Ide Rooftop Garden yang Romantis Untuk Momen Berdua

Ide Rooftop Garden

Ide Rooftop Garden – Apa kamu suka berasa iri saat melihat rumah dengan halaman yang luas hingga bisa melakukan quality time bersama pasangan? Sayang, tempat yang makin terbatas kerap kali membuat rumah tidak dapat mempunyai pelataran atau taman rumah yang lumayan luas.

Tetapi, tidak boleh bersedih dahulu karena ruang terbuka tidak hanya bisa kamu datangkan di bagian bawah rumah saja.

Di bagian atas rumah, kamu juga dapat menghadirkan rooftop garden yang dapat dimanfaatkan untuk sekadar santai, merayakan ulang tahun, anniversary, atau rayakan hari kasih-sayang dengan pasangan.

Dengan begitu, peristiwa bersama pasangan jadi makin romantis dan terkesan. Tidak percaya? Berikut, kami akan membagikan beberapa ide rooftop garden yang akan membuatmu terpesona dan ingin segera membuatnya di rumah. Yok, lihat berikut ini!

Ide Rooftop Garden yang Romantis Untuk Momen Berdua

Rooftop Garden dengan Sentuhan Bunga Hias

Ide Rooftop Garden

Sentuhan bunga hias dijamin sanggup membuat nuansa romantis. Kamu juga dapat menambahkan bunga hias pada rooftop garden di hunianmu. Tempatkan ornamen bunga hias ini di beberapa pojok strategis. Untuk warnanya dapat disesuaikan dengan seleramu.

Jangan lupa, tambah satu set sofa supaya kamu dan pasangan lebih kerasan dan nyaman berlama-lama di rooftop garden itu.

Rooftop Garden dengan Karpet Rumput

Walau rooftop garden ini mempunyai tampilan yang simpel, tapi dijamin akan membuat kamu kerasan berlama-lama duduk di tempat ini bersama pasangan. Buatlah rooftop garden yang menggunakan karpet rumput.

Dominasi warna hijau dari karpet rumput itu akan membuat situasi menjadi lebih tenang dan santai sehingga kamu dan pasangan jadi dapat berbincang dengan nyaman. Tentu saja supaya situasi berdua lebih romantis, tambah dekorasi, seperti lampu dinding pada rooftop garden ini.

Baca Juga:  Desain Rumah 7x7 2 Lantai, Rumah Impian Banget!

Rooftop Garden yang Didominasi Elemen Kayu

Ide Rooftop Garden

Warna cokelat dipercayai sanggup menghadirkan situasi hangat, tidak terkecuali pada rooftop garden. Coba ikuti ide rooftop garden di atas yang didominasi oleh komponen kayu. Kesan hangat dari kayu akan membuat waktumu bersama pasangan akan berasa lebih intim dan berkesan.

Bukan hanya untuk lantai, komponen kayu bisa juga kamu datangkan pada furnitur, seperti meja teras dan kursi teras. Selain itu, tambah tanaman-tanaman hijau outdoor di sekeliling rooftop garden supaya suasananya lebih asri dan segar.

Rooftop Garden dengan Dapur Terbuka

Ide Rooftop Garden

Tidak selalu harus duduk dan berbincang, di rooftop garden juga kamu dapat lakukan berbagai kegiatan lainnya, seperti mengolah bersama pasangan. Buatlah rooftop garden dengan ide dapur terbuka.

Kamu bisa juga menghadirkan mini bar pada dapur itu untuk nikmati minuman dan makanan bersama pasangan. Sambil duduk di kursi bar, kalian berdua dapat bersenda canda dan nikmati pemandangan kota dari atap rumah.

Rooftop Garden Bergaya Industrial

Kamu bisa juga membuat rooftop garden dengan desain yang unik dan berbeda dari lainnya, seperti ide rooftop garden ini yang mengangkat ide industrial yang terkesan lebih modern. Dengan ide ini, kamu dapat membuat rooftop garden seperti tempat berkemah.

Di sekitarnya, kamu dapat tambahkan tempat duduk model kubus. Sediakan spot khusus untuk tempat api unggun. Dengan demikian, suasana di rooftop garden ini akan semakin romantis. Menarik, bukan ?

Rooftop Garden dengan Nuansa Bohemian

Ide Rooftop Garden

Model rooftop garden yang satu ini sangat pas untuk kamu yang sedang mencari “tempat persembunyian” bersama pasangan.

Dengan model terbuka memiliki nuansa bohemian, kamu dapat lakukan berbagai kegiatan bersama pasangan, mulai dari bercakap santai, membaca buku pada sore hari, sampai makan malam bersama di rooftop garden ini.

Baca Juga:  Design Villa Bali: Keindahan dalam Arsitektur Modern

Untuk menciptakan rooftop garden di atas bukanlah hal yang mustahil. Kamu dapat memulainya dengan mengosongkan sisi atap rumahmu untuk membuat tempat atau taman di atap rumah. Seterusnya, kamu mulai bisa mendekorasinya menggunakan ide rooftop garden di atas.