Inspirasi Desain Ruang Tamu Mewah Modern

Inspirasi Desain Ruang Tamu

Inspirasi Desain Ruang Tamu – Mempunyai rumah mewah dengan beberapa ruang yang punyai peranan detil pasti membuat Anda lebih bebas untuk mengendalikannya sekehendak hati.

Tetapi cukup banyak orang yang ternyata kekurangan gagasan dan ide memikat buat mengganti desain ruang jadi lebih mewah dengan luas yang ada apa yang ada.

Berikut beberapa ide penampilan ruang tamu terbaik dengan dekorasi yang berkesan kekinian, mewah dan artsy alias artistik.

Inspirasi Desain Ruang Tamu Mewah Modern

1. Ruang Tamu Mewah dengan Aksen Warna Putih yang Kuat
Sederhana dan minimalis. Dinding putih dengan furniture warna sama jadikan ruang tamu jadi lebih mewah, kelihatan luas, dan nyaman. Sedikit aksen hijau dari tanaman indoor terlihat benar-benar kontras dengan warna putih yang menguasai.

Inspirasi Desain Ruang Tamu

2. Ruang Tamu Mewah dengan Lantai Parquet dan Jendela Kaca Besar
Bila Anda inginkan situasi ruang tamu yang lebih mewah dan hangat, melapis lantai dengan parquet bisa saja opsi. Disamping itu, untuk memuat jumlahnya sinar masuk, Anda dapat menambah jendela kaca yang besar.

3. Desain Ruang Tamu Mewah dengan Dekorasi Lukisan Abstrak
Untuk membikin ruang tamu menjadi lebih menginspirasi, Anda dapat menempatkan dekorasi lukisan abstrak di situ. Kehadiran lukisan membuat ruang tamu Anda menjadi lebih menginspirasi dan otomatis memvisualisasikan personalitas Anda.

Inspirasi Desain Ruang Tamu

4. Tempat Duduk Lesehan
Anda yang ingin kelihatan out of the box melalui dekorasi ruang tamu yang berbeda dari umumnya, dapat mengadopsi gaya interior Jepang.

Gaya yang ini memungkinkannya ruang tamu Anda jadi sebuah tempat lesehan. Ini membuat ruang tamu Anda jadi tempat kombinasi prima di antara kemewahan dan kekhasan.

5. Gaya Klasik-Vintage-Modern
Ruang yang berpenampilan vintage bukan hanya akan memunculkan kesan-kesan classic, tapi juga mempunyai segi kenangan yang cukup manis.

Baca Juga:  Desain Rumah 100 Meter 1 Lantai: Elegan dalam Kesederhanaan

Inspirasi Desain Ruang Tamu

Penyesuaian gaya klasik-vintage-modern pada ruang tamu Anda bukan hanya akan membuat kelihatan mewah, tapi dapat menghidupkan atau menjaga masa lalu yang telah ada.

6. Gaya Klasik-Minimalis
Untuk Anda yang menyenangi suatu hal yang mencolok dari segi peranan dan kurangi komponen-komponen non fundamental, ruang tamu berpenampilan klasik-minimalis bisa jadi jawaban.

Selainnya memberi kesan-kesan bersih, ruang tamu berpenampilan yang ini juga bisa kelihatan lebih mewah.

7. Gaya Modern-Minimalis
Sederhana, fungsional, dan teratur rapi ialah kesan-kesan yang ingin diperlihatkan dari sebuah desain interior yang berpenampilan modern-minimalis. Implementasi ide “less is more” malah akan menambahkan kemewahan pada ruang tamu modern-minimalis Anda.

Inspirasi Desain Ruang Tamu

8. Desain Ruang Tamu Mewah Berpenampilan Jepang
Kecil dan ingin memprioritaskan privacy adalah ciri-ciri dari gaya desain interior Jepang. Penerangannya yang condong alami jadi dasar dari seni desain interior Jepang.

Gaya satu ini dapat diaplikasikan pada ruang tamu Anda untuk memberi kesan-kesan yang bukan hanya mewah, tapi juga kelihatan bersatu dengan alam.

9. Gaya Farmhouse yang Hangat
Untuk menambah kesan-kesan hangat sekalian mewah pada ruang tamu, Anda dapat pilih gaya desain interior Farmhouse. Gaya satu ini datang dengan beberapa warna tenang seperti coklat, krem, putih, kuning muda, merah bata, oranye, dan biru tua.

Inspirasi Desain Ruang Tamu

Sofa yang digunakan umumnya ialah yang mempunyai bahan kain yang halus dengan warna netral.

10. Gaya Klasik-Kontemporer
Desain interior berpenampilan classic seakan tak pernah tidak berhasil memberi kesan-kesan mewah. Dipadankan dengan gaya kontemporer yang modern, ruang tamu Anda akan kelihatan lebih menawan sekalian modern.

11. Gaya Modern-Klasik
Ruang tamu berpenampilan modern-klasik membaurkan sebuah efektifitas dengan pola hidup yang mewah.

Ini dapat disaksikan dari penyatuan ide hidup yang sederhana melalui penampilan cat dinding yang warna putih, dan harmonisasi gaya romawi dan yunani kuno melalui kehadiran chandelier.