Ide Interior Industrial dengan Dinding Bata

Ide Interior Industrial

Ide Interior Industrial – Rumah bergaya industrial sedang jadi trend di beberapa tahun terakhir. Style ini dipandang sebagai wakil golongan urban, sama dengan situasi seperti pabrik atau gudang terkesan maskulin.

Untuk membuat desain interior ala industrial, kamu dapat menambah beberapa komponen. Satu diantaranya ialah dinding bata mengekspos yang populer irit tetapi perkuat kesan-kesan industrial dalam ruang bila ditaruh secara cocok.

Apa kamu ingin membuat dekorasi ruang rumah dalam ide industrial? Ini kali, kami akan memberi 6ide interior ala industrial dengan dinding bata untuk jadi ide. Yok, baca secara lengkap!

Ide Interior Industrial dengan Dinding Bata

Dinding Bata Sebagai Bedhead Tempat Tidur

Ide Interior Industrial

Untuk implementasi desain industrial di kamar, kamu dapat mengatur kamu dengan membuat dinding bata mengekspos. Di sini, kamu bisa meletakkan tempat tidur di depan dinding bata dan menjadikan sebagai dialek bedhead atau headboard.

Tidak cuman dinding bata, kamu bisa juga memperkental nuansa industrial dengan memasangkan beberapa komponen. Di sini, kamu dapat melapis lantai dengan lantai kayu warna seirama, menambah dekor dinding seperti lukisan sampai memakai lampu menggantung.

Nampak Hangat dengan Dinding Bata Warna Putih

Siapa ngomong ide industrial cuman mengangkat warna abu-abu atau cokelat saja? Kamu dapat mengecat dinding bata dengan warna putih agar menambah kesan-kesan hangat.

Sama dalam gambar, interior kamar tawarkan ide interior kamar tidur industrial minimalis yang demikian cocok dengan dinding bata warna putih.

Dinding bata di kamar demikian menarik plus tambahan dekor rak kayu, karpet warna hitam dan lampu lantai berupa unik. Ditanggung, kamu akan kerasan saat sepanjang hari ada dalam kamar!

Perpaduan Kayu, Besi dan Dinding Bata di Ruang Makan

Baca Juga:  Ruang Tamu 3x3: Kecil Namun Menyenangkan

Ide Interior Industrial

Ruang makan berikut mempunyai keunikan ala interior industrial. Dapur dengan komponen sistematis dan teknisi berpenampilan dapur terbuka berpenampilan industrial, di mana peletakan ini umumnya diselinapkan di style interior lain.

Lewat kombinasi kayu, logam dan dinding bata, kesan-kesan industrial demikian kental. Tidak itu saja, ada komponen surprise yang diperlihatkan pada ide ini lewat tambahan dekor warna kuning dan merah yang memunculkan kesan-kesan casual.

Lantai Beton Sebagai Opsi Ekonomis

Beberapa orang memadankan dinding bata dengan lantai kayu untuk perkuat nuansa industri. Tetapi, kamu bisa juga memadankan dinding bata dengan lantai beton yang telah dipulas sebagai opsi ekonomis. Lantai beton membutuhkan bujet lebih kurang daripada lantai kayu saat penempatannya.

Penerangan Sempurna untuk Hangatkan Ruang

Ide Interior Industrial

Penerangan terhitung salah satunya kunci khusus dalam membuat interior ala industrial. Nah, kamu dapat membuat beberapa bukaan sirkulasi lewat jendela di ruang untuk nuansa industrial sekalian pancarkan sinar langsung pada dinding bata.

Bila tidak mungkin, pakai beberapa lampu dengan desain industrial, dimulai dari neon sampai lampu menggantung.

Mempercantik dengan Komponen Beragam warna

Ide industrial demikian kental di ruang ini, seperti dinding batu bata mengekspos, aliran pipa yang didiamkan terbuka sampai lampu berpenampilan industri dengan kap lampu aluminium.

Namun, desain itu menambah komponen surprise dengan sofa empuk warna kuning dan karpet memiliki motif. Tidak perlu takut memadukan warna bila ingin mengaplikasikan desain industrial.

Dinding batu untuk struktur

Ide Interior Industrial

Dinding bata mengekspos pada ruang bertopik industrial ditujukan untuk menambahkan struktur kasar, hingga memberikan kesan-kesan ruang yang “belum usai”. Tetapi, Anda tidak harus memakai dinding bata mengekspos untuk memperoleh dampak semacam itu.

Pemakaian batu alam yang kelihatan kasar menjadi alternative yang dapat gantikan dinding batu bata. Kesan-kesan dinding yang kelihatan apa yang ada juga bisa kelihatan meskipun memakai material yang lain.