Inspirasi Desain Rumah Idaman Cocok untuk Pengantin Baru

Inspirasi Desain Rumah Idaman

Inspirasi Desain Rumah Idaman – Buat pasangan yang baru menikah atau sedang mempersiapkan pernikahan, rumah impian sudah pasti adalah salah satu yang perlu dipersiapkan sejak dini.

Mempunyai rumah impian untuk pasangan adalah momen yang paling mengasyikkan. Mulai dari merencanakan desain rumah yang bagus, persiapan bujet, dan pilihan dekor rumah yang hebat.

Kriteria desain rumah yang bagus buat pasangan atau pengantin baru bisa saja berbeda- berbeda untuk setiap orang. Kami punya desain rumah impian yang pas sekali untuk pengantin baru.

Selainnya pemanfaatan ruang dengan fungsional dan efisien, desain rumah ini kelihatan cantik, mudah perawatan dan tetap punyai sisa tempat untuk bersenang- suka dan kreativitas.

Inspirasi Desain Rumah Idaman Cocok untuk Pengantin Baru

Simple Minimalis Tetapi Tetap Chic

Inspirasi Desain Rumah Idaman

Desain rumah minimalis yang chic dan simpel benar-benar pas untuk pasangan baru yang memiliki lifestyle aktif. Dengan desain rumah yang serba minimalis ini, pasangan tidak perlu habiskan banyak waktu dan jerih payah untuk menjaga penampilan rumah setiap waktu.

Mereka cukup menyempatkan sedikit waktu untuk beres-beres dan rumah kelihatan selalu rapi dari waktu ke waktu.

Tentukan furniture dengan pola kayu yang klasik dan tambahkan dengan dekorasi dinding atau pernak-pernik artistik lainnya untuk penampilan rumah yang masih tetap bergaya dan hangat.

Monokromatik Minimalis Super Style

Desain rumah minimalis dengan style monokromatik alias putih hitam benar-benar bagus untuk pasangan suami istri baru. Dengan sedikit dialek abu-abu, kehangatan desain rumah ini terpancar dari lampu pencahayaan yang halus.

Hasilnya? Desain rumah monokromatik ini juga membuat kesetimbangan yang serasi. Dari sisi furniture, pasangan baru menikah pasti juga belum banyak memiliki perlengkapan, hingga desain rumah dapat diperlengkapi dengan beberapa set meja dan bangku yang sederhana.

Baca Juga:  Model Rumah Mewah Elegan nan Menawan

Desain Rumah Ala-ala Scandinavian

Inspirasi Desain Rumah Idaman

Sederhana, fungsional dan elok. Itu ialah beberapa keunikan dari desain rumah dengan topik Scandinavian.

Dikenali polos dengan penyeleksian perlengkapan yang berkualitas tinggi, desain rumah Scandinavian fokus pada ruang yang luas dengan pengaturan perlengkapan untuk sebuah hasil ruang yang hangat.

Selainnya kesan-kesan kekinian yang bersih, desain rumah scandinavian dikuasai dengan lantai yang bersuara halus dan latar warna biru atau abu-abu muda. Pasangan menikah pasti selalu kerasan habiskan waktu bersama di ruang keluarga.

Desain Rumah Dengan Dekorasi Style 80an

Desain rumah ini ambil ide ruang terbuka yang bebas akses dari satu ruang ke ruang yang lain. Selain itu, plafon ruang pada desain rumah ini kelihatan unik dan menarik. Detail-detail pada perabot kaya dengan pola yang mengingati kita pada era 80-an yang rileks dan hip.

Penataan dekor bisa juga dilakukan tanpa banyak usaha untuk kesan effortless yang chic. Menukar meja ruang tamu dengan krat minimalan berpenampilan retro hasilkan kesan rileks yang membuat betah.

Selain itu, ruang dapur cuma dipisahkan dengan penyekat dengan rongga terbuka. Hasilnya? Flow ruang yang bebas, luas dan tentunya optimal.

Kamar Tidur Yang Romantis dan Timeless

Inspirasi Desain Rumah Idaman

Beralih ke kamar tidur, tiap pasangan baru harus punya kamar tidur dengan nuansa romantis untuk keharmonisan rumah tangga. Waktunya untuk pilih desain rumah dengan ruang tidur yang penuh daya tarik.

Dimulai dari headboard yang sederhana tapi kelihatan klasik, kamar tidur ini memunculkan kenyamanan yang didukung dengan warna lembutnya. Pilih wallpaper dinding dengan warna yang cukup kontras pada bagian tempat tidur, agar ada aksen interior yang lugas dan berbeda.

Dan untuk bedding, tentukan kasur dan sprei yang berkualitas tinggi. Gabungkan dengan selimut tebal, beberapa bantal dekor, dan ruang tidur akan terlihat senantiasa romantis.

Baca Juga:  Rumah Type 70 2 Lantai: Hunian Mewah dengan Desain Modern

Dekor Minimal Untuk Desain Rumah Maksimal

Desain rumah untuk pasangan baru berikut bermain pada elemen elegan yang minimum. Pada ruang tidur, fokus khusus diarahkan pada kasur yang empuk dengan bedframe yang luks.

Memakai beberapa bantal dekorasi dan selimut tebal dengan dialek kerut yang romantis, keseluruhnya desain rumah ini kelihatan nyaman dan bagus.

0Untuk masalah dekorasi, kelihatan jika penataan aksesoris cukup minimal tetapi cukup mendominasi untuk aksen ruang yang pas untuk pasangan suami istri.