Ide Keramik Lantai Ruang Tamu yang Mewah dan Cantik

Ide Keramik Lantai – Keramik lantai ruang tamu kerap jadi langkah untuk menambahkan watak tempat tinggal secara berarti. Penempatan keramik lantai ruang tamu juga bagus untuk tempat yang kerap ditempati ini.

Maka, tidak ada kelirunya jika kamu memberi semakin banyak perhatian dalam penyeleksian keramik lantai ruang tamu terbaik.

Nah, untuk kamu yang ingin mempunyai ruang tamu elok dan mewah, coba pakai keramik lantai ruang tamu ide kami berikut! Dijamin beberapa tamu akan kagum!

Ide Keramik Lantai Ruang Tamu yang Mewah dan Cantik

1. Mix dan Match Keramik Lantai Ruang Tamu
Datang dalam model keramik lantai ruang tamu memiliki motif alami, tentukan saja keramik marmer untuk hasil lebih mewah. Kamu bisa juga menambah dialek lain pada keramik lantai ruang tamu ini, seperti frame warna cokelat tua yang membuat petak-petak serba menarik.

Ide Keramik Lantai

2. Gabungan Keramik modern Hitam Putih
Keramik lantai ruang tamu dapat sekali datang dalam gabungan warna classic seperti putih hitam. Ini akan menambah pola dan dialek tertentu dan membuat ruang tamu, baik yang besar atau kecil kelihatan lebih unik. Keramik lantai ruang tamu pas dipadankan dengan keramik dinding yang menarik, seperti ide di atas

3. Cantiknya Keramik Warna Hitam di Di antara Bermacam Warna
Keramik lantai ruang tamu warna hitam kerap disamakan dengan kesan-kesan yang serba luks. Tetapi, penyeleksian keramik lantai ruang tamu ide satu ini malah sukses tampil lebih homey antara furniture dan dekor yang kaya warna.

Ide Keramik Lantai

Dimulai dari karpet, taplak meja, bantal dekor, sampai lilin dan tempatnya di atas meja yang berperan sebagai langkah menyingkirkan lalat. Kesan-kesan yang misteri juga menjadi lebih cerah karena gabungan beragam warna ini

Baca Juga:  Jasa Arsitek Sulawesi Selatan

4. Putih Polos Tampil Menarik
Kemungkinan banyak yang sekarang malas memakai keramik lantai ruang tamu yang serba putih dan polos. Tetapi, instalasi model ketupat pada ide ini terlihat sukses hidupkan interior Scandinavian. Keramik lantai ruang tamu warna putih juga gampang dihiasi dengan karpet bermacam model.

5. Pola Victorian yang Menegangkan
Untuk pencinta model interior yang lebih menegangkan, tetapi masih tetap mewah dan menawan, coba lirik keramik lantai ruang tamu memiliki motif yang ini.

Ide Keramik Lantai

Dengan model Victorian yang classic, penyeleksian keramik lantai ruang tamu ini tampil bold dengan kombinasi warna abu hitam dan dialek gold. Tertarik mengimplementasikannya?

6. Keramik Lantai Dampak Terracotta
Tehnologi tinta digital sekarang dapat menyajikan keramik lantai ruang tamu dengan dampak elok seperti pola terracota kecokelatan di atas.

Model keramik ini keluaran terkini yang inovatif dengan arah menghasilkan macam alami ala-ala alam dengan dampak spesial. Tentunya, keramik lantai ruang tamu ini akan percantik tempat tinggal saat itu juga.

7. Gabungan Desain Keramik Kekinian Polos dan Pola
Untuk hasil lebih fantastis, coba model keramik lantai ruang tamu yang menyatukan dua komponen berlainan. Di bagian luarnya, keramik lantai ruang tamu masih memakai keramik kekinian polos seperti umumnya.

Ide Keramik Lantai

Nach, yang paling unik berada pada sisi tengah ruang di mana keramik lantai ruang tamu datang dengan pola dan warna yang kontras.

8. Skema Berlanjut Keramik Lantai
Dengan ide terbuka, keramik lantai ruang tamu ini pilih model yang lebih casual dengan sistem berlanjut. Hasilnya kelihatan lebih rileks, menarik, dan tentunya pas dengan suasana hati outdoor. Performanya cukup bersih dengan supremasi warna putih cream yang manis.

Baca Juga:  Gambaran Rumah Tingkat: Harmoni Fungsional dan Estetika

9. Keramik Lantai Ruang Tamu dengan Sentuhan Kuno
Mengingati pada rumah berpenampilan vintage, keramik lantai ruang tamu ini datang menarik dengan pola simpel.

Permainan warna membuat hasil visual yang lebih dingin dan punyai kesan-kesan nostalgik. Dipadukan dengan furniture kekinian, seperti sofa, coffee table, dan meja TV, keramik lantai ruang tamu ini semakin elok dan buat kerasan.