Ide Ruang Tamu Lesehan, Ciptakan Kesan Luas dan Mewah

Ide Ruang Tamu Lesehan

Ide Ruang Tamu Lesehan – Ruang tamu menjadi satu diantara sisi rumah yang cukup penting selalu untuk jadi perhatian. Selainnya berperan untuk melayani tamu, ruang tamu sering dijadikan tempat untuk santai dengan keluarga tersayang.

Sedemikian keutamaan, ruang tamu juga penting diingat berkenaan implementasi desain interior yang akurat. Bila secara konvensional, sebuah ruang tamu sama harus berisi satu set meja bangku, lampu menggantung, vas bunga, dan macam property yang lain.

Karena itu, desain ruang tamu memiliki konsep lesehan cukup populer sebagai alternatif desain yang diputuskan oleh banyak orang. Ruang tamu lesehan ini pas untuk Anda yang menyenangi desain atau pola hidup mewah.

Ide ruang tamu mewah akan memberi kesan-kesan lega pada ruang tamu memiliki ukuran sempit. Disamping itu, rumah Anda akan kelihatan lebih homey dan aesthetic, loh.

Nah, untuk Anda yang punya niat untuk cari beragam ide ruang tamu lesehan, berikut empat ide desain ruang tamu lesehan yang bisa jadi rekomendasi Anda.

Ide Ruang Tamu Lesehan, Ciptakan Kesan Luas dan Mewah

Ruang Tamu Lesehan Ala-ala Jepang
Bukan rahasia kembali bila ide beberapa rumah di Jepang condong minimalis. Beberapa rumah atau mansion kekinian memang mulai mengaplikasikan ide open ruang, di mana ruang tamu dan kamar makan ada di lantai yang serupa dan cuman diperbedakan dari perlengkapannya saja.

Ide Ruang Tamu Lesehan

Meski begitu, desain ruang tamu lesehan simpel ada banyak diaplikasikan di beberapa rumah Jepang, baik oleh anak muda atau orang yang sudah berusia.

Ruang tamu lesehan di Negeri Sakura ini condong dikuasai warna kayu, seperti coklat tua, krem, dan coklat kemerahan. Beberapa warna itu bisa Anda padankan pada interior ruang dan perlengkapan yang berada di dalamnya, misalkan saja cat dinding atau wallpaper, rak, meja, dan cushion.

Anda dapat memasangkan lantai kayu atau vinyl pola kayu di ruang tamu Anda untuk menambahkan kesan-kesan dan nuansa ala-ala Jepang di situ.

Di Jepang, ada banyak furniture yang nyaris selalu diketemukan pada ruang tamu lesehan, karpet, coffee table berkaki, dan bantalan ruang tamu misalkan. Jangan lupa, hias ruang tamu itu dengan tanaman hias, di mana salah satunya misalnya ialah bonsai Jepang.

Ruang Tamu Lesehan Ala-ala Korea
Demam Korea rupanya tidak cuman punya pengaruh pada industri selingan saja, tetapi memberikan inspirasi dunia desain interior. Satu diantaranya ialah desain ruang tamu lesehan mewah ala-ala Korea yang cukup terkenal menjadi satu diantara alternative opsi keluarga.

Desain ruang tamu lesehan ala-ala Korea memberi sentuhan desain yang paling cantik dan mempunyai nilai seni yang tinggi. Penataannya juga termasuk gampang, dan Anda pun tidak membutuhkan perlengkapan yang termasuk mahal sepanjang bisa mengaturnya dengan bagus sama sesuai ketetapan.

Yang paling penting dalam pengaturan ruang tamu rumah Korea ialah pemakaian warna netral, seperti putih, abu-abu, dan krem. Beberapa warna itu akan memberi kesan-kesan bersih dan lega pada ruang.

Bukannya memakai perlengkapan memiliki ukuran besar, beberapa rumah Korea condong memakai perlengkapan imut yang terlihat unik dan cantik untuk dilihat mata.

Ruang Tamu Lesehan Style Arab
Berkebalikan dari desain ruang tamu lesehan mewah ala-ala Jepang dan Korea, ruang tamu lesehan berpenampilan Arab malah berkesan mewah dan ramai. Karakter ruang ciri khas Arab dapat diketemukan dalam desain ruang tamu lesehan itu.

Ide Ruang Tamu Lesehan

Beberapa salah satunya ialah pemakaian permadani atau karpet yang tebal dan berkualitas tinggi, pemakaian kristal cantik pada kap lampu memiliki ukuran besar, dan ada ornament lengkungan baik pada pemisah ruang atau pintu masuk.

Pemakaian berwarna juga condong jelas, berani dan menonjol, seperti merah, oranye dan hijau. Itu kenapa pada ruang tamu lesehan ini benar-benar kental dengan nuansa menawan dan mewah walau dikonsep dengan furniture yang terbatas.

Ruang Tamu Lesehan Shabby
Ruang tamu lesehan simpel bertopik shabby pun tidak kalah cantik dan memikat buat diaplikasikan di ruang tamu Anda. Cara awalan yang perlu Anda kerjakan pasti dengan tentukan warna Shabby, seperti pink biru, dan ungu, di ruang tamu Anda.

Warna Shabby yang berkesan tenang ini dapat Anda padankan dengan warna tenang yang lain yang Anda gemari. Disamping itu, Anda dapat percantik ruang itu dan menambahkan kesan-kesan shabby dengan memasangkan wallpaper memiliki motif floral.

Adapun untuk furniturenya, Anda bisa pilih furniture seperti meja dan rak lemari berpenampilan vintage dan warna putih untuk memberi kesan-kesan bersih dan luas.

Anda dapat menambahkan aksesori tambahan seperti sarung bantal memiliki motif bunga dan hiasan dinding dengan frame berpenampilan unik.

Itulah beberapa ide ruang tamu lesehan yang bisa Anda aplikasikan di dalam rumah Anda. Beri semua yang terbaik untuk rumah Anda karena disitulah cinta, keinginan, dan mimpi berawal.