain yang rapi terkesan pabrikasi dan yang paling akhir ialah permainan sorotan lampu pada dinding warung kopi ini, kece donk!

  1. Warung kopi tradisional

Dari referensi ini, kita bukan hanya menyaksikan kesederhanaan dalam desain desain warung kopi namun , ke unikan, ide yang ke kinian dan baru dan beberapa hal lainnya.

Di kesempatan ini kami tidak ingin kehilangan peristiwa untuk tampilkan sebuah desain warung kopi yang dapat di bilang tradisionil atau warung kopi zaman dahulu lah modelnya.

Walau warung kopi jaman dahulu kemungkinan bisa saja warung kopi dengan bahan bambu, dan konsepnyapun tidak selamanya duduk di kursi panjang kadang warung kopi malah mempunyai ide lesehan, ataupun lebih kita mengenal dengan ide melantai.

  1. Warung kopi kece

Desain Warung Kopi Sederhana

Jika dengar istilah kece, ini nih warung kopi asyik buat ber gaul dan bergaul, walau masih tetap mengangkat ide simpel tetapi contoh contoh warung kopi kita berikut ini memang sungguh keren. Namun perlu di perhatikan penggunaan kanopi yang memadai sangat kami rekomendasikan.

 

Tips Desain Warung Kopi Sederhana di Kampung

Membuka warung kopi sederhana di kampung adalah ide yang bagus, tetapi perlu memperhatikan desain yang sesuai agar warung Anda menarik dan nyaman bagi pelanggan. Berikut adalah beberapa tips desain untuk warung kopi sederhana di kampung:

Tentukan Tema dan Gaya: Pilih tema atau gaya desain yang mencerminkan karakter warung kopi Anda. Apakah Anda ingin menciptakan suasana vintage, modern, atau alami? Tema ini akan membantu Anda dalam pemilihan dekorasi dan furnitur.

Pemanfaatan Bahan Lokal: Manfaatkan bahan lokal dalam desain warung kopi Anda. Ini tidak hanya mendukung ekonomi lokal, tetapi juga menciptakan nuansa kampung yang autentik. Misalnya, gunakan kayu dari daerah setempat untuk meja dan kursi.

Baca Juga:  Desain Rumah Tipe Studio untuk Pasturi Muda

Pencahayaan yang Hangat: Pencahayaan yang hangat dan lembut adalah kunci dalam desain warung kopi. Gunakan lampu gantung atau lampu dinding dengan cahaya yang redup untuk menciptakan suasana yang nyaman.

Area Terbuka: Jika memungkinkan, buat area terbuka atau teras di luar warung. Ini akan memberikan pelanggan Anda kesempatan untuk menikmati suasana alam sambil menikmati secangkir kopi.

Dinding Kayu atau Batu Bata: Menggunakan dinding kayu atau batu bata dapat memberikan tampilan rustik dan hangat pada warung kopi Anda. Ini juga dapat berfungsi sebagai latar belakang yang indah untuk dekorasi.

Meja dan Kursi yang Nyaman: Pilih meja dan kursi yang nyaman untuk pelanggan. Pastikan mereka dapat duduk dengan nyaman selama beberapa jam sambil menikmati kopi dan obrolan.

Area Wi-Fi Gratis: Jika Anda ingin menarik pelanggan yang ingin bekerja atau berselancar di internet, sediakan area dengan akses Wi-Fi gratis. Ini akan menambah daya tarik warung kopi Anda.

Hiasan Dinding yang Unik: Hiasan dinding seperti lukisan, foto, atau karya seni lokal dapat menambahkan sentuhan khas pada warung kopi Anda. Ini juga dapat menjadi platform untuk mempromosikan seni lokal.

Papan Menu yang Menarik: Desain papan menu dengan gaya yang menarik dan mudah dibaca. Tampilkan berbagai jenis kopi dan makanan ringan yang Anda tawarkan.

Tanaman dan Tanaman Hias: Tambahkan tanaman dan tanaman hias dalam desain warung kopi Anda. Mereka tidak hanya menciptakan suasana yang segar, tetapi juga memberikan nuansa alam yang damai.

Musik yang Cocok: Pilih musik yang sesuai dengan tema dan gaya warung kopi Anda. Musik yang lembut dan santai seringkali cocok untuk menciptakan suasana yang nyaman.

Layanan Ramah: Terlepas dari desain, layanan yang ramah dan ramah pelanggan adalah kunci keberhasilan warung kopi Anda. Pastikan staf Anda selalu siap membantu dan melayani pelanggan dengan senyum.

Menginat negara kita negara tropis yang pada musim hujannya air-air akan deras turun dari langit dan pada musim panasnya matahari bisa saja benar-benar terik.

Oleh karena itu penggunaan kanopi yang ideal akan menghasilkan desain warung kopi yang bukan hanya kece, tapi juga tetap nyaman dan fungsional.

Demikian desain warung kopi yang dapat Anda contoh bila ingin membuat café atau warung kopi di kampong.